[VIDEO] How To Be A Beauty Blogger

Senin, Juni 03, 2019


Halo Juli, Mei kemarin tidak produktif di blog ya? Iya karena aku lagi aktif di Youtube. WHY? ini perasaan aku aja atau emang bener. Sekarang orang lebih suka nonton youtube dibandingkan baca blog. Pageview aku juga menurun beberapa bulan terakhir. Apakah aku akan meninggalkan blog untuk aktif di youtube? No, karena ada saatnya orang mencari informasi masih mempercayai sebuah tulisan blog. Dan aku juga akan mempost videoku di blog. Kali ini aku akan share video yang sudah aku buat bagaimana caranya menjadi Beauty Blogger. Penasaran? Check it out:

How To Be A Beauty Blogger

Kenapa ingin menjadi Beauty Blogger? Bagaimana caranya menjadi Beauty Blogger? Pertanyaan yang sering ditanyakan. Dan aku memang sudah lama menjadi Beauty Blogger dari tahun 2011. Aku menjadi Beauty Blogger awalnya karena aku sedang mencari makeup pertamaku saat SMA. Dan aku baca review dari Blog. Dari situ aku berterima kasih dengan Beauty Blogger yang sudah kasih review sehingga aku bisa menemukan produk yang tepat. Dan aku juga ingin membagikan / sharing review produk yang aku pakai karena mungkin ada orang yang perlu review tersebut.

Menjadi Beauty Blogger apa keuntungannya? Produk gratis? Itu pasti, tapi kalau Goal kamu hanya ingin mendapatkan produk gratis pasti kalian tidak akan bisa membuat blog yang tulus. Karena sudah dapet produk, stop sampai disitu tujuannya. Jika tidak mendapat produk gratis lagi dijamin pasti langsung pensiun jadi Blogger.



Karena itu jika kalian masih galau apakah "aku cocok untuk menjadi Blogger dan bagaimana caranya". Tonton video ini ya. Semoga video ini berguna, dan selamat menjadi Beauty Blogger.



----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku udah nonton videonya. Ahhhh, editing videonya bagusss aku mau belajarrrrr Piccha hahahhaha. Ajarin akoh.

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe