Review : Ovale Micellar Cleansing Water

Selasa, Desember 11, 2018



Membersihkan muka merupakan hal yang paling penting dan utama untuk merawat kulit wajah. Pernah malas untuk membersihkan muka karena sudah malam? Pasti kalian sudah tau kalau micellar water bisa mejadi solusi untuk membersihkan muka yang paling praktis. Sabtu tanggal 24 November 2018 aku menghadiri event salah satu brand Micellar Water, acaranya seru banget. Penasaran dengan event dan reviewnya? Check it out:

Review Ovale Micellar Cleansing Water



Let's Go Micellar Water bersama Ovale dan Pop Bella diadakan di Hotel Serela Cihampelas Bandung. Acaranya dihadiri oleh beberapa blogger dan tamu undangan. Sebelum acara dimulai pada blogger dan tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan makan siang yang sudah di siapkan oleh Hotel Serela.

Acara dimulai dan diawali dengan game Shopping Race. Jadi dalam satu kelompok yang beranggotakan dua orang diberikan voucher Yogya senilai IDR 200.000 dan diberikan list produk yang harus dibeli salah satunya adalah Ovale Micellar Water warna pink. Pemenangnya adalah kelompok yang bisa membeli barang dengan total belanja paling mendekati IDR 200.000. Karena kebetulan eventnya diadakan di Hotel Serela Cihampelas, jadi kita belanja di Yogya Ciwalk.



Setelah Shopping Race di Ciwalk kita kembali ke Hotel Serela, dan event dilanjutkan dengan talkshow oleh salah satu Beauty Vlogger dari Bandung dan Perwakilan dari Ovale. Setelah itu ada game lagi yaitu makeover dengan mata tertutup. Seru banget bikin muka teman kita menor-menor karena makeup dengn mata tertutup. Selanjutkan acara terakhir adalah Makeup Tutorial oleh Alifah Ratu , pertama diajarin cara yang benar membersihkan wajah sebelum mulai di makeup. Sebelum acara selesai aku harus duluan karena ada acara kantor di Lembang. Sebelum pulang aku diberikan goodie bag yang isinya adalah Ovale Micellar Water. Dan sekarang saat mencoba Ovale Micellar Cleansing Water dalam 7 hari.


Pasti kalian sudah pada tau dengan Brand Ovale yang dikeluarkan oleh Kino Indonesia. Salah satu produk favorite yang ada di Ovale adalah Ovale Facial Lotion dan sudah ada sejak lama. Mengikuti perkembangan dunia kecantikan Ovale juga mengeluarkan Micellar Water. Pembersih wajah yang sedang ngetrend saat ini. Kenapa orang banyak memilih Micellar Water untuk solusi membersihkan wajah?
  • Praktis, tidak perlu dibilas hanya diusap menggunakan kapas
  • Bisa membersihkan makeup, makeup daily bisa terhapus bersih hanya menggunakan Micellar Water
  • Tidak lengket dan bikin wajah fresh, tidak membuat kulit kering




Ovale Micellar Water adalah Micellar Water terbaik yang aku coba di tahun 2018. Aku menggunakan Ovale Micellar Water di pagi hari dan setelah pulang kerja. Praktis banget tinggal usap pakai kapas muka jadi bersih dan terasa segar. Yang membuat Ovale Micellar Water menjadi micellar water favoriteku adalah tidak lengket dan membuat wajah segar seperti menggunakan Freshner. Mungkin kalian bingung apa bedanya Toner (Freshner in Korea) dengan Micellar Water. Toner itu penyegar bukan untuk membersihkan wajah, digunakan pada tahap awal pada skincare. Sedangkan Micellar Water adalah Cleansing Water yang dapat membersihkan wajah dari debu dan makeup. Ovale Micellar Water rekomendasi micellar water yang wajib kalian coba.


Good! Ovale Micellar Water dikemas dalam bentuk botol plastik yang bisa dibawa traveling atau disimpan di meja rias. Tersedia dua ukuran 100 ml dan 200 ml. Praktis banget tidak akan pecah dan bocor, aman disimpan di beauty pouch.


INGREDIENTS: 
Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolla Sieboldii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG-40 Hydrogenatod Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palimitate, Capryclic/ Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.

Perfect! Ovale Micellar Water Cleansing Water memiliki dua varian yaitu Pink (Brightening) dan Green (Brightening for Acne Skin). Dengan Magnolia Extract dapat mencerahkan kulit membuat kuli wajah tanpak lebih cerah.  Untuk yang warna hijau ada tambahan green tea extract khusus untuk mencegah wajah berjerawat.


Ovale Micellar Water Cleansing Water berbahan dasar air dan teknologi micelle sehingga aman digunakan setiap hari. Hypoalergenic & Dermatology Tested, lembut dan aman digunakan untuk kulit sensitif. Wajah sehat itu tidak susah loh, syarat utamanya adalah pastikan wajah selalu bersih. Selalu buka dan tutup hari dengan Ovale Micellar Water.


Pagi-pagi juga perlu membersihkan wajah untuk membersihkan wajah dari minyak atau cream malam yang digunakan di malam hari sebelum tidur. Pulang dari kerja sebelum mencuci wajah dengan sabun muka aku membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water.

How to use:

  1. Tuangkan Ovale Micellar Cleansing Water pada kapas.
  2. Kemudian bersihkan wajah dengan kapas yang sudah dituangkan Ovale Micellar Cleansing Water.
  3. Cara yang benar membersihkan wajah dengan kapas adalah tahan kapas beberapa detik kemudian usap, jadi jangan usap terlalu keras ya.
  4. Ulang sampai bersih, untuk daily makeup biasa aku bisa mengulangnya sampai empat kali.


Mari kita tes Ovale Micellar Cleansing Water dapat membersihkan makeup kah? Bersih maksimal menggunakan Ovale Micellar Cleansing Water dalam sekejap. Selain membersihkan wajah dari makeup dapat juga mencerahkan wajah karena debu-debu yang ada di wajah terangkat.


Perfect! Jangan khawatir harga Ovale Micellar Cleansing Water sangat terjangkau. Jadi ga ada alasan untuk tidak membersihkan wajah karena Micellar Cleansing Water harganya mahal, Big No.
  • Ovale Micellar Cleansing Water - 100 ml : IDR 20.950
  • Ovale Micellar Cleansing Water - 200 ml : -+ IDR 30.000
Where to buy? Bisa kalian beli di Yogya Mart, Supermarket, Drug Store, E-commerce, dan Market Place.


Ovale
Micellar Cleansing Water
Facebook: @OvaleBeauty
Instagram: @Ovalebeautyid
Instagram: @info_yogyagroup
#LetsGoMicellar #OvaleMicellarWater #MicellarWater
#OvaleXPopbelaXYogyaGroup #GetReadywithOvale

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe