Review: Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Senin, Desember 05, 2016

Review Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar
Review Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar
Aku memang penggemar Korean Makeup dan Skincare, tapi aku tetep bangga untuk menggunakan produk lokal. Aku bangga dengan produk lokal yang sejak dahulu ada dan sampai sekarang masih bertahan dan terus berkembang seiring dengan persaingan yang semakin ketat. Kali ini aku mau review cosmetic dan skincare lokal dari seorang Designer ternama Indonesia, yaitu:

Review Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Poppy Dharsono
Kalian semua pasti tau Poppy Dharsono, designer terkenal di Indonesia. Selain menjadi designer ternyata Bu Poppy memiliki banyak bidang usaha lainnya. Salah satunya adalah kosmetik. Pertama mendapat paket ini, masih asing karena belum pernah liat makeup Poppy di pasaran. Tapi kalian tau ga, kalau ternyata Bu Poppy sudah mengeluarkan kosmetik dari tahun 1989, dari inspirasi Coco Chanel dan Yves Saint Laurent. Wah kemana aja piccha baru tau sekarang.

Poppy Dharson Cosmetic
Ini paket Poppy Dharsono Cosmetic yang aku dapet, jadi aku dikirim paket ini untuk mereview sabun muka yang katanya cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Aku seneng banget kalau dapet paket untuk review dan paketnya dipersiapkan dengan baik. Jadi semangat untuk reviewnya haha.

Poppy Dharson Cosmetic
Tara ternyata aku bukan hanya mendapatkan Facial Cleansing Bar, tapi aku juga mendapatkan set makeup dari Poppy Dharsono. Semua skincare dan makeup Poppy Dharsono dapet di beli secara online di webite http://pd-cosmetics.com dan free delivery untuk yang tinggal di Jakarta.

Poppy Dharson Cosmetic
Ini dia penampakan Poppy Dharsono Cosmetic, suka banget dengan packagingnya. Dapet banget kesan Elegant seperti YSL. Harganya juga terjangkan loh:
1. Intense Liquid Eyeliner Waterproof IDR 85.000
2. Pro Definer Intense Volume Mascara IDR 98.000
3. Absolute Cover Two Way Cake IDR 150.000
4. Royal Intense Lipstick Fragance Free IDR 85.000
5. Pro Definer Eyebrow Pencil IDR 69.000

 Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar
Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar IDR 42.000, Sabun pembersih wajah special dari Poppy Dharsono Cosmetics mengandung ekstrak Oolong Tea dan Evening Primrose Oil yang berfungsi secara efektif untuk mengobati jerawat dan kulit sensitif.

 Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar
Aku belum pernah menggunakan sabun muka bentuk bar. Ini pertama kalinya haha. Warnanya kuning bening wanginya natural dan aku suka. Tips untuk menggunakan sabun bar, aku menggunakan foam net. Jadi agar sabun berbusa, karena jika sabun bar biasanya susah menghasilkan busa di bandingkan dengan sabun muka biasanya (foam).

 Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar
Aku pakai dua kali sehari saat mandi. Sabun ini memberikan efek kesat setelah mencuci muka. Tapi membuat muka terasa fresh dan tidak berminyak.

Before  - After menggunakan  Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar
Ini foto berfore dan after penggunaan Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar dalam 3 hari. Jerawatku yang memerah langsung kering. Dan memang membuat kulitku jari terasa kering. Tapi aku pakai cream muka untuk mengatasinya. Ada beberapa orang yang akan mengalami purging ketika menggunakan sabun ini. Jadi coba saja kalau kalian memiliki muka berminyak dan berjerawat, siapa tau cocok dan dapat mengatasi masalah jerawatmu.

*review: dalam 3 hari aku suka dengan ahsilnya karena dapat membuat jerawatku mengering. Tapi karena aku pakai foam net dan sepertinya aku membuat busa terlalu banyak sehingga kulitku jadi kering apalagi daerah dagu yang sensitif. Jadi aku stop penggunaanya, tapi karena aku ingin menghilangkan jerawat membandel ini. Sekarang aku lagi menggunakan untuk daerah pipi dan kening tanpa foam net (busanya hanya sedikit).

Poppy Dharsono Cosmetic

Love,

piccha


You Might Also Like

4 komentar

  1. Product ini lain dari pada yang lain ya piccha ^^ semua berlomba membuat sabun berbentuk tube foam, Poppy malah mengeluarkan product sabun batangan hihihihi.. but looks good ya??
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, Aku baru coba sabun muka batang haha. Walau emang lebih praktis tube sih. Oke untuk jerawat.

      Hapus
  2. hai salam kenal, aku juga baru tahu kalau beliau mengeluarkan produk kosmetik, dan harga yang terjangkau, aku penasaran mau coba cleansing bar-nya kali aja membantu jrawat datang pas datang bulan xixiixixi ( nice review )


    savitrihutapea.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo salam kenal. Cobaa~ tapi kalau kulitmu kering aku kurang untuk menyarankan. Tapi bisa dipakai kalau lagi jerawatan.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe