Keuntungan Membuka Rekening BCA

Rabu, Mei 25, 2016

Yeay akhirnya aku mendapat kartu kredit BCA, dari dulu pengen banget punya kartu kredit untuk belanja di e-commerce luar. Akhirnya kesampaian  juga setelah punya penghasilan sendiri. Makin banyak deh kartu BCAku. Aku punya rekening tabungan di BCA sejak SMA setelah mempunyai KTP langsung buat rekening di BCA untuk belajar menabung sejak dini. Aku juga punya kartu flazz edisi special Hello Kitty. Kenapa harus membuka rekening di BCA? Apa saja keuntungan membuka rekening di BCA? Kali ini aku mau share :

Keuntungan Membuka Rekening BCA


Sebelum aku share keuntungan membuka rekening BCA, aku mau membagikan keseruan acara Car Free Day Dago pada hari Sabtu, 15 Mei 2016 lalu. Car Free Day Dago kali ini sangat special dengan kehadiran BCA. 107.5 PRFM bekerja sama dengan salah satu bank swasta yaitu BCA menampilkan senam Zumba bersama, tarian tradisional, kuis, pencak silat, photobooth, sampai pemeriksaan kesehatan gratis.


Selain acara yang sudah disebutkan di atas, ada panggung dengan atribut BCA untuk menghibur masyarakat yang hadir di Car Free Day Dago. Masyarakat berkumpul di area panggung untuk mendengarkan lagu The  Beatles dan Koes Ploes  yang dinyanyikan dari atas panggung.


Ada booth BCA di Car Free Day Dago loh. Kita bisa membuka rekening di booth BCA, dan dapat hadiah berupa kaos. Banyak promo pada saat acara berlangsung. Misalnya, promo kredit motor dengan  harga terjangkau khusus untuk pemilik rekening BCA.

Banyak keuntungan yang akan di dapat dengan membuka rekening BCA. Sekarang buka rekening BCA akan bertaburan hadiah selama periode April sampai Juli 2016 hanya berlaku di Bandung. Tunggu apalagi yuk urang Bandung! Apa saja keuntungan?


Setiap membuka rekening akan mendapatkan point yang bisa dikumpulkan dan diundi diakhir periode untuk mendapatkan hadiah. Hadiahnya yaitu Toyota Veloz,  TV LED Samsung 48", dan masih banyak hadiah menarik lainya. Setiap membuka rekening Tahapan. Tahapan Gold, dan Tabungan Prestasi kalian akan langsung mendapatkan 5 poin. Khusus untuk membuka Tahapan Berjangka, kalian mendapatkan 10 poin. Setiap transaksi pembayaran yang dilakukan di cabang atau e-banking akan mendapatkan 2 poin. 


Kapan lagi buka rekening dapat hadiah? Hadiah langsung + hadiah utama Toyota Veloz, makin sering transaksi dengan BCA, makin banyak point yang akan didapatkan. 

More info: BCA website

Love,

piccha

You Might Also Like

2 komentar

  1. kamu buat kartu kredit atau kartu tabungan piccha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2"nya. tabungan udah lama sejak SMA. kartu kredit baru bikin demi belanja online mudah haha.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe