Wajah Semakin Cerah dan Glowing Bercahaya dengan Drugstore Skincare Clinelle

Kamis, Februari 28, 2019



Punya kulit kusam, flek hitam, bekas jerawat, dan warna kulit merata pasti bikin badmood. Dari pada badmood saatnya rawat kulit wajah kalian mulai dari sekarang dengan skincare yang dapat mencerahkan wajah. Tapi takut pakai skincare yang memiliki efek brightening karena takut belang wajah dengan leher? Brightening bukan memutihkan diingat ya, tapi mencerahkan. Penasarankan dengan produk yang dapat mencerahkan wajah yang sudah aku pakai dalam 2 mingu ini? Check it out :

Wajah Semakin Cerah dan Glowing Bercahaya dengan Drugstore Skincare Clinelle



Clinelle (Clin elle) merupakan skincare dari Malaysia, dengan misinya : Safe Skin Care Product For You sudah sukses tersebar di drugstore Singapura, Malaysia, Hongkong, Thailand, dan Australia. Dan pada tahun 2017 Clinelle resmi masuk ke Indonesia.
"All Clinelle products are formulated and manufactured using latest technological advancements in skincare from laboratories worldwide, such as France, USA & Korea."

Dengan ‘7 Secrets to the Happy Skin with 7 No’s’, produk Clinelle tidak mengandung bahan-bahan sbb:
  1. Tanpa Pewangi Buatan
  2. Tanpa Pewarna Buatan
  3. Tanpa Bahan Komedogenik
  4. Tanpa Minyak Mineral
  5. Tanpa SD Alkohol
  6. Tanpa Lanolin
  7. Tanpa Paraben


Clinelle memiliki beberapa varian produknya yaitu :
  • Hydration : untuk kulit kering
  • Caviar Gold : untuk anti aging (umur 24 tahun ke atas)
  • Whiten Up : untuk mencerahkan warna kulit, all skin type
  • Essential : untuk kulit sensitif
  • Purifying : untuk kulit berminyak atau berjerawat *coming soon
  • Hot and Push Up : untuk firming and slimming


Produk yang akan aku review sekarang adalah Clinelle varian Whiten Up, dengan advanced ANTI-PHOTOAGING Technology. Photoaging adalah penuaan dini yang terjadi pada kulit yang diakibatkan oleh papar sinar radiasi UV A dan UV B dari sinar matahari ataupun elektronik yang mengeluarkan radiasi UV.

 Kandungan lainnya yang terdapat pada Clinelle White Up adalah
  • Japanese Purple Rice Extract : untuk meningkatkan khasiat vitamin C.
  • Vitamin C : sebagai antioksidan mengembalikan teksture dan mencerahkan warna kulit wajah.
  • Daisy Flower Extract : untuk mengurangi pigmentasi, noda hitam, dan meratakan warna kulit.
  • Great Mullein Flowers (hanya ada pada night cream) : menyerap sinar UV dan mengubahnya menjadi sumber cahaya yang dapat mencerahkan kulit dari dalam.
*Formulated and Manufactured from USA.


Varian Clinelle Whiten Up yang aku miliki ada 5 produk, berikut sesuai step pemakainnya :
  1. WhitenUP Brightening Cleanser
  2. WhitenUP Brightening Serum
  3. WhitenUP Brightening Day Cream SPF20
  4.  WhitenUP Brightening Night Cream
  5. WhitenUP Miracle Aqua Capsule EE Cream
Step pagi hari : Cleanser - Serum - Day Cream - EE Cream
Step malam hari : Cleanser - Serum - Night Cream
  

Clinelle WhitenUP Brightening Cleanser

Pembersih wajah dengan texture gel yang dapat membersihkan wajah tanpa membuat kering. Kegunaan Clinelle WhiteUp Brigtening Cleanser adalah mencerahkan warna kulit, membersihkan sel kulit mati, dan membersihkan kulit wajah.

Ingredients :Aqua (Water), Glycerin, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Cocamidopropyl Hydroxysultaine, Butylene Glycol, Sodium Cocoamphoacetate, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice) Extract, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Dextrin, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Lavandula Hybrida (Lavandin) Oil, Cymbopogon Martini (Palmarosa) Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Lauryl Glucoside, Sodium Lauryl Glucose Carboxylate, Sodium Cocoyl Glutamate, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Sodium Chloride, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Sodium Hydroxide, O-cymen-5-OL.

Clinelle WhitenUP Brightening Serum

Serum dengan konsentrat tinggi untuk mencerahkan kulit secara efektif. Kegunaan Clinelle WhiteUp Brigtening Serum adalah untuk mencegah pembentukan pigmentasi, mencerahkan pigmentasi, meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit kusam, dan membuat kuilit lebih kencang.

Ingredients : Aqua (Water), Glycerin, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Oryza Sativa (Rice) Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Pearl, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Lavandula Hybrida (Lavandin) Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Cymbopogon Martini (Palmarosa) Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, Dextrin, Sclerotium Gum, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, O-cymen-5-OL, Citric Acid, Sodium Hydroxide.

Packaging★ ★ ★ ★
Perfect! Aku suka banget dengan packaging Clinelle WhitenUp Brigthening Serum, kemasannya berbentuk pump sehingga mudah digunakan dan higenis. Packagingnya terlihat elegant dengan warna ungu khas Clinelle varian WhitenUP.

Packagingnya sangat informatif, dibagian bawah terdapat informasi exp date. Di belakang ada informasi deskripsi produk dan cara penggunaan dalam bahasa Inggris.


Functional & Texture★ ★ ★ ★
Perfect! Serum tapi texturenya ringan seperti essence, aku suka banget dengan texturenya water base saat diaplikasikan seperti air. Cepat meresap ke wajah jadi tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan produk selanjutnya. Wanginya seperti aroma terapi tidak terlalu menyengat tapi menyejukkan.

How To Use :
Gunakan Clinelle WhitenUp Brigtening Serum pada wajah dan leher dengan gerakan keatas. Gunakan 2kali sehari pada pagi dan malam sebelum menggunakan cream.

  Clinelle WhitenUP Brightening Day Cream SPF20

Cream pagi dengan teksture ringan dan tidak lengket. Kegunaan Clinelle WhiteUp Brigtening Day Cream adalah melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, mencegah kulit kusam dan timbul flek hitam, mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan garis halus, menutrisi dan melembabkan kulit.


Ingredients :Aqua (Water), Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Ethylhexyl Salicylate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Menthyl Anthranilate, Isodecyl Neopentanoate, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Dimethicone, Galactoarabinan, Polysorbate 60, Titanium Dioxide, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Oryza Sativa (Rice) Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Pearl, Tocopheryl Acetate (D-alpha), Zinc Oxide, Sodium PCA, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Lavandula Hybrida (Lavandin) Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Cymbopogon Martini (Palmarosa) Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, O-cymen-5-OL, Dextrin, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol

Packaging★ ★ ★ ★
Perfect! Tau banget aku tipe yang suka mepet kalau pergi pagi. Jadi untuk ritual skincare pagi lebih suka day cream dengan kemasan tube. Karena lebih praktis dan cepat dibandingkan kemasan jar (yang harus diaplikasikan menggunakan spatula). Berbeda banget kemasan day cream dan night cream Clinelle WhitenUp karena night cream packagingnya berbentuk jar.

Selain praktis dan higenis ukutannya pas untuk dibawa traveling yaitu 40ml. Dibagian belakang terdapat informasi produk, cata penggunaan dan penyimpanan.


Functional & Texture★ ★ ★ ★
Perfect!Day Cream Clinelle WhitenUp Brigtening ringan dan non-greasy. Uniknya adalah cream ini mengandung 10x vitamin C yang efektif untuk memudarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. Mengandung SPF20 yang dapat menjaga kulit kita dari jahatnya matahari,  Aku pakai seharian tidak membuat muka berminyak ataupun kering.

How To Use :
Gunakan Clinelle WhitenUp Brigtening Day Cream SP20 pada wajah dan leher dengan gerakan keatas. Jika beraktifitas diluar ruangan lengkapi dengan UV Defense SPF50 PA+++.

Clinelle WhitenUP Brightening Night Cream

Cream malam yang mampu melembabkan kulit tidak lengket. Clinelle WhitenUp Brightening Night Cream dilengkapi dengan kandungan tambahan yaitu ekstrak Bunga Great Mullein yang dapat menyerap radikal buruk sinar UV dan mengubahnya menjadi sumber cahaya yang mampu mencerahkan kulit dari dalam.

Kegunaan Clinelle WhiteUp Brigtening Nigh Cream adalah melindungi kulit dari photo-aging, mencerahkan kulit, memperbaiki dan meningkatkan pembentukan sel kulit sepanjang malam, dan menutrisi kulit.

Ingredients :Aqua (Water), Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Oryza Sativa (Rice) Extract, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Pearl, Hydrolyzed Verbascum Thapsus Flower, Dextrin, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Kaolin, Corn Starch Modified, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Lavandula Hybrida (Lavandin) Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Cymbopogon Martini (Palmarosa) Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Isohexadecane, Polysorbate 80, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, O-cymen-5-OL, PEG-75 Stearate, Ceteth-20, Steareth-20, Sodium Metabisulfite, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.



Packaging★ ★ ★ ★
Perfect! Definisi packaging skincare exclusive adalah jar kaca. Aku sebernya suka dengan skincare cream bentuk jar karena terlihat lebih mewah, walau untuk kemudahan mengaplikasikannya lebih mudah packaging tube. Clinelle WhitenUp Night Cream ini sudah tersedia spatula untuk mengambil creamnya agar tidak terkontaminasi oleh tangan.


Functional & Texture★ ★ ★ ★
Perfect! Untuk texturenya lebih rich dibandingkan Clinelle WhiteUp Brigtehing Day Cream, tapi menurutku tidak lengkat dan cepat meresap kedalam kulit. Formulanya yang dapat secara efektif menyerap cahaya buruk dan memantukan keluat kulit belum pernah kutemui pada night cream lainnya. Malam hari menggunakan Clinelle WhiteUp Night Cream, esok harinya muka lebih kenyal.

How To Use :
Gunakan Clinelle WhitenUp Brigtening Day Cream SP20 pada wajah dan leher dengan gerakan keatas pada malam hari setelah menggunakan serum.


Clinelle WhitenUP EE Cream

Whiten EE Cream dengan teksture ringan dan mudah menyerap tanpa membuat kulit terasa berat. Clinelle WhitenUp EE Cream mengandung SPF50PA+++ yang mampu melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV.

Ingredients :Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Glycerin, Arbutin, Hexyl Laurate, PEG-10 Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, CI 77492, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Phenoxyethanol, PEG-10 Dimethicone Crosspolymer, Talc, CI 77491, Sodium Chloride, CI 77499, Adenosine, Triethoxycaprylylsilane, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Silica, Oryza Sativa (Rice) Extract, Hydrolyzed Pearl, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Acetyl Hexapeptide-8.


Packaging★ ★ ★ ★
Perfect! Packagingnya berbentuk tube, berwarna ungu metalic berbeda dengan kemasan skincare Clinelle WhitenUp. Packagingnya sangat travel friendly dengan ukuran 30ml. Sangat informatif pada belakang kemasannya terdapat deskripsi produk dan petunjuk pemakaian. Terdapat dua shades yaitu Ivory dan Natural, aku menggunakan shade Ivory.



Functional & Texture★ ★ ★ ★
Perfect! Siapa yang tidak tau apa itu EE Cream, pasti kalian sudah pernah dengan BB Cream, CC Cream, dan DD Cream. EE Cream produk yang serupa tapi berbeda dari tiga serie lainnya karena EE Cream merupakan DD Cream + Whitening. 


Kepanjangan dari EE Cream adalah Even Effect Cream, uniknya EE Cream Clinelle memiliki kandungan air jadi saat diaplikasikan seperti keluar air yang bikin cooling effect. Kelebihan dari EE Cream Clinelle adalah 15 beauty benefits in 1 beauty product. Yang terdiri dari 10 skincare benefit yaitu hydrate, refine pore, whiten, anti-aging repair, skin renewal, protects, soothes and calm, fight bacteria, skin defense, dan control oil. Dan terdiri juga dari 5 makeup benefit yaitu color correct, blurs flaw, smoothes, covers, and water resistant.

Lebih ringan daripada foundation, jadi bisa digunakan untuk daily makeup. Tapi cukup mengcover untuk warna kulit tidak merata dan noda hitam. Dipakai seharian awet dan tidak membuat muka berminyak.

How to Use :
  1. Gunakan EE Cream apda lima titik wajah ( kening, hidung,  dua pipi dan dagu).
  2. Blend EE Cream hingga merata.
  3. Diamkan selama 2-3 menit.
  4. Cream akan mengering matte finish tapi kulit akan tampak bercahaya.

Review setelah dua minggu menggunakan rangkaian skincare Clinelle WhiteUp Brigtening secara rutin yang terlihat adalah cepat memudarkan noda seperti jerawat (dilingkari). Kulit lebih cerah dan warna kulit yang gelap memudar. Aku punya masalah warna kulit yang tidak rata dan jika ingin hilang perlu menggunakan Clinelle dalam jangka waktu yang lama.


Bagi yang mau lihat tutorial penggunaannya dan video review bisa dilihat video ini. Jangan lupa subscribe, like, dan comment di Youtube ya.


Price: ★ ★ ★ ★ 
Good! Untuk harganya Clinelle menduduki range medium to high. Untuk skincarenya kebanyakan sekitar IDR 200.000an.
  • Clinelle Whiten Up Brightening Cleanser IDR 99,000
  • Clinelle Whiten Up Brightening Serum IDR 299,000
  • Clinelle Whiten Up Brightening Day Cream SPF20 IDR 239,000
  • Clinelle Whiten Up Brightening Night Cream IDR 269,000
  • ClinelleWhiten Up EE Cream SPF50 PA+++ IDR 269,000 
Where to Buy?
Seluruh range Clinelle Whiten Up exclusive tersedia di Guardian seluruh Indonesia. Untuk range clinelle lainnya sudah tersedia di e-commerce dan marketplace seperti Zalora, I-lotte, Nihon Mart, Shopee, dan Blibli.


CLINELLE
WhitenUp Brihtening
http://www.clinelle.co.id

#Clinelle#ClinelleIndonesia#ClinelleWhitenUp#ClinelleEECream 
#TheTrueHealthyRadiantSkin#7SecretstotheHappySkin

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

44 komentar

  1. Auto focus on EE Cream Clinelle deh kak.. Baru denger ada produk EE Cream.. Coverage ya bagus ga ka?

    BalasHapus
  2. wah lengkap ya seri ini, aku suka sama facial foamnya :) enak busanya banyak dan ga bikin kering

    BalasHapus
  3. wah clinelle EE cream nya bgus 👍🏻✨ hampir kayak pake foundation. bner bner kelihatan cerah dan glowinh mukanya

    BalasHapus
  4. Aku jd pengem coba yg whiteup ini deh jadinya hehe btw aku punya yg seri hydrationnya sama yg protection atau apa ya itu lupa namanya wkwk

    BalasHapus
  5. Darifoto before afternya aja juga udah keliatan ya, aku pernah coba si clinelle tapi bukan series yg ini

    BalasHapus
  6. aku belum pernah cobain produk ini, mau ku masukkan ke wishlist ah

    BalasHapus
  7. aku beberapa bulan lalu sempet cobain produk ini juga nih beb, wanginya cukup strong yaaa, yang aku suka produk ini lengkap banget nih,

    BalasHapus
  8. Banyak banget yaa varian Clinelle ini! Penasaran sama EE cream deh. Jadi flawless banget ❤

    BalasHapus
  9. Ini produk lagi banyak banget aku liat yang review di blog atau ig dan ya reviewnya pada bagus-bagus gitu semuanya

    BalasHapus
  10. Pengen nyobain ClinelleWhiten Up EE Cream SPF50 PA+++ nya nih , tapi setelah EE cream ku yang sekarang abis dulu beb

    BalasHapus
  11. Aku cocok pakai toner Clinelle dan thermal waternya. Malah pas jerawatan meradang bisa membaik karena toner Clinelle dan thermal waternya

    BalasHapus
  12. Baru tau kalau clinelle punya banyak varian untuk skincarenya, karena yang banyak di review yg seri anti aging aja, dan ternyata bagus bagus ya produknya, cuma emang kurangnya agak pricey ya

    BalasHapus
  13. Kulit kamu bagus banget beb, suka deh lihatnya, glowing, mulus, dan cerah, penasaran sama EE Cream, belum pernah coba, baru sampai DD Creamn

    BalasHapus
  14. Waaahhh clinelle , temen temen banyak banget yang udah nyobain produk ini . Jadi pengen banget dehhh nyobain . Btw EE creamnya bagus banget ya !

    BalasHapus
  15. Aku pake yang seri Caviar Gold, beb. Dan beneran cocok di aku. Wajah jadi terawat banget, sehat.
    Aku jadi penasaran deh pengen cobain juga yang seri Whiten Up ini. Ah, racun banget sih kamu beeb. ❤❤❤

    BalasHapus
  16. aku pake clinelle beberapa bulan lalu, aku pake yang biru, tapi aku gakuat bau alcohol nya kuat banget. jadi ga aku lanjutin lagii. kalo yang ungu ini belom pernah coba sihh

    BalasHapus
  17. Baru tahu lho aku kak kalau clinelle banyak pilihan variannya. Aku sangka cuma satu aja yang acne itu. Jadi penasaran sama EE cream-nya deh.

    BalasHapus
  18. Aku pake yang seri Caviar Gold, beb. Dan beneran cocok di aku. Wajah jadi terawat banget, sehat.
    Aku jadi penasaran deh pengen cobain juga yang seri Whiten Up ini. Packagingnya ungu, imut bangetttt. Ah, racun banget sih kamu beeb. ❤❤❤

    BalasHapus
  19. Aku baru tau clinelle punya malaysia dong wkwk aku suka bgt varian yg biru. Yang ungu ini aku kepo krimnya, soalnya kulitku kusam juga sih huhu

    BalasHapus
  20. saya baru tahu tentang clinelle, warna kemasan paketnya keren banget..komplit yaa?

    BalasHapus
  21. Warna ungunya jeder banget, tapi still elegant ya beb. Seri Whiten Up ini bikin penasaran banget, apalagi EE creamnya. Aku belom pernah nyobain produk serupa soalnya. :)))

    BalasHapus
  22. Kak piccha misal kulit aku sensitif tapi lebih pilih yg seri whiten up di banding essential apa bisa ya??

    BalasHapus
  23. hhhmmm... kenapa ya produk2 malaysia selalu berhasil meracuni aku, liat banyak banget beauty vlogger yang review produk2 malaysia katanya sih bagus banget, cuman kenapa aku gak punya satu pun produk malaysia yaa... eh pernah ding , coba produk safi hehe

    pengen sih kak coba in produk clinelle tapi yang series purifiying karna sedih aku tu lagi breakout gak karuan hhhmm, tapi dari review ini patut dicoba cleanser sama EE creamnya pengen bangettt buat ya...minimal menyamarkan bekas jerawat aku gitu hehe, kusem banget sumpah gara2 banyak jerawat... :(

    Line : Tri Handa (trihanda3)

    BalasHapus
  24. Keren banget. Belum pernah denger produk ini sebelumnya tapi tertarik banget buat nyoba yang whiten up, soalnya wajah aku suka kelihatan gelap kusam gt

    BalasHapus
  25. permasalahan kulitnya sama banget kaya aku but i dont know why i cant match with this brand :(

    BalasHapus
  26. Suka deh sama packagingnya cinelle yang elegeN dan berwarna ungu, variannya banyak ya, keliatan hasilnya memudarkan bekas jerawat, penasaran sama caviar gold untuk antiaging

    BalasHapus
  27. paling penasaran banget sama EE creamnya si, ya ampun aku baru denger dan liat reviewnya kaya bagus gitu jadi pengen coba deh

    BalasHapus
  28. EE Cream-nya sebagus itu ya! Efeknya cepat terlihat bisa bikin kulit wajah makin cerah dan glowinng.

    BalasHapus
  29. sebagus itu ya kak clinelle? temenku ada juga beberapa yang pakai produk dari clinelle dan memang cocok sih...

    BalasHapus
  30. Aaa ni favorit banget deh yg whiten up series. Aku suka dan cocok di kulit. Efek brightening nya kerasa. Aku paling suka sama serum dan crean malem nya.

    BalasHapus
  31. seriusaaaan jadi penasaran banget sama produk ini huhu makin glowing kak yampun cakep amat sih . aku belom pernah cobain produknya sih jd kepo kan liat reviewnya tuh

    BalasHapus
  32. aku udah nyobain juga clinelle whiten up series ini beberapa bulan lalu, aku suka deh sama packagingnya, udah gitu seriesnya juga lengkap ya beb, cuma aromanya emang strong ya

    BalasHapus
  33. Kelihatan bangey beb wajahmu jadi lebih kelihatan lembap dan cerah.. jadi pengen coba rangkaian clinelle yang ini deh.. cuma harganya itu luo beb, berat di kantong..huhu

    BalasHapus
  34. Penasaran cobain facial foamnya yang busa ny banyak melimpah tapi sama sekali nggak bikin kering

    BalasHapus
  35. Kulit jadi terlihat lebih cerah yanh.. buat harganya lumayan mahal tapi hiks tapi sebanding bgt sama hasilnya

    Enychan

    BalasHapus
  36. Belum pernah cobain clinelle karena belum ada yg cocok sama tipe kulit neh skincarenya, semoga nanti ada yg buat acne prone skin.

    BalasHapus
  37. Jadi penasaran pengen nyobain juga produk Clinelle, hasilnya kelihatan banget ya dalam 2 minggu pemakaian

    BalasHapus
  38. hasilnya bagus bangeeet di kulitmu dear..yang EE cream apalagi. Muasti coba nih ya biar tau it's good on me or not. Dan packagingnya unguuuu

    BalasHapus
  39. kalo aku suka rangkaian clinelle yang warna biru. tapi cuma skincare, yg ini ada EE cream ya ternyata, jadi pengen cobain...

    BalasHapus
  40. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal musti pakai produk Clinelle sepaket ya mbak, harganya lumayan juga kalau sepaket tapi bisa beli satu-satu dulu kali ya buat first impression

    BalasHapus
  41. Aku pengen coba Clinelle Serum soalnya pas bgt serumku jg lagi habis. Dan aku suka teksturnya yg water based karena ga bikin lengket dan cepet nyerapnya :)) Mukaku jg sekarang lagi breakout karena lagi tugas akhir sebulanan ini di tambang batubara yg mana tiap hari aku ke lapangan kena panpanas dan debu tiap hari, so i really excited to get this product!
    ID Line = hermitaramadhini

    BalasHapus
  42. produknya clinelle emang bagus bagus ya kaa. aku sendiri pake series yg hydracalm (hydration) karna kulit aku dehydrasi. aku pake double clenasernya,, enak banget gak bikin wajah kering. yang paling penting gak pake fragrance. jadi gak ada bau yg ganggu idung waktu dipake. awet lagi isinya banyak hihi. abis baca review yg series whiteup ini jadi penasaran pgn coba. paling penasaran day cream spf 20 sama cleansernya ������

    BalasHapus
  43. produknya clinelle emang bagus bagus ya kaa. aku sendiri pake series yg hydracalm (hydration) karna kulit aku dehydrasi. aku pake double clenasernya,, enak banget gak bikin wajah kering. yang paling penting gak pake fragrance. jadi gak ada bau yg ganggu idung waktu dipake. awet lagi isinya banyak hihi. abis baca review yg series whiteup ini jadi penasaran pgn coba. paling oenasaran day cream spf 20 sama cleansernya 😍😍😍 Nama Line : nurani

    BalasHapus
  44. Aku pengen coba Clinelle Serum soalnya pas bgt serumku jg lagi habis. Dan aku suka teksturnya yg water based karena ga bikin lengket dan cepet nyerapnya :)) Mukaku jg sekarang lagi breakout karena lagi tugas akhir sebulanan ini di tambang batubara yg mana tiap hari aku ke lapangan kena panpanas dan debu tiap hari, so i really excited to get this product!
    ID Line = hermitaramadhini

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe