First Impression : Djoyskin Brightening Series

Rabu, November 14, 2018

First Impression Djoyskin Brightening Series

Ingin wajah cerah dengan bahan-bahan alami? Kalian bisa memilih skincare yang memiliki kandungan alami untuk mencerahkan kulit. Kali ini aku mau review first impression set skincare dengan kandungan alami dan pastinya sudah ada BPOM. Penasaran? Check it out:
First Impression Djoyskin Brightening Series

Djoyskin Brightening Series
Djoyskin Brightening Series, mengandung ekstrak Mandarin AHA, Licorice, Saurus, Chinensis, Sophora, Arbutin dan bahan lainnya yang dapat mencerahkan dan melembutkan kulit. Ingin mendapatkan wajah cerah dan lembut tidak bisa instan tetapi harus dengan proses rutin salah satunya memakai rangkaian skincare dari mulai sabun cuci muka, toner, cream pagi, dan cream malam. Djoyskin Brightening Series memiliki rangkaian skincare :
  1. Toner
  2. Facial Wash
  3. Day Cream
  4. Nigh Cream

Djoyskin Brightening Series
Djoyskin Brightening Series dapat digunakan oleh pria ataupun wanita mulai dari umur 15 tahun. Aman digunakan oleh ibu menyusui dan ibu hamil. Karena ini skincare jadi tidak membuat kulit ketergantungan dan hasil yang di dapat permanen setelah menggunakannya secara rutin. Produk Djoyskin Brightening Series sudah resmi terdaftar dan lolos uji di BPOM sehingga bebas dari bahan ilegal dan berbahaya. Seluruh porduknya sudah dijamin HALAL karena pabriknya sudah tersertifikasi HALAL oleh MUI.

Djoyskin Brightening Series
Selain yang sudah disebutkan diatas, apa saja kelebihan dari Djoyskin Brightening Series ?
  • Dapat mencerahkan kulit wajah
  • Bebas dari efek samping seperti iritasi
  • Dapat menghilangkan flek dan noda bekas jerawat
  • Membuat wajah lebih halus
  • Teksture lembut dan nyaman digunakan

Djoyskin Brightening Facial Wash

 
Djoyskin Brightening Series - Facial Wash

Facial wash yang dapat membersihkan pori-pori, mengangkat kotoran, minyak berlebih dan sisa make up. Membuat kulit wajah lebih bersih dan segar setelah menggunakannya. Mengandung ekstrak Mandarin AHA, ekstrak Licorice, dan Grape Seed.

Djoyskin Brightening Series - Facial Wash
Djoyskin Brightening Series - Facial Wash
Aku suka sekali dengan Djoyskin Brightening Facial Wash ini, sabunnya cair dengan aroma orange. Tidak membuat wajah kering setelah menggunakannya, tapi membuat kulit wajah lebih halus dari sebelumnnya. Sabunnya tidak memiliki banyak busa seperti facial foam tapi mampu membersihkan wajah dengan bersih. Tapi agar muka lebih bersih sebelum membersihkan muka dengan Djoyskin Brightening Facial Wash, aku membersihkan sisa makeup terlebih dahulu pada wajah.

Harganya : IDR 45.000 diskon menjadi IDR 22.500
BPOM No: NA18181200902

Djoyskin Brightening Toner


Djoyskin Brightening Series - Toner

Toner berguna untuk menghilangkan sisa pembersih yang tertinggal pada wajah dan untuk menyegarkan wajah. Dengan kandungan ekstrak Mandarin AHA dan ekstrak Licorice yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Djoyskin Brightening Series - Toner
Kalau lagi pakai Djoyskin Brightening Toner bawaannya ingin minum sirup orange, wanginya enak banget karena ada ekstrak Mandarin. Aku pakai toner setelah membersihkan muka dengan Djoyskin Brightening Facial Wash agar lebih bersih dari sisa sabun. Tidak bikin kulit wajah menjadi kering tapi membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan halus.

Harganya : IDR 45.000 diskon menjadi IDR 22.500
BPOM No: NA18181200904

Djoyskin Brightening Day Cream


Djoyskin Brightening Series - Day Cream


Djoyskin Brightening Series - Day Cream

Cream pagi dengan kandungan ekstrak Mandarin AHA, Saurus, Chinensis, Sophora Arbutin, dan Niacinamide. Bermanfaat untuk mencerahkan kulit serta melindungi dari polusi, radikal bebas, dan sinar uv.

Djoyskin Brightening Series - Day Cream
Untuk Djoyskin Brightening Day Cream creamnya lebih ringan dan cair  Night Creamnya. Aku pakai Djoyskin Brightening Day Cream sebelum menggunakan makeup, cepat menyerap kulit dan nyaman digunakan. Tidak membuat muka berminyak atau lengket saat menggunakan Djoyskin Brightening Day Cream. Walau ini day cream ternyata dapat melindungi dari sinar uv.

Harganya : IDR 65.000 diskon menjadi IDR 32.500
BPOM No: DNA18180100650

Djoyskin Brightening Night Cream


Djoyskin Brightening Series - Night Cream


Djoyskin Brightening Series - Night Cream

Cream malam dengan kandungan ekstrak Mandarin AHA, Saurus, Chinensis, Sophora Arbutin, dan Niacinamide. Bermanfaat untuk merawat kulit wajah dan mencerahkan dari dalam.

Djoyskin Brightening Series - Night Cream
Untuk Djoyskin Brightening Night Cream creamnya teksture creamnya lebih padat dibandingkan Djoyskin Brightening Day Cream. Tapi tetap ringan di wajah dan ada aroma orange yang segar. Setelah mengaplikasikan Djoyskin Brightening Night Cream kulitku jadi lebih halus dan tidak lengket sama sekali. Bangun di pagi hari, wajah lebih fresh dan kencang dibandingkan tanpa menggunakan apa-apa pada malam hari.

Harganya : IDR 65.000 diskon menjadi IDR 32.500
BPOM No: NA18180100652

Djoyskin Brightening Series
Mau wajah lebih cerah dengan rangkaian skincare tetapi masih on budget Djoyskin bisa menjadi pilihan yang tepat. Djoyskin Brightening Series memili serangkaian produk perawatan kulit hanya IDR 100.000 ntuk mencerahkan kulit tanpa lengket. Mudah di temukan di berbagai e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee .


Video tutorial cara step by step menggunakan rangkaian skincare Djoyskin Brightening Series. Jangan lupa untuk subscribe, comment, dan like videonya ya.

DJOYSKIN
IG : djoyskin

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thank you for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe