My Wishlist : Top 10 Products from Althea for Christmas Gift

Jumat, Desember 14, 2018


Merry Christmas everyone, masih tanggal 13 Desember tapi sudah mulai Xmas Vibe di jalan atau mall. Bentar lagi natal udah punya hadiah untuk orang yang disayang belum? Kalau belum boleh contek 10 produk yang menjadi wishlistku untuk hadiah Natal, check it out:

Top 10 Products from Althea for Christmas Gift

1. RIRE LUCENT STAR CUSHION


Sebelum keluar produk Christmas Edition di Althea, RiRe Lucent Star Cushion adalah salah satu wishlistku. Cushion and Lip & Cheeck dua warna dalam satu kemasan, wah kreatif banget dan sangat berguna jika kalian membutuhkan makeup on the go. Aku sering banget makeup di jalan (setiap hari pergi kerja) jadi agak repot kalau harus bawa banyak barang. Cukup bawa produk ini berserta eyebrow sudah cukup. Must have item, selain praktis modelnya sangat cantik. Warna pink ditambah gliter cocok untuk hadiah natal, pasti orang yang menerimanya akan sangat suka.

2. TINY TWINKLE DEAR MY BLOOMING LIPS-TALK VELVET MINI KIT




Aku lagi suka banget dengan lip Velvet dan di special Christmas Edition ini Althea membawa beberapa produk edisi natal salah satunya adalah TINY TWINKLE DEAR MY BLOOMING LIPS-TALK VELVET MINI KIT. 10 lip velvet mini, tiga diantaranya berwarma glitter. Ingin punya banyak warna lip velvet? Wajib beli ini karena ukurannya mini sehingga harganya jauh lebih murah dibandingkan beli ukuran besar.

3. DREAM AND GLOW LIP CARE SET 


Bulan Desember cuaca dingin, udara lembab, dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Jadi untuk bulan Desember aku merekomendasikan lip care lengkap dari Laneige. DREAM AND GLOW LIP CARE SET yang bisa kalian beli di Althea.

4. DREAM AND GLOW MINI SLEEPING MASK TRIO


Wishlist selanjutnya di Bulan Desember ini adalah Laneige DREAM AND GLOW MINI SLEEPING MASK TRIO, selain lip mask sleeping mask juga produk wajib agar menjaga wajah tetap lembab. Aku sudah pernah menggunakan Laneige Water Sleeping Mask dan suka dengan formulanya jadi aku mau coba dua sleeping mask lainnya.

5. ALTHEA REAL FRESH SKIN DETOXER GREEN TEA


ALTHEA REAL FRESH SKIN DETOXER GREEN TEA, produk keluaraan Althea yang sedang booming sampai diguakan oleh artis Korea loh. 2 in 1 Cleanser pack yang digunakan hanya 10 menit saja, membuat kulit halus dan bersih. Aku ingin banget mencoba produk ini sehingga menjadi wishlistku di thaun ini.

6. WILD AT HEART STAINED GLASSTICK


Wish listku selanjutnya adalah Laneige WILD AT HEART STAINED GLASSTICK, Glowy Tint Stick cocok banget untuk menemi pesta Natal. Aku belum pernah coba jadi aku sangat tertarik dengan produk ini.

7. WILD AT HEART EYE&FACE PALETTE


Selanjutnya produk wishlistku adalah Laneige WILD AT HEART EYE&FACE PALETTE, palette eyeshadow, blush on, dan highlight untuk makeup saat Natal nanti.

8. SULWHASOO PERFECTING CUSHION SET 


Sulwhasoo termasuk brand high end, harganya juga lumayan mahal menurut kantong mahasiswa. Tapi aku penasaran dengan produk SULWHASOO PERFECTING CUSHION SET , belum perna coba cushionya pasti bagus sekali. Tapi sayangnya sudah sold out di Althea T.T.

9. MASIL DUAL TINT COLOR TREATMENT 


Punya rambut warna-warni adalah idamanku dulu belum ada tint color treatment saat aku di bleaching, sekarang ada salah satunya MASIL DUAL TINT COLOR TREATMENT. Jadi bisa ganti-ganti warna rambut tapi tidak merusak rambut. Karena ini adalah treatment rambut. Salah satu wishlistku warna pink tapi sold out di Althea.

10. GET IT BEAUTY V FIT MASK 


Last dan ternyata sudah sold out juga yaitu : GET IT BEAUTY V FIT MASK, masker yang bisa membuat wajah V. Aku belum pernah coba masker yang membuat wajah V. Pipiku chubby dan double chin jadi aku tertarik untuk mencoba GET IT BEAUTY V FIT MASK.
ALTHEA
Dapatkan vocer Alheaa 70.000! https://share-in.althea.kr/x/0k3aq4

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

2 komentar

  1. I'm a sucker for cute packaging.
    I followed you, mind to follow me back?
    www.okcheori.com

    BalasHapus
  2. Setelah di review kakak jadi ikutan jadi wishlistnya ihh mantul ya produknya althea 😍

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe