DIY: Althea Party Hat #AltheaTurns1

Jumat, Agustus 12, 2016


Happy Birthday Althea yang ke 1, Althea ulang tahun yang pertama pada bulan kemarin. Baru bisa merayakanya bulan ini karena paket dari Althea baru sampai. Tapi tidak disangka Althea baru berumur 1 tahun. Dari sekian banyak online shop makeup dan skincare, Althea menjadi favoriteku. Lengkap, murah, dan cepat. Untuk informasi seputar Althea lebih lanjut, kalian bisa baca di blog postku: . Untuk merayakanya akli ini aku mau posting something yang berbeda dari blog post ku sebelumnya. Yaitu:
DIY Althea Party Hat

Setiap pembelanjaan di Althea bulan kemarin, kalian akan mendapatkan party kit dan special box dari Althea. Pada bulan kemarin Althea mengadakan banyak diskon loh. Infonya kalian bisa baca di sini: 
.

Inilah yang akan kalian dapatkan , Party Kit. Isinya adalah:
1. Karton untuk membuat topi
2. Karton untuk menghias topi
3. Balon
Kalian hanya perlu menyiapkan double tip.


Video Unboxing Althea Box Special Event Ramadhan. Enjoy~

Step-stepnya bisa dilihat di video yang kubuat. Sangat mudah dan kalian bisa berkreatifitas untuk menghias Althea party hat. 


Pasti kalian sudah bosan melihat unboxing Althea haha. Jadi aku tidak bikin unboxing Althea lagi. Hanya sneak peak item apa aja yang aku beli di Althea. Who doesn't love Althea?


Info: Bagi kalian yang bingung cara beli di Althea, aku menerima jasa titip Althea contact by line@: @piccholand . Good news, mini giveaway hadiahnya Althea Box and DIY Party Kit, caranya? check instagram @siscapiccha.


Happy Birthday Althea.


Mau dapat diskon tambahan di Althea ? bisa pakai shopback untuk mendapatkan cashback 5% lumayan banget loh. Sign Up menggunakan link ini: https://www.shopback.co.id/althea?raf=fransiscaoktaviani untuk mendapatkan bonus cashback 45.000. 
Love,

piccha




You Might Also Like

3 komentar

  1. Hello Piccha! I'm dropping by on behalf Santa Althea to thank you for sharing on our birthday :D We totally appreciate it <3 Your haul looks like an interesting one so have fun playing with those babies!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, thankyou Santa Althea. I love it very much, and have fun playing with them. HBD for Althea.

      Hapus
  2. Bener bener keren banget :D pengen deh katya gitu

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe