Be a Smart Buyer with Priceza Indonesia

Senin, September 11, 2017


Jaman sekarang pasti 80% orang lebih sering belanja online dibandingkan dengan belanja langsung di toko. Alasanya berbagai macam, seperti malas pergi karena macet, perlu urgen dan tidak bisa keluar rumah, atau lebih suka cari-cari barang murah lewat search engine. Kalau kalian termasuk tipe terakhir (cari barang murah lewat search engine) wajib baca post ini.

Be a Smart Buyer with Priceza Indonesia 

Jujur saja aku jadi jarang beli di toko, karena di toko harganya lebih mahal dibandingkan online. Dulu sering banget belanja di tempat seperti Pasar Baru karena harganya bisa ditawar dan murah. Sekarang kalau mau nawar harus mikir-mikir dulu harga yang pas untuk di tawar berapa. Sedangkan kalau belanja online kita bisa sortir harga termurah. Jadi tidak perlu repot lagi untuk tawar menawar., bisa cek harga sebelum berbelanja.
Biasa cari barang via online pakai apa? Google? saatnya beralih ke mesin pencarian khusus untuk jual beli, salah satunya adalah Priceza Indonesia.



Priceza  Indonesia merupakan mesin pencarian barang atau produk yang dapat membandinkan harga dari berbagai e-commerce. Selain itu Priceza juga tempat berkumpulkan jutaan penjual dan pembeli secara online. Priceza juga dilengkapi dengan informasi yang berguna untuk membantu konsumen dalam berbelanja. Priceza Indonesia adalah salah satu solusi berbelanja cerdas, cek harga di Priceza Indonesia.

Bagi kalian penjual maupun pembeli tidak perlu ragu lagi untuk selalu menggunakan Priceza Indonesia sebagai solusi untuk berbelanja cerdas. Why? Karena ternyata Priceza sudah hadir di berbagai negara loh. Saat ini Priceza sudah hadir di enam negara yaitu: Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Philipina, dan Indonesia. Priceza Group didirikan pada tahun 2010 oleh tiga insinyur komputer asal Thailand. Wow, penasarankan dengan aplikasinya langsung saja kunjungi websitenya di: http://www.priceza.co.id/ .


Ternyata banyak manfaat dari Priceza Indonesia, yaitu:
  1. Sebagai pencarian produk yang dijual online
  2. Untuk membandingkan harga produk
  3. Membaca review produk
  4. Melihat promosi yang sedang berlangsung
  5. Tips dan trik
  6. Ranking Produk
  7. Point Berhadiah

Priceza Reward, di kwartal akhir tahun 2017 ini Priceza Indonesia mengeluarkan program terbarunya. Priceza Point Reward untuk setiap pelanggan setia Priceza. Program ini member dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti Pulsa, Voucher Belanja, atau Scraft Ekslusif dari Priceza. Ada dua jenis hadiah yang dapat ditukarkan dari pengumpulan poin, yaitu:
  1. Reguler Gift : hadiah bisa ditukarkan setiap bulan, dan semua member dapat menukarkan hadianya dengan sejumlah poin. 
  2. Lucky Draw : hadiah yang bisa didapatkan dengan cara diundi. Member dapat mengikuti Lucky Draw dengan mendapatkan nomor undian. 


Ada beberapa cara untuk mengumpulkan point, yaitu:
  1. Subcribe email atau download aplikasi Priceza Indonesia - 50 point
  2. Review, first review dapat mendapatkan 50 point, dan next review dapat mendapatkan 25 point
  3. Melihat-lihat halam toko - 10 point
  4. Like dan save produk - 10 point
  5. Voting penawaran dan peringkat - 10 point
Untuk info lebih lengkap tentang Priceza Point bisa dibaca di: http://www.priceza.co.id/guide/Priceza-Rewards/1039



Priceza hadir di mobile app, jadi lebih mudah untuk melihat harga-harga dimanapun kita berada. Selama masih tekoneksi internet. Ada berbagai kategori yang terdapat di Priceza. Jadi kalau lagi mau cari harga makeup bisa masuk kategori beauty, kalau mau cari baju bisa lihat kategori fashion, dan kategori lainnya. Dan terdapat subkategori yang lebih spesifik seperti beauty bisa memilih face makeup, lips, eye, dan sebagainya.


Jika tidak tau produk yang ingin dicari masuk kategori apa, kita bisa menggunakan fitur search. Contoh aku sedang mencari pallete Too Faced dengan range harga 350.000 - 500.000. Keluarlah berbagai produk pallete Too Faced. Untuk harganya bisa di filter sesuai dengan range yang kita cari.



Smart Shopping with Priceza.co.id

Priceza Indonesia 
Instagram: @Priceza_id
Line@: @PricezaIndo

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

5 komentar

  1. Praktis nggunainnya, tapi helpful. Nggak nyesel ya download Priceza

    BalasHapus
  2. Alternatif baru buat belanja online yeayy thankyouu kak picca for sharing!!

    BalasHapus
  3. Waduh makin betah ngegadget kalo kek gini hahaha.. Aplikasi belanja online makin banyak makin kalap nih belanjanya apalagi yg punya CC udh deh pasti tagihan di akhir bulan membludak ahahha #curhatdikit

    BalasHapus
  4. pas banget aku lagi cari hal kaya gini untuk mempermudah belanja online aku, makasih bgt kak picca!💖

    BalasHapus
  5. I used Priceza to buy refrigrator, it really works on many thing such daily needs too! I cant be bothered by walking to mall and carried many things again. I prefer online shopping nowadays.

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe