Free Responsive Blogger Template For Beauty Blogger

Rabu, Oktober 05, 2016


Hello, good news for you yang lagi cari template reponsive untuk blogmu. Kali ini aku mau share Free template RESPONSIVE. Ada yang beda dengan www.impiccha.com kah? Yup aku baru aja ganti template *header coming soon. Sebenernya aku udah nyaman dengan  template yang lama tapi tiba-tiba saja beberapa widget tidak jalan seperti slide show dan 'similiar post'. Dan juga templateku yang lama tidak responsive untuk dibuka di mobile phone. Jadi akhirnya aku ganti dengan template yang baru tapi temanya tetap sama simple white and pink peach. 

Free Responsive Blogger Template For Beauty Blogger


Responsive Blogger Template

Bagi kalian yang belum memiliki template yang responsive kini saatnya untuk ganti. Why? karena jaman sekarang orang lebih banyak browsing di smartphone loh. Ukuran layar PC dan smartphone berbeda jadi template pun perlu menyesuaikan ukuran dengan layar. Nah kalau kita memakai template responsive, template secara otomatis akan mengikuti ukuran smartphonejadi ga akan muncul gambar yang memenuhi layar smartphone.


Dan aku ga nyangka banget setelah ganti template yang SEO friendly dan responsive tiba-tiba page viewku naik dua kali lipat loh. Liat kan grafiknya naik dan stabil di atas. Ganti template ga ada ruginya, sekali-kali ganti penampilan. Asal jangan lupa untuk backup template lama, jadi kalau tiba-tiba ada error kita bisa rollback ke template yang lama.

Ketika kemarin aku lagi cari-cari template baru , aku menemukan beberapa template yang cocok untuk beauty blogger dan  pastinya Free. Tinggal pilih yang cocok dengan selera kalian:

Glamour blog
Glamour Blog, free blog template. Feminist dan elegant cocok untuk beauty blogger, fashion, lifestyle, personal  blog, dan food blogger. Template ini memiliki responsive side bar yang dapat otomatis merubah lebar screen sesuai layar.

Vibe
Vibe , bagi  yang suka template simple tapi lebih berwarna (bukan hanya hitamputih). Responsive template dengan 2 column. Dan juga beragam picture di home bisa style carousel, gallery, atau single photo.

Estacy
Bagi yang suka pink dan putih bisa memilih template Estacy. Easy to use and perfect fit for blogger or photographers.

Masterpiece
Masterpiece untuk yang suka design simple tapi elegant dengan warna gold. Ini juga responsive template optimized for all device from mobile phone to other big screen.


*selamat mengganti template blog, jika ada pertanyaan boleh chat line@: @piccha.
Love,

piccha



You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah keren,tanpa disadari PV naik dengan sendirinya 😀..memang rumah yang bagus bisa bikin pengunjung betah berlama2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ga nyangka bisa naik, haha thankyou ya

      Hapus
  2. aku juga baru ganti template kak, hiihi
    susah susah gampang sih ya dapetin responsive template itu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah nama blogmu apa? biar aku berkunjung

      Hapus
  3. Wihi, pengen ah biar tampilan blogku lebih bagus! Makasih kak picchaaa <3

    visit my blog:
    frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe