Review: The Soco Clay & Charcoal Mask

Sabtu, Maret 31, 2018


Aku salah satu penggemar face mask, karena dengan rutin menggunakan face mask dapat membuat wajah lebih awet muda. Terbukti saat aku skin check ternyata umur kulit wajahku lebih muda. Dan kata dokternya rutin menggunakan face mask dapat membuat kulit wajah menjadi awet muda. Ternyata kegunaan face mask bukan hanya itu saja, bisa merawat jerawat, komedo, dan mengatasi minyak berlebih dengan menggunakan charcoal mask. Apa itu charcoal mask dan apa saja kegunaan? Baca reviewku, check it out:

Review The Soco Clay & Charcoal Mask


Beberapa waktu terakhir Charcoal Mask sempat membooming didunia kecantikan, berbagai brand berlomba-lomba menciptakan produk berbahan dasar charcoal salah satunya masker. Charcoal dikenal dapat mengangkat kotoran 100 sampai 200 kali lipat dari beratnya. Charcoal Mask dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah, mengurangi jerawat dan komedo.


Sudah banyak brand dari berbagai negara yang mengeluarkan Charcoal Mask, ada yang bentuknya mask sheet, mask gel, clay mask, peel off, dll. Dan kali ini aku mencoba Clay Charcoal Mask buatan lokal dari The Soco. Baru pertama mencoba Charcoal Mask dan bikin ketagihan.


Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Kecil dan simple, jadi ga repot untuk dibawa-bawa. Ukurannya yang kecil tapi bisa digunakan untuk enam sampai delapan kali pemakaian. Untuk penggunaanya memang tidak bisa langsung digunakan. Perlu di encerkan terlebih dahulu kemudian diaplikasikan ke wajah.

How To Use:
  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  2. Siapkan mangkok dan sendok plastik (jangan menggunakan bahan metal).
  3. Campurkan Mask dengan air hingga kental.
  4. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit.
  5. Cuci muka dengan air hangat hingga bersih.
  6. Gunakan dua sampai tiga dalam seminggu.

Formula & Functional★ ★ ★ ★ 
Good! Sebelum pake mukaku lagi berminyak dan terasa kotor. Aku coba menggunakan The Soco Clay & Charcoal Mask dalam sepuluh menit. Setelah mencuci muka wajahku lebih segar tapi tidak kering. Dan tidak breakout, biasa kalau baru coba produk baru aku takut mukaku breakout. Komedo berkurang dan tidak ad reaksi perih atau gatal.

Price: ★ ★ ★ ★ 
Good! Untuk ukuran kecil harganya kira-kira IDR 30.000 cocok untuk yang baru mau coba-coba dengan produk Charcoal Mask. Tapi The Soco juga menjual ukuran yang lebih besar juga loh.

Ternyata The Soco juga bukan hanya menjual Clay & Charcoal Mask, masih banyak produk lainnya dengan bahan alami dan aman untuk kulit. Selain Charcoal Mask aku juga mencoba lip balmnya. Saat diaplikasikan membuat bibir terasa moist dan tidak kering tapi tidak membuat bibir menjadi lengket.

Where to buy?
Email: thesoco.id@gmail.com 
Line: @onr1102d (use @)

The Soco
Natureal Skincare Product
Instagram: @thesoco.id
Line@: @onr1102d

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥




You Might Also Like

3 komentar

  1. Tempat maskeernya unyu banget, kecil gitu. Enak dibawa travelling neh.

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  2. Pakai norit sebagai masker apakah aman?

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe