Review: Peripera Airy Ink Velvet

Jumat, September 14, 2018



Review Peripera Airy Ink Velvet
Review Peripera Airy Ink Velvet
Lip tint or lip matte? Aku suka keduanya, dan karena kahir-akhir ini sudah sering review lip matte saatnya untuk review lip tint. Untuk lip tint sampai saat ini aku masih memeprcayai brand Korea untuk produk lip tint. Banyak banget brand Korea yang mengeluarkan lip tint karena orang Korea suka pakai lip tint kali ya? Kali ini aku mau review salah satu Brand Korea yang sudah terkenal yaitu Peripera selain review aku juga akan share bagaimana cara membeli produk Korea langsung dari Korea. Penasaran? Check it out:

Review Peripera Airy Ink Velvet


Review Peripera Airy Ink Velvet
Peripera Airy Ink Velvet
 Pasti sudah tidak asing dengan Brand Peripera ini dan lip tint nya sudah terkenal sejak lama. Yang aku kagum dengan Peripera adalah sejak dulu sampai sekarang packaging lip tintnya tetap sama, walau formula dan warnanya terus berubah. Packagingnya sudah menjadi maskot Peripera, tidak ada brand lain yang menggunakan packaging yang sama dengan lip tint Peripera. Sebelumnya aku sudah pernah punya lip tint Peripera, dan sekarang aku akan review Peripera Air Ink Velvet.

Apa bedanya Peripera Air Ink Velvet dengan lip tint Peripera lainnya?
  • Warnanya tidak terlalu vivid, seperti ada campuran warna putih (kesannya milky)
  • Hasilnya matte tapi tidak kering

swtach Peripera Airy Ink Velvet
Color Peripera Airy Ink Velvet
Untuk warnanya sangat banyak, sering mengeluarkan warna-warna terbaru mengikuti trend atau musim. Warna favoriteku adalah :
  1. #5 Elf Light Rose, warnanya natural cocok untuk dipakai setiap hari agar tidak pucat tapi tidak membuat menor.
  2. #9 Legend Brown Red, warna merah kecoklatan. Jika perlu tampil mencolok / bold bisa menggunakan merah bata.
  3. #10 Dry Rose Brown, warna yang tidak biasa, sekali-kali tampil dengan warna pink ke unguan membuat penampilan terlihat beda.
Review Peripera Airy Ink Velvet
Review Peripera Airy Ink Velvet
Packaging★ ★ ★ ★ 
Perfect! Sudah tidak perlu diragukan lagi packagingnya, packaging yang abadi dari jaman lip tint baru hits sampai sekarang Peripera terus mempertahankan packaging lip tintnya. Kalian tidak bisa mendapatkan packaging ini dari brand lain loh.
Review Peripera Airy Ink Velvet
Packaging Peripera Airy Ink Velvet

Review Peripera Airy Ink Velvet
Packaging Peripera Airy Ink Velvet

Cara aplikasikannya mudah karena aplikatornya bisa digunakan 2 sisi, depan dan belakang. Tipnya bisa digunakan untuk menggambar lip liner.

Review Peripera Airy Ink Velvet
Before - After Peripera Airy Ink Velvet
Color & Formula★ ★ ★ ★
Perfect! Karena warnanya sangat banyak, pasti kalian akan menemukan warna yang cocok untuk wajah kalian. Tips untuk memilih warna pastikan kalian membaca review atau melihat swatch asli dari blogger. Karena jika hanya melihat dari gambar official dari Peripera mungkin berbeda dengan kenyataannya karena efek lighting.

Swatch Peripera Airy Ink Velvet
Swtach Peripera Airy Ink Velvet
Lip tint Peripera Airy Ink Velvet ini termasuk lip tint cream bukan water. Tapi tidak terasa berat seperti lip matte, tetap lembut di bibir, mudah di bland sehingga bisa digunakan sebagai blush on. Tahan lama dibandingkan lip tint water base.


Ini tutorial menggunakan Peripera Airy Ink Velvet untuk lip tint dan blush on, bikin muka pucat jadi lebih fresh. Jadi tunggu apa lagi, must have item banget. Ga perlu report bawa banyak makeup cukup Peripera Airy Ink Velvet di tasmu.

Review Peripera Airy Ink Velvet
Review Peripera Airy Ink Velvet
Price★ ★ ★ ★ 
Good! Retail Price IDR 175.200, tapi kalau kalian membeli di Hicharis kalian bisa mendapatkan diskon 30% menjadi IDR 116.654. Bagi yang belum tau Hicharis ini menjual berbagai produk kosmetik dan skincare Korea dan dikirim langsung dari Korea. Jadi tidak perlu takut barang yang kalian terima adalah FAKE. Aku bisa menjamin kalau kalian beli disini pasti akan mendapat produk yang Original.

Where to Buy?
Direct from Korea di HICHARIS.



Hicharis - Piccha
Skincare | Makeup Korea

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

2 komentar

  1. Suka banget sama warnanya dari. Peripera airy ink ini. Warnanya cerah2 dan gk lebay menurut aku. Dari texture dan ketahannya bolehlah heheh dan yang paling aku suka adalah aplikatornya dan packagingnya bagus banget... Thanks for review ka.Aku jadi tau warna2 aslinya....


    Line:echie_desti

    BalasHapus
  2. Aku baru tau lo kak kalau peripera airy ink bisa di buat blush on juga terimakasih reviewnya ngbantu banget hehehe

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe