Event: Emeron x FaceToFeet Power On Me

Minggu, November 20, 2016

Event Emeron x FaceToFeet Power On Me
Event Emeron x FaceToFeet Power On Me
Di Jakarta banyak banget event-event about beauty, sering liat blog blogger Jakarta kelihatannya seru banget. Bisa bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki passion atau minat yang sama. Dapet ilmu baru tentang beauty pastinya. Pengen banget di Bandung ada event seperti itu juga. Dan tiba-tiba ketika aku lagi liat Instagram, aaku liat feed nya Sasyachi kalau akan ada event di Bandung dengan Tema Power On Me dari Emeron dan FaceToFeet. Wah cepet-cepet aja aku daftar dan ajak temen-temen yang lain. Berharap bisa ketemu Sasyachi lagi sih haha. Jadi tidak sabar untuk menghadiri event tersebut, penasaran gimana serunya acara kemarin? berikut event reportnya:

Emeron x FaceToFeet Power On Me


Event Emeron x FaceToFeet Power On Me
Event Emeron x FaceToFeet Power On Me
Happy Day~ 2 minggu lalu tepatnya hari Sabtu 12 November 2016 aku menghadiri event Emeron x FaceToFeet. Aku mengajak beberapa temen main dan ada beberapa temen blogger yang belum pernah aku temui tapi kita sering berbagi info seputar blogger di group line. Acaranya di cafe Vermont Bandung. Acara akan di mulai jam satu dan ada pendaftaran ulang dari jam dua belas. Untungnya dalam perjalanan tidak macet jadi aku bisa datang tepat waktu.

Event Emeron x FaceToFeet Power On Me
Event Emeron x FaceToFeet Power On Me
Setelah daftar ulang kita dipersilahkan untuk foto terlebih dahulu di photobooth. Aku suka sekali dengan cafe Vermont tempatnya cocok untuk event dan ruangannya terang jadi bagus untuk foto-foto.

Event Emeron x FaceToFeet Power On Me
Event Emeron x FaceToFeet Power On Me
Aku ga menyangka  Sasyachi akan datang ke tempat ini. Sasyachi yang merupakan Chief Editor FaceToFeet hadir juga di Bandung untuk menyiapkan event Emeron x FaceToFeet.

EmeronShampoo
EmeronShampoo
Acara ini memang di persembahkan oleh Emeron untuk memperkenalkan Shampoo Emeron pastinya. Tapi keseluruhan acaranya tidak hanya membahas produk tapi lebih ke sharing about makeup and hair. Jadi acaranya seru banget dan menambah wawasan tentang makeup and hairdresser

Beauty Workshop Emeron x FaceToFeet
Beauty Workshop Emeron x FaceToFeet
Pada Beauty Workshop Emeron x FaceToFeet mereka mengundang dua wanita cantik yaitu Stephanie seorang MUA dan Fidella sebagai Hairdresser. Mereka sharing bagaimana mereka bisa menjadi MUA / hairdresser. Kalau Stephanie karena dia ga suka kalau di dandanin orang lain sejak masa anak-anak sehingga dia jadi MUA. Mirip sih seperti aku haha, aku tidak pernah sreg kalau dimakeupin orang lain. Lebih suka makeup sendiri dan memang berpikir untuk menjadi MUA dan Hair Stylist tapi usaha itu perlu modal. Fidella terjun menjadi Hairdresser dan memiliki Salon karena pengalamannya saat belajar di luar negeri. Dia bekerja di Vancouver sebagai hairstylist untuk menambah uang saku. Tidak disangka akan menjadi passion dan pekerjaanya sekarang.

Beauty Workshop Emeron x FaceToFeet
Beauty Workshop Emeron x FaceToFeet
Sesi pertama bersama Fidella dan Emeron, untuk memperkenalkan berbagai jenis shmapoo yang ada pada Emeron. Setelah itu Fidella mempraktikan teknik memotong rambut dengan layer miring dibawah rambut. Tips yang aku dapatkan untuk layer adalah potong layer dibawah dagu jangan terlalu atas.

Hair Bun
Hair Bun
Setelah mempraktikan teknik layer, Fidella mengajarkan membuat hair bun yang mudah dibuat untuk daily hair style. Ini hasilku, cukup puas sama hasilnya lumayan rapih walau tanpa melihat kaca belakang.

Demo Makeup
Demo Makeup
Sesi kedua bersama Stephanie, mempraktekan makeup tutorial party look yang natural. Mengajarkan bagaimana mengaplikasikan foundation, concealer untuk mata panda. Tips menutupi mata panda: setelah foundation, gunakan concealer berwarna orange kemudian tutup dengan concealer berwarna natural.

Before After Makeup
Ini result before after di makeupin Stephanie. Btw ini temenku namanya Jessica favorite nya Panda. Makeup flawless tapi tidak terlalu menor.

Thankyou buat FaceToFeet dan Emeron udah adain event di Bandung, banyak banget ilmu yang di dapat. Acaranya seru banget, hangout tapi dapet ilmu baru dan kenalan baru. Ditunggu event selanjutnya.

Love,

piccha

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hai Picha.

    Face to face kalo ngadain workshop selalu berkesan ya, apalagi tempat ya pasti instgram abis deh.

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo alsheilaa, aku baru pertama kali ikut workshop face to feet. Seneng banget emang milih tempatnya jago banget hehe

      Hapus
  2. Waah akhirnya event di Bandung >.< sayang kemarin pas lagi berhalangan tanggalnya, padahal mungkin kita bisa ketemu yaa hehe

    Ghina Aulia
    {www.colored-canvas.com}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya horee haha. Yah sayang yaa, iya padahal bisa bertemu. Semoga next event diadain di Bandung lagi.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe