Review : Ellips Dry Shampoo

Minggu, November 11, 2018


Punya masalah dengan rambut berminyak padahal sudah keramas setiap hari? Kini ada solusinya yaitu dengan bantuan Dry Shampoo, Shampoo Kering? Yup lebih tepatnya shampoan tanpa keramas. Dry Shampoo sudah ada sejak lama tapi kini lebih mudah ditemukan karena keluaran produk lokal. Penasaran dengan manfaatnya? Check it out:

Review Ellips Dry Shampoo

Penampilan menurutku hal yang tidak kalah penting karena dengan penampilan orang pertama kali menilai kita. Rambut harus tetap tertata rapi, walaupun sepertinya agak susah diatur bagi yang memiliki rambut tipis dan cepat berminyak. Agar rambut tetap rapi dan ready to  go biasanya dibutuhkan persiapan seperti keramas, menyisir, blow dry, dll. Tapi jika hanya ada waktu satu menit tidak mungkin semua persiapan dapat dilakukan. But don't worry berkat inovasi dalam perawatan rambut kita bisa membuat minyak rambut menghilang, dan mengembalikan volumen rambut dengan Ellips Dry Shampoo.

Ellips Dry Shampoo memiliki dua kemasan, yaitu yang besar 200 ml dan yang kecil 50 ml. Untuk yang besar aku simpan di meja rias dan yang kecil aku selalu bawa di beauty pouch.
Ellips Dry Shampoo memiliki empat varian yaitu :
  1. Blossom - warna pink dengan floral aroma
  2. Fruity - warna ungu dengan fruity aroma
  3. Breeze - warna hijau dengan freshness aroma
  4. Exotic - warna kuning dengan tropical aroma




Packaging★ ★ ★ ★ 
Perfect! Aku suka banget dengan packagingnya karena Ellips mengeluarkan 2 ukuran, dan yang travel sizenya bener-bener travel friendly hanya 50ml ga bikin tas penuh. Kemasannya berwarna-warni memiliki empat warna yang berbeda sesuai varian yang dipilih. Packaging belakang dijelaskan lengkap deskripsi produk dan cara pemakaiannya dengan dua bahasa, terdapat juga informasi exp date.

How To Use :
  1. Kocok secukupnya sebelum aplikasi
  2. Deprotkan dry shampoo ke kulit kepala dengan jarak 30 cm dari rambut
  3. Pijat dengan jari secukupnya kemudian tata rambut dengan sisir




Function & Formula★ ★ ★ ★  
Good! Ellips Dry Shampoo solusi instant untuk menyerap kelebihan minyak pada rambut dan mengembalikan volume rambut tanpa perlu keramas. Selain itu dapat memberi keharuman dan sensasi segar seperti habis keramas. Item wajib yang kamu bawa saat traveling, panasnya matahari dapat membuat rambut berminyak dan bau tidak sedap hanya dalam satu menit Ellips Dry Shampoo dapat mengatasi permasalahan rambutmu.

Ingredients : Butane, Isobutane, Propane, Alumunium Starch Octenyl Succinate, Alcohol Denat, Silica, Fragance, Aqua, Benzalkonium Chloride, Cyclopentasiloxane, Cyclochexasiloxane.


Foto : Before - Saat menggunakan Ellips Dry Shampoo - After, hasilnya lebih bervolume dan tidak berminyak. Aku sudah membuktikannya dalam satu menit dapat membuat rambut lebih tertata rapi. Kamu sudah coba?

Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya sangat terjangkau, lebih ekonomis untuk ukuran besar :
  • 200 ml : IDR 58.400
  • 30 ml : IDR 32.200
Untuk produk Ellips sudah gampang ditemui di berbagai supermarket dan drugstore. Atau sekarang karena sudah banyak marketplace lebih mudah di beli via online. Jadi sudah tidak perlu khawatir lagi dengan permasalahan rambut berminyak ya.

Ellips Dry Shampoo
#ShampoanTanpaKeramas #HairReadyToGo #EllipsDryShampoo

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

2 komentar

  1. Cocok banget yah dipake di waktu2 males cuci rambut ahaha. Ketauan anaknya kadang males basah2.

    BalasHapus
  2. Aku udh coba yg blossom wanging soft

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe