Review: Martinez Cosmetic Lip Pallete & Blush On

Senin, Juni 25, 2018


Bingung bawa lipstick banyak warna dalam satu tas? Lip Palelte solusinya. Kali ini aku mau review produk lokal yang memiliki lip pallete yang hasilnya glossy tapi ringan tidak berat di bibir. Pasti belum semua tahu produk ini , jadi semoga post aku bisa memberikan kalian info tentang produk lokal ini. Check it out:

Review  Martinez Cosmetic Lip Pallete & Blush On


Martinez Professional diproduksi oleh PT. Cakra Daya Makmur (CDM). Pasti kalian tidak asing dengan PT. Cakra Daya Makmur dengan produknya yang sudah dijual di pasaran seperti Vienna, XL Professional, Felinz, Vio, dll. Jadi Martinez Professional bukan perusahaan yang baru, sudah lama bergerak di bidang kecantikan. Dengan taglinenya "The Celebrity Make Up", Martinez Professional menciptakan serangkaian makeup selebritis seperti foundation, concealer, powder, blush on, eyeshadow, eyeliner, sampai lipstick.


Aku juga baru tau produk kosmetik Martinez di acara buka bersama Bandung Beauty Blogger di Makeupuccino. Thank you Martinez dan Makeupuccino sudah mengundang Bandung Beauty Blogger untuk buka bersama di hari Ramadhan kemarin. Acaranya serum menunggu buka puasa kita diperkenalkan dengan produk-produk dari Martinez. Setelah itu ada games untuk makeover temen kita menggunakan produk dari Martinez, dari sini aku tertarik dengan beberapa produk Martinez yaitu foundationya yang glowing dan eyeshadownya yang sekali oles pigmented banget.


Aku diberi kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari Martinez yang belum launching yaitu Lip Pallete, dan blush on (ini sudah launching). Lip Pallete ini casingnya menggunakan Martinez Case Artist Glam Eyeshadow 5's dimana kalian bisa membeli eyeshadow satuan dan di masukan ke dalam case ini (jadi bisa bebas milih warna yang kalian butuhkan). Dan karena lip pallete ini menggunakan case eyeshadow, apakah nanti lip pallete juga bisa di beli satuan? Aku berharap bisa dibeli satuan jadi kita bisa memasukkan lip dan eyeshadow dalam satu case praktis kan.


Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Packaging standar dengan warna hitam, kesannya profesional. Untuk lip pallete terdiri dari 5 warna, aku berharap bisa dicampur dengan eyeshadow sehingga lebih praktis. Untuk Lip Pallete sudah tersedia kaca dan brush. Untuk blush on kurang kaca dan brush (anaknya ga mau repot).


Color & Formula★ ★ ★ ★ 
Good! Dari lima warna Lumiere Glamorous Shine Lipstick Pallete aku suka semua dan suka banget teksturenya glossy tapi tidak lengket dan ringan.


Untuk blush on nya aku punya warna #01 Rose Temptation, warnanya bikin wajah lebih fresh. Warna rose pink, selain warna ini ada warna : #02 Bronze Reflection, #03 Vibrant Tangerine.
 

Before - After setelah menggunakan Martinez Cosmetic Lip Pallete & Blush On. Terlihat lebih fresh kan?

Price★ ★ ★ ★ 
Good! Untuk Artist Glam Blush On harganya IDR 100.000. UntukLipstick Pallete belum ada harganya karena belum launching. Tapi harga Martinez Case Artist Glam Eyeshadow IDR 73.500.
Where to buy?
Kalian bisa membelinya di SHOPEE.




Martinez Professional
The Celebrity Make Up

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe