New Trend : Etude Mini Two Match

Kamis, Desember 06, 2018


Etude Mini Two Match
Halo, mulai saat ini aku bertekad dalam satu bulan aku bisa share new trend makeup, produk kosmetik, ataupun skincare baru atau yang sedang hits. Karena aku suka sekali dengan makeup dan skincare Korea, jadi aku akan share untuk produk Korea ya. Dan sekarang kau mau share salah satu brand Kosmetik Korea yang sudah terkenal sejak lama dan terus mengeluarkan produk terbarunya. Brandnya adalah Etude House, pasti sudah pada tau kan. Karena Etude House sudah memiliki cabang di berbagai negara. Tapi sayang produk yang dijual di Indonesia belum up to date seperti yang ada di Korea, karena ribetnya untuk mengurus bpom dan perijinan lainnya. Daripada penasaran langsung saja baca :

New Trend Etude Mini Two Match 


Etude Mini Two Match adalah produk lip stick terbaru dari Etude bentuknya mini, beraneka warna. Yang bikin untuk dari produk ini adalah ada magnetnya, jadi lip stick ini bisa di match dengan warna lipstick lainnya kemudian menggunakan case untuk menyatukan 2 warna lipstick (atas dan bawah). Lipsticknya melembabkan dan tidak membuat bibir kering, mudah di blend dan tahan lama jika tidak makan dan minum.

Etude Mini Two Match dibagi lagi dengan beberapa varian sesuai dengan warna dan kegunaan. berikut:
  • Two Lip Balm : lip balm ada warnanya pinkdan clear

Etude Mini Two Match
  • Twenty Lip Color : semi-matte type, moist velvet formula with is collaboration with Smooth Gel and Moist Paste keeps your lip moist. Well blended product which contains smooth oil and silky powder.
Etude Mini Two Match
  • Five Color Mix : Bold Color, deep blue, crush magenta, Juicy Yello, Vampir Black
Etude Mini Two Match
  • Three Lip Topper : pearl type with glitter
  • One Lip Concelaer
Memiliki beragam warna bisa di mix and match beberapa warna sehingga membuat warna bibir gradiasi. Contohnya seperti berikut:
Lucu banget ga sih perpaduan warnanya, jadi ingin koleksi semua warna kan? Ukurannya ini mini jadi ga perlu khawatir akan mubasir. Karena mini jadi cepat habis, jadi bisa koleksi banyak warna. Aku baru punya dua warna. Dan dua-duanya warna merah karena salah beli. Ada satu yang ingin aku beli, topper. Unik banget seperti glitter tapi dalam bentuk lipstick. Aku suka texturenya dia soft ga bikin crak atau bibir kering, dan ringat banget di bibir. Untuk bikin ombrelips gampang banget karena mudah dibaur. Untuk harganya in IDR kira-kira 60.000an, harganya cukup wajar tapi seharusnya bisa lebih murah karena ukurannya super mini.

Piccho Land
Skincare | Makeup Korea
Instagram: @piccholand
Line@: @piccholand

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

1 komentar

  1. packagingnya so cute banget.
    aku suka warna yang pink.
    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back. thank you

    http://www.okcheori.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe