Djoeroe Masak Cafe Bandung

Minggu, Februari 14, 2016


Berkumpul bersama teman bisa jadi pilihan tepat untuk mengatasi rasa penat dari  aktifitas kerja. Biasanya kumpul itu ada chit chat dan makan-makan, maka Cafe tempat yang cocok untuk berkumpul. Setelah 3 Tahun tidak mengunjungi salah satu Cafe yang dekorasinya feel like home, akhirnya kemarin gw ke sana lagi. Salah satu Cafe yang nyaman di tengah kota Bandung tepatnya di Jalan Veteran yaitu:
Djoeroe Masak


Dari namanya Djoroe Masak, pasti langsung terbayang cafe jaman dahulu ya? Tapi jangan salah walaupun namanya ejaan lama tapi ini bukan Cafe jaman dahulu loh. Memang diluarnya Cafe ini memiliki design bangunan seperti jaman dahulu. Tapi Setelah masuk ke dalam, kalian tidak menjumpai interior cafe jaman dahulu. 


Interior di design sedemikian rupa dengan aksesoris vintage, mulai dari kursi, bunga-bunga, wallpaper, bingkai, sampai miniatur-miniatur vintage lainya. Benar-benar feel like home ( seperti di Nanny's Pavilon ).


Walau hari Sabtu, tidak perlu WL untuk dapat makan di tempat ini. Tempatnya sangat besar untuk menampung banyak orang. Ada 3 lantai, kebetulan di lantai 2 lagi ada acara, jadi gw di lantai 1. 


Makanan dijual menurut gw belum begitu banyak variasi, sejak 3 tahun lalu sampai sekarang sepertinya belum banyak perubahan. Makanan yang dijual mulai dari Indonesian Food sampai Western Food.


Chicken Davidoff Steak IDR 37.500, steak ayam di lapis tepung disajikan dengan kentang goreng dan salad. Saosnya menggunakan saos mushroom.


Chicken Madeira Steak IDR 45.000, steak ayam di sajikan dengan keju mozarella dengan kentang goreng dan salad. Saos menggunakan saos baberque.


Classic DJ'S Chicken Steak IDR 45.000, steak ayam gulung dengan kentang goreng dan salad. Btw setiap steak kalian bisa pilih untuk saosnya mau baberque ataupun mushroom.


English Breakfast Tea Pot IDR 25.000, bisa untuk rame-rame lebih hemat dari pada beli pergelas.


Sampai di atas review overall oke, tapi sangat sungguh disayangkan. Ada 1 tempat yang kurang pengawasan owner/manager yaitu WC. Wc cowo dan cewe dalam 1 ruangan, wc cewe paling pojok (deket vas bunga).


Pintunya berlubang, semoga owner/manager dapat segera membenarkan pintu itu. Sayang banget tempat udah oke.Tapi wc kurang pengawasan. Hati-hati buat wanita, kalau ke wc umum lihat sekliling. Kalau ada lubang langsung sumbat pakai tissue ( like i did haha ).


UPDATE 15 Feb 2016, pihak Djoeroe Masak sudah membenarkan pintu WC nya (dengan memberikan bukti foto), semoga diberi pelajaran untuk pegawai yg tidak sopan. Thanks respondnya. Hati-hati ya girls, di WC ataupun ditempat ganti Baju di tempat umum, cek selalu kondisi ruanganya.

Djoeroe Masak
Jl. Veteran No. 44, Kota Bandung, 
Jawa Barat 40112, Indonesia

Minggu- Kamis buka jam 7.00 am to 10.00 pm
Jumat, Sabtu buka jam 7.00 am to 11.00 pm
Price  :  ★    
Place: ★    
Service: ★    
Love,
piccha



You Might Also Like

4 komentar

  1. so many cafe to visit.. so little time:( so sad. Ini interiornya cakep lumayan dan yang penting teraaang hehe. harganya ga borju borju amat yaa. di list dulu deh hehe. makasih udah sharing kak sisca:*

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tempatnya terang apalagi dekat jendela. Bisa ajak banyak temen karena tempatnya besar. Pricenya juga oke. Your welcome. Makasih sudah visited :)

      Hapus
  2. Tempatnyaa lucuuu bangeeeett..!!
    Harganya murah jugaa yaah!
    Tapi sayang WC nya itu..

    Salam Sociolla Piccha!
    ♥ phieselphie site ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu dan murah. Iya nih wc nya. Tapi udah di perbaiki ko :D

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe