Hadiah Valentine untuk Wanita

Selasa, Februari 09, 2016


Bentar lagi valentine nih, masih bingung beli kado apa? Aku punya solusi nih bagi kalian yang lagi cari kado valentine untuk wanita yang kamu cintai. Tidak perlu repot pergi ke mal, keluar negri untuk dapetin hadiah special. Sociolla bisa jadi solusinya.

How Deep Is Your Love?

How Deep Is Your Love? Sociolla membagi 3 kriteria hadiah untuk orang yang kamu kasihi.


Small Treasures, sometimes something big comes in small package. Setuju? kita tidak perlu memberikan sesuatu yang besar atau mahal. Hanya perlu mengetahui apa yang dia butuhkan. Kriteria Small Treasures ini adalah items under 200K. 


Banyak banget loh item yang dijual di Sociolla under 200k. Canmake Mat Fleur Cheeks cocok banget untuk diberikan sebagai hadiah valentine. Blush on dengan motif bunga bagi yang merasa memberikan bunga di hari valentine terlalu mainstream.


Just A Little Bit More, for someone who's been very,very good. Kriteria items ini under 500k, memberikan sesuatu yang lebih dihari spesial merupakan pilihan yang tepat. 


Dihari valentine ini cocok buat kamu untuk memberikan hadiah gift pack dari The Body Shop loh. Sociolla juga menjual berbagai macam gift pack dari The Body Shop.


Let's Get Personal, heat the things up with something wort the splurge. Mau memberikan hadiah yang wahh banget? Kriteria ini mungkin pilihan yang tepat. Dengan pilihan items above 500k.


Apa aja sih yang ada di kriteria ini? pastinya merk luar yang terkenal. Bukan hanya merknya yang terkenal tapi juga kualitasnya. Seperti SK-II , The Balm, Menard, dst.


Masih banyak item yang ada di Sociolla, bukan hanya skincare dan makeup saja. Tapi ada juga haircare atau hair tool. Kabar gembira setiap pembelian minimal 200.000 dapet potongan 50.000, dengan menggunakan kode voucher: SBNLAQSH.
Happy Valentine Guys !

Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe