Review : Jasa Titip Makeup Skincare Korea

Senin, Oktober 29, 2018


Hi Guys, jangan salah paham dengan judulnya ya. Disini aku bukan open jasa titip makeup dan skincare Korea. Tapi jangan kecewa dulu karena kalian masih bisa nitip pesanan makeup dan skincare Korea menggunakan aplikasi jasa titip terpercaya di Indonesia. Dan bukan hanya Korea saja tetapi bisa berbagai negara, jadi ga perlu susah-susah lagi untuk pergi langsung ke negara yang dituju demi membeli sesuatu. Penasaran kan? Check it out:

Review Jasa Titip Makeup Skincare Korea - Airfrov

Sebagai seorang blogger yang memiliki passion di bidang Beauty khususnya skincare dan makeup Korea, aku selalu ingin review produk-produk keluaran terbaru tapi sayang tidak semua produk baru dijual di Indonesia. Jadi aku harus mencari teman yang sedang berlibur ke Korea. Tapi sayangnya saat ada launching produk baru tidak ada seorangpun teman yang sedang berlibur ke Korea. Ternyata permasalahanku bisa diatasi dengan mencari jasa titip Korea menggunakan aplikasi dari Airfrov.

Telat banget aku baru tau dan mencoba aplikasi Airfrov untuk request makeup ataupun skincare Korea. Dari dulu selalu ketinggalan jika ada produk baru launching tapi aku tidak bisa membelinya. Airfrov adalah aplikasi yang menyediakan jasa titip terpercaya di Indonesia. Kalian bisa titip apapun dan negara apapun loh. Selain membantu para pembeli ternyata Airfrov membantu para traveller untuk mendapatkan penghasilan tambahan saat sedang traveling dengan membelikan barang titipan. Penghasilan tambahannya dapet darimana? Dari fee yang diberikan oleh buyer.

How To Use Airfrov


Airfrov tersedia pada website yaitu : https://www.airfrov.com atau bisa di download aplikasinya melalui playstore or applestore. Website dan aplikasinya user friendly sehingga mudah di gunakan bagi yang belum pernah menggunakan Airfrov. Aku juga baru pertama kali membuka aplikasi Airfrov ini.

Step Pertama yang perlu dilakukan adalah membuat account. Untuk memulai request titip beli kita harus memiliki account Airfrov terlebih dahulu. Untuk daftarnya bisa dengan dua cara menggunakan email ataupun Facebook.


Step Kedua cari barang yang sedang kamu inginkan apa saja bisa loh. Kalau aku mau mencari lip tint Korea di Airfrov jadi aku memilih negara Korea Selatan. Kemudian pilih kategori yang sesuai dengan produk yang kamu inginkan, kalau aku mencari lip tint berarti aku memilih kategori Produk Kecantikan.
Ada beberapa cara untuk membeli atau request titip belikan barang di Airfrov :
  • Recomendation
  • Pre-Order
  • Request
Recomendation, biasanya traveler yang sedang traveling akan membuat post produk-produk rekomendasi dari traveler beserta harganya. Jika kalian tertarik dengan recomendation dari traveler kalian bisa langsung ke proses deposit.

Pre-Order, hampir sama dengan recomendation tapi yang membedakan adalah lebih detail deskripsinya ada tanggal estimasi pengiriman dan beberapa ada yang di kuota jika sudah memenuhi kuota makan status akan closed.

Request, ini yang selalu aku lakukan dari pada report cari barang atau tidak ada pilihan barang tersebut di Recomendation dan Pre-Order bisa langsung pilih new Request. Bisa produk apapun yang sedang kita inginkan. Karena fitur favoriteku adalah Request maka step selanjutnya akan aku bahas tentang step Request.


Step Ketiga, Post Request. Tapi sebelumnya ada beberapa informasi yang perlu kalian tau sebelum membuat Request. Aku biasa searching di website official terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi lokasi toko dan harga untuk memudahkan traveler mencarikan barang yang kita request. Kenapa harus di website official karena biasanya harga di website official sama dengan harga di Toko, berbeda jika kita cari di e-commerce atau online shop karena harganya bisa berbeda dengan harga toko.
Berikut informasi yang dibutuhkan untuk membuat Request :
  1. Nama Barang (lengkap dengan pilihan warna)
  2. Foto Produk
  3. Link website official untuk memudahkan traveler
  4. Harga Produk (untuk menentukan harga final yaitu harga produk ditambah jasa titip)

Step Keempat, find your traveler. Setelah Request di post maka akan ada beberapa traveler yang tertarik untuk membantu membelikan barang yang kalian request. Sebelum menerima tawaran dari traveler kalian bisa chat untuk memastikan barang yang kalian mau dibelikan di tempat yang tepat dan ready ke tempat kalian tidak terlalu lama.



Step Kelima,terima penawaran. Jika sudah mendapatkan traveler yang tepat maka kalian dapat menerima tawaran kemudian lengkapi data pengiriman.


Step Terakhir,pembayaran. Step yang penting karena kalau tidak deposit / melakukan pembayaran produk kalian tidak akan dibeli oleh traveler. Ada dua metode pembayaran yaitu melalui transfer bank atau kartu kredit. Perlu di perhatikan kalau biaya kartu kredit lebih besar di bandingkan transfer bank. Dan jangan lupa dari harga yang kalian tawarkan tadi akan ada penambahan biaya jasa Airfrov, ongkos kirim, dan biasa kartu kredit atau transfer bank.

Mudah banget kan cari barang di luar negri jadi sekarang udah ga perlu bingung cari temen yang akan liburan dan repotin dengan menitipkan berbagai barang (walau enak karena tanpa fee). Tinggal duduk manis menunggu titip barangmu sampai di rumah.


Yeay akhirnya setelah menunggu traveler pulang dari Korea ke Indonesia dan menunggu barang di antar oleh kurir, datang juga barang titipanku. Senang banget akhirnya aku punya lip tint yang sudah aku incar sejak dulu tapi tidak masuk ke Indonesia.

Setelah mencoba jasa titip makeup Korea di Airfrov aku simpilkan plus minusnya :
Kekurangan :
  • Ada fee traveler, fee Airfrov, dan fee pembayaran (tapi terjamin aman kalau mau nitip barang branded)
  • Agak susah untuk chat karena tidak ada chat personal ke traveler yang belum deal
Kelebihan :
  • Bisa request barang apapun dari negara manapun selama ada traveler yang sedang pergi ke negara tersebut
  • Aman dan terjamin no tipu karena menggunakan pihak ketiga (Airfrov)
  • Bisa mendapatkan barang dengan nota asli dari toko tanpa perlu jauh-jauh pergi keluar negri


Aku sangat merekomendasikan aplikasi Airfrov ini bagi yang suka traveling ataupun beauty enthusias yang sering kebingungan untuk mendapatkan makeup atau skincare tertentu yang tidak dijual di Indonesia. Untuk harga tidak jadi persoalan untuk beberapa produk yang tidak ada di Indonesia karena harga pesawat jauh lebih mahal daripada fee traveler / Airfrov. Betul? Kalau begitu langsung saja download aplikasinya atau bisa di akses melalui website : https://www.airfrov.com.


Khusus untuk kamu yang belum memiliki akun Airfrov, daftar sekarang juga dan dapatkan credit IDR 100.000. Caranya klik link berikut : klik here.

Airfrov
Jasa Titip Terpercaya
http://airfrov.com/

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

2 komentar

  1. OMG! Super cute, Piccha. Aku jadi pengen juga euy.. gemes asli nggak nahan. :(

    BalasHapus
  2. Waaah aku baru tau ada jastip yang sebesar, biasanya jastip di ig itu kadang was-was trusted engga ya? Gitu dan sekarang ada jastip ini sampai punya web sendiri dan apk

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe