REVIEW : SCARLETT WHITENING BODY CARE

Selasa, April 13, 2021

Scarlett body care
Scarlett Body Care
Merawat badan juga sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Jangan seperti aku rajin skincarean tapi jarang body care-an. Jadinya muka lebih cerah daripada tangan huee~. So aku mulai merawat tubuhku pakai lotion, body wash yang ada scrubnya dan body scrub. Penasaran aku pakai apa? check it out :

REVIEW SCARLETT WHITENING BODY CARE

Scarlett Body Care
Scarlett Body Care
Siapa sih yang ga tau Scarlett ? Scarlett adalah brand lokal punya Felicya Angelista. Aku amazing dengan product Scarlett ini karena banyak temanku yang pakai ini apapun skincarenya ada yang pakai local, ada yang pakai highend tapi lotionya dia pakai Scarlett. Jadi Scarlett ini sudah sukses masuk ke segala jengjang. Apasih kelebihan Scarlett sampai orang pada pakai? Kali ini aku akan review lengkap Scarlett Whitening Body Care mulai dari Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion.

Scarlett Body Care
Scarlett Body Care
SCARLETT WHITENING BODY SCRUB
Scarlett Whitening Body Scrub, memiliki butiran scrub yang dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati. Jika menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub seminggu satu atau dua kali dapat membantu mencerahkan kulit dan bebas dari kulit mati.
Walau memili butiran scrub tapi tidak sakit saat diaplikasikan. Wanginya calming bikin relax sejenak saat mandi menggunakan SCARLETT WHITENING BODY SCRUB.
Scarlett Shower Scrub
Scarlett Shower Scrub

Scarlett Body Scrub
Scarlett Body Scrub
SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB
Scarlett Whitening Shower Scrub, sabun dengan butiran scrub tapi butirannya lebih halus dibandingkan Body Scrub. Aku punya dua varian yaitu :
Ungu : Pomegrante
Kuning : Manggo
Ada satu lagi cucumber aku pernah coba tapi sekarang sudah habis. Aku baru restock yang Pomegrante dan Manggo. Untuk yang suka wangi parfum kalian pasti suka varian Pomegrante, sabun mandi tapi seperti mandi pakai parfum. Kalau suka yang fresh kalian bisa pilih varian manggo. Setelah mandi pakai Shower Scrub, kulit jadi halus ga kering dan wanginya tahan lama juga walau sudah dibilas.
Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion
SCARLETT BODY LOTION
Scarlett Body Lotion ini adalah produk paling laris yang ada di Scarlett, semua pasti tau body lotion Scarlett. Mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Semua produknya kandunganya mirip jadi bukan hanya body lotion tapi semuanya mengandung glutathion dan vitamin E.
Body Lotion Scarlett mudah meresap dan tidak lengket dikulit dan bisa membuat kulit cerah secara instant loh karena kandungan dari lotionya.
Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion dikemas dengan kemasan yang bisa di lock dan unlock, sehingga aman dibawa traveling ga akan bocor.
Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion
Aku memiliki 3 varian Scarlett Whitening Body Lotion :
Pink - Romansa : varian pertama body lotion scarlett, buat yang ga suka wangi parfum mau wangi lotion yang tidak menyengat bisa pilih varian Romansa.
Ungu - Charming : banyak yang bilang wanginya mirip parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, karena aku belum pernah cium wangi parfum Baccarat jadi aku kurang tau. Tapi ini emang wangi parfum mahal.
Kuning - Freshy : ini wanginya seperti Jo Malone English Pear & Fressia. Ini wanginya FAVORITEku wangi parfum tapi fresh menyegarkan kalau pagi-pagi sebelum ke kantor pakai ini.
Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion
Semua produk Scarlett sudah BPOM jadi aman jangan takut, bahannya tidak merusak kulit. Dan yang ingin kulitnya cerah pakai produk Scarlett harus rajin ya karena tidak membuat kulit kalian cerah permanen secara instant. Tapi memang produknya mengandung gluthation sehingga memiliki efek cerah instant sementara selama lotionya masih menempel di kulit.

Scarlett Body Care
Scarlett Body Lotion
PRICE
Harga semua produk Scarlett ini 75.000, unik ya. Semua produk satu harga, belum pernah ada brand yang menjual berbagai produk tapi harganya sama.

WHERE TO BUY
Kalian bisa beli online di SHOPEE. Biar gampang aku cantumkan link toko Shopee Scatlett Official Store .


SCARLETT BODY CARE

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe