Review: Dermaluz Acne Series Package

Kamis, Desember 14, 2017


Jerawat adalah permasalahan kulit yang sering bikin kita stress. Apalagi saat melihat ke kaca, terdapat menjolan jerawat pada wajah. Ditutup makeup masih terlihat, dan akan makin parah jika terlalu tertutup oleh makeup. Jadi yang seharusnya dilakukan adalah merawat agar jerawat cepat hilang. Kali ini aku akan review produk skincare lokal dari kota Bandung khusus untuk jerawat. Penasaran? Check it out:

Review Dermaluz Acne Series Package


Aku bangga banget kalau ada skincare lokal baru apalagi dari Bandung, kota tempat tinggalku. Aku support banget agar produk lokal tidak kalah dengan produk - produk negara lain. Dermaluz mengeluarkan skincare serian acne dipertengahan tahun 2016. Produk skincare Dermaluz sudah lulus uji quality test, dermatologist & labotarium serta memiliki safety certificate dari BPOM. Dan yang paling penting produk Dermaluz Acne Series ini aman untuk ibu hamil, tanpa paraben, dan tanpa plasenta.


Dearmaluz Acne Series Package ini terdiri dari tiga item, yaitu:

  1. Dermaluz Facial Wash Acne With Lemon Extract
  2. Dermaluz Serum Acne Exfoliating
  3. Dermaluz Acne Spot Treatment
Jika kalian mau membeli tiga produk sekaligus lebih baik langsung beli Demaluz Acne Series Package karena harganya lebih murah yaitu IDR 200.000. Kalau beli satu-satu totalnya IDR 210.000.


Dermaluz Facial Wash Acne With Lemon Extract

Dermaluz Facial Wash Acne With Lemon Extract, facial wash dengan extract lemon, salicyl acid, chamomile flower.
  • Extract lemon: berfungsi mengtasi kulit berminyak, dapat mencerahkan wajah, mengurangi bekas jerawat, dapat menangkal radiasi bebas, dan sebagai anti aging.
  • Slicyl Acid: berfungsi mengangkat sebum yang berlebihan, mengelupas sel kulit mati, membantu membunuh bakteri penyebab jerawat, dan dapat mencegah jerawa lebih lanjut.
  • Chamomile flower: berfungsi untuk melembabkan wajah, memperlambat proses penuaan kulit, anti iritasi, dapat mencerahkan wajah, dan sebagai antioksidan.

Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Packagingnya seperti packaging facial foam biasa, dengan warna hitam (gaya dari Dermaluz). Dibawahnya terdapat bagian yang transparant sehingga kita bisa tau ada berapa banyak sisa dari facial washnya. 

Dibelakangnya terdapat informasi produk, ingredients, no BPOM dan exp date.


Modelnya flip, tapi agak susah saat dibuka semoga kedepannya penutupnya diganti dengan yang lebih mudah dibuka.


Texture & Functional★ ★ ★  
Good! Texturenya gel seperti madu warnanya juga kuning karena ada extract lemon. Wanginya enak banget, wangi alami, seger dan ada wangi-wangi lemonnya. Aku suka tipe facial foam gel karena tidak membuat kulit menjadi kering. Setelah membersihkan muka dengan Dermaluz Facial Wash Acne, wajah menjadi segar dan terasa lebih kencang. Cocok banget buat yang punya muka berjerawat karena fungsinya dapat mencegah dan mengurangi kulit wajah yang berjerawat,

How To Use:
  1. Basahi wajah dengan air, tuangkan sedikit Dermaluz Facial Wash Acne ke telapak tangan.
  2. Busakan dan aplikasikan pada wajah secara pelahan.
  3. Basuh dengan air hingga bersih.
Price★ ★ ★  
Good! Harganya sangat terjangkau untuk 100ml hanya IDR 38.000. Awet untuk digunakan beberapa bulan.

Dermaluz Serum Acne Exfoliating

Dermaluz Serum Acne Exfoliating, serum dengan formulasi ringan yang dapat mencegah jerawat, diperkaya akan vitamin C, Aplha Glucose, dan extract camommileyang dapat melembabkan wajah tanpa membuat iritasi.

Ingredients: Aqua, Glycerine, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Trehalose, Salicylic Acid, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Hydroxyethylcellulose, Amylopectin, Dipotassium Glycyrrhizinate, Dextrin, Xanthan Gum, DMDM Hydantoin, Allantoin, Triethanolamine, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben.




Packaging★ ★ ★  
Average! Packagingnya mini bentuknya plastik jadi gampang untuk dibawa kemana-mana. Tapi sangat disayangkan pumpnya keras saat di pencet. Sehingga saat di pencet serum keluar terlalu kencang jadi kemana-mana.


Packagingnya sangat informatif, dibelakangnya terdapat info produk, dara pakai, ingredients, BPOM, dan exp date.


Texture & Functional★ ★ ★  
Good! Texturenya cair seperti freshner, tidak bikin wajah lengket, dan cepat menyerap pada wajah. Wanginya kurang suka karena beda dengan facial wash yang bikin seger, kalau ini seperti 'obat'.

How To Use:
  1. Serum digunakan setelah wajah dibersihkan. 
  2. Tuangkan sedikit serum ke telapak tangan lalu sapukan ke bagian wajah yang berjerawat atau seluruh wajah, biarkan hingga pagi hari.
  3. Saat bagi bilas dengan air hingga bersih.
Price★ ★ ★  
Average! Harganya paling mahal diantara tiga produk serian Dermaluz Acne Series. Untuk ukuran 15ml harganya IDR 115.000.


Dermaluz Acne Spot Treatment

Dermaluz Acne Spot Treatment, dapat menghambat bakteri penyebab jerawat dengan cara membunuh bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Salah satu penyebab jerawat adalah karena penumpukan sebum dan bergabung dengan kotoran serta sel kulit mati, sehingga menyebabkan pori-pori tersumbat. Saat pori-pori tersumbat tumbuh dan berkembang bakteri penyebab jerawat.




Packaging★ ★ ★  
Good! Packagingnya mini bentuknya seperti lip balm, bisa dibawa kemana-mana dan travel friendly. Tidak takuk tumpah karena tutupnya dibuka dengan cara diputar.



Packagingnya sangat informatif, dibelakangnya terdapat info produk, dara pakai, ingredients, BPOM, dan exp date.


Texture & Functional★ ★ ★  
Good! Texturenya cream seperti face cream, tapi sebenernya ini spot treatment. Biasanya spot treatment itu bentuknya gel dan lengket. Tapi tidak untuk Dermaluz Acne Sport Treatment, karena tidak begitu lengket. Untuk baunya seperti kopi atau kayu-kayuan. 
Aku pakai saat ada tanda-tanda muncul nya jerawat, sebelum benar-benar menjadi jerawat, aku basmi bakterinya dengan Dermaluz Acne Spot Treatment.

How To Use:
  1. Setelah menggunakan serum, totolkan pada bagian yang berjerawat.
Price★ ★ ★  
Good! Harganya IDR 57.000 untuk ukuran 15gr. Sangat mini, tapi karena penggunaanya hanya untuk spot yang berjerawat jadi cukup untuk beberapa bulan. Gunakan saat muncul jerawat saja.


Where to buy?
Saat ini Dermaluz Acne Series baru ada di Makeupuccino Bandung. Tapi bagi yang diluar Bandung, kalian bisa membelinya di website Dermaluz: http://dermaluz.co.id .


Dermaluz Skin Care
Skincare | Acne Series
Website: dermaluz.co.id
Instagram: @dermaluz
Twitter: @dermaluzinfo
Facebook: @dermaluzinfo


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

8 komentar

  1. Iya bener yang spot treatment pasti kepakenya awet banget karena dipakenya dikit dikit aja tiap hari haha

    BalasHapus
  2. Halo ci piccha, meet me again :) Wah, produk skin care untuk kulit jerawatan? Mau banget ci! Seperti biasa.. cici kalau kasi review itu bener2 super lengkap dan mudah dipahami ga ribet gitu. Terus baik bgt udah kasi review kasi cara pakai nya juga ah keren bgt! Ci aku mau donk dapetin produk dermaluz ini. Jujur aja sih, aku udah lama bgt pengen ngobatin jerawat.. pakai masker udah sih & brpengaruh tapi bersihin nya masker yg kadang males karena butuh waktu lama. Makanya sekarang jd jarang pakai masker, stelah lepas masker eh jerawatan nya muncul lagi dan kulit wajah ku tuh kalau sekalinya jerawatan pasti sembuh nya lama, pakai produk skin care apapun ga bisa bikin jerawatan ku sembuh sampai bingung kadang harus cobain produk apa lagi.. Maka dari itu pas cc upload produk Dermaluz ini di IG aku jadi penasaran, trus td aku buka line trnyata cc adain event utk bs dptin produk ini jadi aku ikutan deh sekarang. Acne bikin aku pusing krn skg aku sering make up juga, adanya acne ga bs bikin wajahku mulus kalau pake make up makanya aku pngen acne ku sembuh huhu. Pengen nyobain Dermaluz siapa tahu akan bikin jerawatan ku berkurang :) Semoga kali ini aku terpilih utk bisa nyobain produk Dermaluz ini,soalnya jerawat ku lagi merah2nya nih haha

    BalasHapus
  3. Jenis kulit wajah aku itu berminyak banget. Setiap datang bulan timbul jerawat yang membengkak apalagi di bagian t zone. Setelah jeratnya mengecil masih ada noda noda bekas jerawat yang sampai sekarang tidak pernah hilang
    Wajah aku jadi terlihat kusam dan bernoda :(
    Aku ingin coba dermaluz acne series ini karena dari review yang im picca paparkan diatas rasanya cocok banget sama jenis dan masalah kulit wajah aku :) terimakasih ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Congrats kamu mendapatkan set dermaluz. Semoga jerawat hilang dan muka tidak kusam lgi ya. Chat ke line@:@piccholand datamu.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Mau banget bisa nyobain DERMALUZ ACNE SERIES PACKAGE, karna jerawat aku susah banget ngilanginnya, udah nyobain produk lain tapi hanya sebentar hilangnya, jerawat yang besar susah banget hilang, kalo hilang timbul lagi jerawat yang kecil-kecil. Jerawat gak habis-habis juga muka jadi mudah berminyak jadinya bikin gak percaya diri. Kadang suka kesal sendiri karna jerawat.

    BalasHapus
  6. Aku ingin produk dermaluz ini kaa
    Aku punya kulit berjerawat yang susah banget sembuhnya T.T jerawat makin banyak, bekasnya ga ilang2 hiks. aku juga excited karena ini produk lokal. Makin banyak brand skincare lokal yaa, bagus banget mudah2an makin maju, ga kalah sama Korea wkwkw
    Btw aku juga dari Bandung loh ka, aku udah lama sih baca2 review di blog kaka ini.. Tampilannya bersih jadi ngaruh ke mood juga, bacanya jadi seneng hehehe

    BalasHapus
  7. Kak aku mau tanya dong, untuk produk nya dermaluz ini kalo beli di luar bandung harus lewat website nya ya? Di toko konvensional lain ga ada yg jual? Aku mau coba ini tapi ga mau beli online soalnya muka aku lagi banyak jerawat jadi mau buru buru coba. Makasih info nya..

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe