Anata Cafe Bandung

Selasa, Februari 24, 2015

Anata Cafe
Anata Cafe? sepertinya nama yang tidak asing ya? Yaa siapa yang tidak kenal Anata Salon. Kali ini khususnya di pasirkaliki Anata membuka Anata Cafe dan ada juga Anata Bakery tepat di bawah Anata Salon. Asik ga sih abis nyalon terus ngafe~ perfect.

Anata Cafe
Dekor yang sweet and simple untuk ruang smooking room. Karena ruang non smooking agak ramai, jadi saya memilih ruang smooking room. Kebetulan masih sepi dan udara segar karena open door.

Food Anata Cafe
Untuk makananya Anata Cafe menyediakan makanan western dan indonesia. Ada ayam goreng, rendang, pasta, sampai steak. Oya ada promo Happy Hour: beli 1 main course free lemon tea or beli 2 man course free dessert. Saya memilih free lemon tea.

Lemon Tea (Free)
Ini dia lemon tea  yang FREE. Yang namanya free pasti selalu enak, setuju? haha.

Bolognese French Fries
Bolognese French Fries for appetizer IDR 28.000. Deep fried french fries with bolognese sauce and mozarella on top. Ini enak banget looh untuk hidangan pembuka.

Aglio Olio
Aglio Olio IDR 33.000. Vegetarian pasta served with garlic, champignon and dried chilli.

Fresh Cayene Tuna Pasta
Fresh Cayene Tuna Pasta IDR 35.000. Spicy pasta served with tuna canned, champignon, tomato, and parmesan cheese. Recommend bagi yang bosan dengan aglio olio.

Nasi Lemak Rendang
Nasi Lemak Rendang IDR 35.000. Steamed coconut rice served with spicy tendermeat, crunchy peanut, anchovies, sunny side up, sambal, and melinjo crackers. 

Nasi Goreng
Nasi goreng , untuk yang 1 ini kelewat tidak tau namanya dan price nya. Sorry ya. Kalau mau pesen tunjukin aja foto ini :p.

Anata Cafe
Ready serve for brunch, lunch, and dinner.
06.30 - 24.00
JL. Pasirkaliki no. 179, Bandung

Price  :  ★  ★  
Place: ★   ★ 
Service: ★   ★ 
Taste: ★   ★ 

Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe