Sephora Virtual Artist

Kamis, Oktober 13, 2016


Kadang suka sulit untuk memilih warna lipstick yang cocok untuk muka kita. Ingin beli warna yang lagi trend seperti ungu, brown, atau red. Setelah beli ternyata tidak cocok jika diaplikasikan pada wajah kita. Sephora mengeluarkan aplikasi yang dapat mengatasi masalah ini loh:

Sephora Virtual Artist

Source: www.mytotalretail.com
Sudah pada tau kan Sephora itu apa? Sephora adalah ritel kosmetik besar dari Perancis. Yang sudah memiliki ritel/toko dimana-mana, dan di Indonesia juga sudah ada loh. Tapi masih di Kota besar seperti Jakarta. Tapi bagi kalian yang tinggal jauh dari Kota Jakarta kalian bisa membeli makeup Sephora di online storenya.


Sephora Virtual Artist adalah aplikasi dari Sephora yang dapat membantu kalian untuk mencoba warna lipstick langsung di muka kalian secara virtual. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mengetahui warna lipstick yang cocok untuk muka kalian. Tinggal mencoba aplikasi dari Sephora.


Selain kalian menemukan warna lipstick yang cocok untuk wajah kalian. Semua lipstick yang ada di Aplikasi Sephora Virtual Artist bisa kalian dapatkan di Sephora loh. Karena setiap warna sudah ada deskripsi brand dan color dari lipstick tersebut.


Langsung saja mari kita coba Aplikasi Sephora Virtual Artist ini. Pertama buka website Sephora Virtual Artist di: https://virtual-artist.sephora.co.id/  Lalu klik button START NOW.


Upload foto kalian, bisa take from camera atau upload dari album foto. Setelah itu kalian set dulu bentuk bibir kalian.


Lets try on, saatnya mencoba-coba berbagai warna lipstick. Banyak banget warnanya dari merah, pink, berry, coral, nude, dan warna-warna nyentrik. Ada satin, matte, glossy, dll. Silahkan mencoba.


Ada fitur Compare and Share, jadi kita bisa compare 4 warna lipstick untuk melihat warna apa yang cocok untuk kita. Foto 1 aku menggunakan warna red dari Too Faced Melted Ruby IDR 350.000. Foto 2 aku menggunakan warna pink dari Sephora Rouge Shine Lipstick 18 So Just Dating - Glossy IDR 235.000. Foto 3 aku menggunakan warna Berry dari Sephora Rouge Shine Lipstick  41 Idol - Metalic IDR 235.000 . Foto 4 aku menggunakan warna nude dari Sephora Rouge Shine Lipstick 11 Love Letter - Glossy IDR 235.000.


Warna apakah yang cocok untuk mukaku? Dari 4 warna lipstick, aku paling suka resultnya untuk lipstick warna nude. Bikin muka lebih calm. Kalau warna gelap bikin muka terlihat jutek. Untuk pink harus dicocokkan dengan pakaian yang digunakan.

Let's play with Sephora Virtual Artist

Love,

piccha


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe