Review : Natur Hair Mask untuk Rambut Diwarnai

Minggu, Januari 26, 2020

Natur Hair Mask
Natur Hair Mask
Siapa yang rambutnya sering banget dicat? Aku udah sering banget gonta-ganti warna rambut. Terakhir aku bleaching rambut dan warnai rambut sendiri. Kalau penasaran aku udah dicat pakai apa saja bisa cek di youtube aku : PICCHA . Agar rambutku tidak rusak aku perlu menggunakan Hair Mask. Kali ini aku mau review hair mask khusus untuk rambut diwarnai, check it out:

Review Natur Hair Mask untuk Rambut Diwarnai

Pertama kali cat rambut itu waktu kuliah, karena saat sekolah tidak boleh dicat rambutnya. Alasan cat rambut adalah untuk penampilan yang berbeda. Berbeda warna rambut bisa mempengaruhi penampilan juga loh. Warna cat rambut bisa dipilih sesuai dengan warna kulit kita. Aku mau bagi tips memilih warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulit :
Image : https://www.byrdie.com/
  • Warm Tone
Untuk warna kulit hangat seperti : coklat, kuning langsat, cocok dengan warna rambut keabuan atau ashy. Warna coklat platinum atau tembaga juga cocok. Atau bisa pilih warna merah gelap atau ungu gelap.
Image : https://hairstylehub.com/

  • Cool Tone
Untuk warna kulit dingin bisa menggunakan warna terang atau neon. Jika menggunakan warna pastel, silver dapat membuat kulit terlihat pucat. Bisa juga memilih warna honey, brown.

Pertanyaan yang sering ditanyakan bagi orang yang baru pertama kali mau cat rambut. Selain menanyakan warna apa yang cocok, banyak yang bertanya apakah cat rambut dapat merusak rambut?
Jawabannya adalah BISA. Karena cat rambut menggunakan bahan kimia. Walau sekarang banyak cat rambut yang tanpa amonia, tapi masih memiliki bahan kimia lainnya. Apalagi bagi yang ingin dibleaching pasti rambut jadi kasar, patah dan rontok. Karena itu jika mau cat rambut jangan lupa untuk merawat rambut lebih extra.

Tips merawat rambut yang diwarnai :

  • Memilih Shampoo yang tidak membuat rambut kering
  • Hair Mask untuk rambut yang diwarnai
  • Tidak terlalu sering menggunakan hair styling

Natur Hair Mask
Natur Hair Mask
Kali ini aku mau review Hair Mask khusus untuk rambut diwarnai yang lagi aku pakai yaitu : Natur Hair Mask with Olive Oil and Vitamin E . Hair Mask ini khusus untuk rambut yang diwarnai. Bisa maskeran dirumah tanpa perlu ke salon.

Natur Hair Mask
Natur Hair Mask
Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Natur Hair Mask tersedia dalam kemasan sachet, yang kau punya +50% lebih banyak 15g + 7.5g. Untuk rambut sebahu aku bisa pakai 2 sampai 3 kali pemakaian loh. Kemasan khas Natur sejak dulu, warna hitam dengan logo Natur warna kuning.

Natur Hair Mask
Natur Hair Mask
Functional★ ★ ★ ★ 
Good! Mengandung 7 Natural Oils dan Vitamin E yang dapat menutrisi rambut dan merawat rambut tetap berkilau. Biasanya jika rambut dicat akan kering dan kusam karena itu perlu masker rambut yang bisa menutrisi rambut dan tetap sehat. Natur Hair Mask ini diformulasikan khusus untuk rambut rusak akibat pewarnaan rambut dilengkapi dengan UVA dan UVB untuk melindungi rambut dari sinar ultraviolet.

Natur Hair Mask
Natur Hair Mask

Hair Mask texturenya creamy berwarna putih dan wanginya bikin calm. Tidak lengket dan tidak bikin rambut lepek atau berminyak.

Natur Hair Mask
Natur Hair Mask
How To Use:
Gunakan setelah membersihkan rambut dengan shampoo, Gunakan Natur Hair Mask pada helai rambut dari panga hingga ujungnya. Diamkan selama 1-2 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Gunakan seminggu sekali.


Natur Hair Mask
Natur Hair Mask
Before - After, bikin rambut lebih halus dan mudah ditata. Rambut makin glowing dan terlihat lebih sehat dibandingkan tidak menggunakan Natur Hair Mask. Aku suka Natur Hair Mask karena mudah dibilas, wanginya tahan lama, dan pastinya ga bikin rambut aku lepek.

Natur Hair Mask
Natur Hair Mask
Price★ ★ ★ ★ 
Perfect! Harganya sangat terjangkau, satu sachet harganya sekitar IDR 9.000. Bisa beli satuan loh, IDR 10.000 bisa dipakai untuk dua minggu. Natur Hair Mask sudah banyak dijual di supermarket, toko kecantikan, dan online shop (Shopee dan Lazada). Kalian bisa membeli di Shopee, linknya :https://shopee.co.id/backtonatur


#NaturalProtection #NaturHairMask #ColourHair #HairCare #PilihYangAlami #AlamiLebihBaik
----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

5 komentar

  1. Udah pernah pake, dan lumayan cocok buat rambutku karena kebetulan rambutki juga diwarnai gitu..bikin lebih lembut gituu jadinyaa

    BalasHapus
  2. aku jadi inget aku juga masih punya natur hair mask ini 1 sachet lagi XD Lumayan sih di rambut aku jadi lebih gampang disisir setelahnya..

    BalasHapus
  3. Aku kok jadi penasaran, tapi rambutku gak diwarnain. Kayaknya masih tetep oke ya kalo pakai ini? Rambutku termasuk gampang kusut jadi sebel banget kalo gak pakai hair mask atau conditioner pas keramas.

    BalasHapus
  4. Aku juga pake hair mask natur ini, kadang malah aku pake buat ganti conditioner. Hasilnya rambut emang jadi halus, lembut, mudah diatur ya

    BalasHapus
  5. aku pakai yang aloe vera, biar lebih lembut hehehe soalnya rambutku kaku dan kering :(

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe