Review: Cetaphil Gentle Skin Cleanser and Moisturizing Cream

Minggu, Mei 22, 2016


Biasa aku menggunakan skincare dari Korea atau Jepang, kali ini aku mencoba skincare dari Canada, Siapa yang tidak kenal brand Cetaphil, produksi dari negara Canada yang sudah go internasional. Cetaphil merupakan nomor satu dermatological skin care brand di SG. Dan sekarang Cetaphil sudah masuk ke Indonesia. Penasaran reviewnya? check it out:

Cetaphil Gentle Skin Cleanser and Moisturizing Cream


Produk pertama yang aku coba yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml. Ini best cleanser menurut para beauty blogger dan youtuber. Pembersih muka for all skin types. Untuk yang mukanya sensitif dan berjerawat sangat cocok pakai sabun ini. Banyak review dari beauty blogger sabun ini bisa mengatasi wajah berjerawat (jerawat batu juga bisa). 


Cetaphil Skin Cleanser ini soap and fragrance free. Soap free? iya pertama kali coba juga bingung. Kok ga ada busanya sama sekali. Setelah dibaca ternyata soap free. Pemakaianya bisa dibilas dengan air atau dibersihkan menggunakan  kapas. Jadi seperti susu pembersih lah karena tidak ada busanya haha.


Aku test membersihkan makeup dengan Cetaphil Skin Cleanser. Untuk menghapus makeup kurang bersih jika hanya menggunakan Cetaphil Skin Cleanser, harus menggunakan makeup remover. Cetaphil Skin Cleanser lebih cocok untuk membersihkan muka non makeup. Ketika aku mencoba cleanser ini mukaku tidak kering dan tidak lengket. Mukaku terasa bersih dan kenyal.


Cetaphil Moisturizing Cream 100g. For all your moisturizing cream, ideal for hands, feet, elbows, and kness. Cetaphile Moisturizing Cream ini fragance free juga loh, jadi cocok untuk yang punya kulit sensitif. 


Cetaphil Moisturizing Cream ini cocok untuk mengatasi kulit kering. Cara test kulit kita kering atau tidak dengan cara menggariskan dengan kuku. Kalau kulit kita membentuk garis putih itu tandanya kulit kita kering. Kulitku tanganku kering, bisa diliat ada garis putih. Setelah aku pakai Cetaphil Moisturizing Cream kulit tanganku lebih moist. Aku suka cream ini karena tidak lengket dan cepet meresap pada kulit.

Cetaphil
Where to buy? Watson - Century - Guardian - etc.


Love,

piccha

You Might Also Like

2 komentar

  1. Nah gw dapet ini nih which is bukan buat oilu skin, but cream nya ampuh buat kulit kering ekstream, gw dh nyoba di tangan, ajib..


    Buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, ak juga pake untuk tangan yg kering. Mukaku berminyak haha.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe