Review: Freshkon Color Fusion Disposable Lens

Jumat, Juli 15, 2016


Mata adalah salah satu indra yang sangat penting. Tanpa mata kita tidak bisa melihat. Karena mata sangat penting kita harus merawatnya. Beruntunglah kalian yang matanya masih normal tidak perlu pakai kacamata. Aku minus 2 dan tiap hari pakai kacamata. Tapi kadang-kadang kalau hangout aku lebih suka pakai softlens. Karena lebih flexsible dan lebih modis. Tapi mataku sensitif banget. Jadi perlu jaga-jaga dalam memilih softlens. Ini softlens favoriteku sampai saat ini, belum menemukan penggantinya hehe:

Freshkon Color Fusion Disposable Lens


Freshkon memang satu-satunya softlens yang paling nyaman untuk mataku. Banyak orang yg bilang kalau softlens A, B, C nyaman di mata, tapi ketika aku coba ternyata tidak cocok. Bikin mata kering dan iritasi. Jadi lagi-lagi akhirnya aku kembali kepada freshkon lagi. Biasa aku menggunakan freshkon alluring. Aku pernah review di: Review Freshkon Alluring Eyes. Dan akhir-akhir ini aku menemukan softlens 1 days dari Freshkon yeay. Singkat cerita kenapa aku memilih softlens 1 days (biasanya bei yang monthly), jadi mataku iritasi karena kuman atau virus. Mataku merah terus dan berair. Setelah sembuh aku takut pakai softlens yang sebelumnya aku pakai , takut ada virus yang menempel. Jadi aku ganti dengan softlens 1 days, lebih higenis karena hanya sekali pakai.


Isinya hanya 10pcs, 5 pasang. Jadi hanya bisa dipakai untuk 5 hari dengan harganya variasi start from IDR 120.000 . Kalau orang yang sering pakai softlens pasti merasa softlens ini agak mahal. Tapi aku jarang memaka softlens, seminggu sekali atau dua kali. Jadi sama aja dari pada beli softlens bulanan dan hanya di pakai seminggu sekali (perlu ganti airnya setiap hari agar higenis) lebih praktis untuk memakai softlens harian.


Freshkon Color Fushion memiliki beberapa warna seperti abu, coklat, hijau , dan biru. Favoriteku warna abu karena bikin muka lebih cerah. Pernah coba coklat tapi kurang oke diwajahku. Ngomong-ngomong tentang softlens harian, yang paling ngebooming pertamanya yaitu acuvue. Aku juga sempet pakai acuvue yang daily tapi kurang cocok untuk mataku yang kering. Saat di copot sangat susah (menempel pada mata, serem kan).


Warna abu nya ada ring hitam dipinggir. Ring hitam membuat efek bola mata lebih besar.
Aku suka pakai softlens yang bikin efek mata lebih besar like doll. Tapi tidak suka pakai softlens yang memiliki diameter besar. Aku rekomendasikan softlens ini buat yang memiliki mata sensitif. Tapi belm tentu freshkon cocok di mataku dan cocok dimata kalian. Just try it!

Comfort  :  ★    
Super Comfort.
Enlargement : ★ ★ ★  
Natural.
Color : ★ ★ ★  
Natural Gray.


Would i repurcahase this?  Yes, ofcourse.
Do i recommend this? Yes, must have items.  photo 35.gif
Love,

piccha


You Might Also Like

2 komentar

  1. Ternyata Freshkon ada yg disposable lenses nya jg ya :D Thanks for the review.

    Oh Dear Bumblebees

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa tp blm ketemu di optik, beli online jadinyaa

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe