Review: ZOYA Lip Paint Metallic

Senin, Agustus 28, 2017

Review ZOYA Lip Paint Metallic
Review ZOYA Lip Paint Metallic
Trend Lipstick terbaru sekarang yaitu warna Metallic. Akhir-akhir ini mulai muncul lipstick berwarna metallic dari berbagai brand. Dan merk lokal juga tidak mau kalah dan terus berinovasi mengikuti perkembangan jaman. Karena itu kali ini aku mau review salah satu Lipstick lokal yang memiliki warna Metallic. Penasaran? Check it out:
Review ZOYA Lip Paint Metallic

ZOYA Cosmetic berkomitmen untuk mendukung para wanita Indonesia untuk senantiasa memancarkan kecantikan dengan lebih mudah. Memberikan kosmetik terbaik untuk mempercantik penampilan luar agar menciptakan kepercayaan diri setiap wanita. Produk ZOYA memiliki sertifikat halal, aman digunakan, dan dari bahan alami.

DESKRIPSI:  Lipstik cair dengan teknologi no transfer formula siap memberikan hasil yang matte, ringan, dan tahan lama. Ekstrak shea butter-nya mampu melembabkan serta memberikan nutrisi pada bibir sehingga tampilanmu tetap memesona dengan berbagai pilihan warna yang menggoda. (www.zoyacosmetics.com)

ZOYA Cosmetic sebelumnya sudah memiliki 12 shades produk Lip Paint dari nude, natural, sampai bright. Dan sekarang ZOYA Cosmetic mengeluarkan dua warna baru dengan warna yang berbeda dari sebelumnya. Yaitu warna Metallic, lip paint dengan warna dark dan sentuhan glitter tetapi tetap matte finished. Selain warna yang berbeda, serian terbaru ZOYA Lip Paint hadir dengan packaging yang lebih elegant.

ZOYA Lip Paint Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic

Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Dari box luarnya sudah terlihat elegant dengan box berlapis warna silver. Di depan boxnya terdapat keterangan warna lipstick dan swatch warna lipstick, sangat memudahkan untuk pembeli yang tidak tau nama shademya tetapi tau warnanya. Dan bagian belakang boxnya terdapat informasi ingredients dari ZOYA Lip Paint Metallic.
ZOYA Lip Paint Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic

Sebelumnya ZOYA Lip Paint dikemas dengan botol plastik berwarna putih tidak transparant. Kali ini ZOYA mengeluarkan kemasan khusus untuk Lip Paint Metallic yaitu lipstick bening doff. Aku lebih suka kemasan transparant karena dapat terlihat seberapa banyak sisa dari lip paint yang kupunya. Brushnya juga oke, gampang untuk mengaplikasikan lip paint apda bibir.


ZOYA Lip Paint Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic
ZOYA Lip Paint Metallic swatch
ZOYA Lip Paint Metallic Swatch

Color & Texture★ ★ ★ ★ 
Good! Untuk warna tidak perlu diragukan lagi. Warnanya keren banget. Dengan warna metallic tetapi tetap menjaga texture lip paint agar tidak terlalu berat di bibir.
ZOYA Lip Paint Metallic hadir dengan dua warna yaitu :
  1. Elizabeth : metallic dark red. 
  2. Beatrix : metallic brownish marron.
ZOYA Lip Paint Metallic - Elizabeth
ZOYA Lip Paint Metallic - Elizabeth
ZOYA Lip Paint Metallic - Elizabeth
ZOYA Lip Paint Metallic - Elizabeth
ZOYA Lip Paint Metallic - ElizabethWarnanya tidak terlalu "aneh" karena kalau dari jauh yang terlihat adalah warna merah bold.

ZOYA Lip Paint Metallic - Beatrix
ZOYA Lip Paint Metallic - Beatrix
ZOYA Lip Paint Metallic - Beatrix
ZOYA Lip Paint Metallic - Beatrix
ZOYA Lip Paint Metallic - Beatrix. Aku suka banget karena warnanya sangat untik dan memang warnanya sangat eyecatching jadi tidak cocok untuk digunakan setiap hari.

Warna-warna metallic cocok untuk dipadukan dengan party look makeup, bisa digunakan sebagai lipstick ataupun eyeshadow. Formula  ZOYA Lip Paint Metallic transfer proof, longlasting, dan moisturizing karena kandungan shea butter yang tetap menjaga kelembaban bibir. Warnanya super  pigmented hanya satu kali swatch tetapi warnanya sudah sangat terlihat dan bold.
Awalnya aku kira akan terasa sangat berat tetapi cukup nyaman dan tidak membuat bibir kering. Dapat dihapus dengan menggunakan makeup remover.

Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 120.000 untuk ukuran 5gr. Dan ada promo di website www.zoyacosmetics.com Buy 2 only 190.000 hanya untuk pembelian sampai 30 September 2017.

Thankyou Bandung Beauty Blogger dan ZOYA Cosmetic untuk kesempatan mereview produk terbaru ZOYA yaitu Lip Pain Metallic.

ZOYA Cosmetic
Halal | Safe | Natural
Website: https://zoyacosmetics.com
Instagram: @zoyacosmetics
Line@: @zoyacosmetics

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

2 komentar

  1. Gincu banget nih sama lip cream zoya nya. Ternyata produk lokal nggak kalah bagus ya.

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
  2. 😍 metallicnya keren, ngga norak

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe