Review: COCOBLANC Foundation Sticks and Pressed Powder

Kamis, Agustus 17, 2017


Hi Ladies, aku baru aja dapet dua produk makeup yaitu foundation dan powder yang terkenal di Thailand. Ini pertama kalinya aku review produk Thailand, walaupun sebenernya produknya made in Korea. Penasaran ? Check it out:

Review COCOBLANC Foundation Sticks and Pressed Powder


Aku mendapatkan COCOBLANC Foundation Sticks and Pressed Powder dari Hello Sora. Hello Sora merupakan salah satu beauty e-commerce destination in Asia. Menjual berbagai produk skincare dan makeup best seller. Kalau dilihat memang produknya tidak begitu banyak, tetapi yang dijual merupakan produk-produk yang hot atau best seller. Harganya pun tidak begitu mahal melihat sekarang sedang susah untuk import kosmetik karena bea cukai sedang redline.

COCOBLANC sudah terkenal di berbagai negara seperti Thailand dan Malaysia. Pertama aku kira ini adalah produk makeup dari Thailand karena kebanyakan orang Thailand yang menggunakan makeup COCOBLANC, tetapi ternyata ini made in Korea loh. Best Seller item COCOBLANC adalah Foundation Sticks dan Pressed Powder.

COCOBLANC Foundation Sticks


COCOBLANC Foundation Sticks SPF 50/PA++. All in One, foundation stick with primer and extra fine brush. Get flawless and shine-free skin instantly tidak perlu repot menggunakan primer dan brush terpisah.

Ingredients:
Titanium Dioxide, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Caprylic, Polyethylene, Ethylhexyl, Palmitate, Petrolatum, Butyloctyl Salicylate.



Memiliki 2 shade yaitu:

  1. #21 Light Beige
  2. #23 Natural Beige


Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Simple banget warna putih ukurannya pas tidak terlalu besar ataupun kecil. Pada tutup atas terdapat foundation stick dan tutup bawah terdapat brush. Praktis sekali tidak memerlukan sponge atau brush terpisah untuk mengaplikasikan foundation sticknya.


Coverage★ ★ ★ ★ 
Good! Medium to full coverage tetapi tetap terlihat natural tidak seperti pakai topeng. Dapat menutupi bekas-bekas jerawat atau warna tidak merata.
Dengan formula vitamin D dan vitamin E cocok untuk kulit normal cenderung kering. Tetap menjaga kelembaban tidak bikin kulit craky atau kering saat menggunakan foundation seharian.

Longlasting★ ★ ★ ★ 
Good! Dapat bertahan -+ 3 sampai 4 jam, kulitku kombinasi sehingga setelah 3 jam mukaku mulai berminyak, karena foundation ini lebih cocok untuk kulit normal.
Tersedia 2 warna yaitu #21 light beige dan #23 natural beige. Aku pakai warna #21 light beige, tidak terlalu terang dimukaku dan tidak terlalu gelap

Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 270.000 untuk ukuran 10g, karena bentuknya stick akan tahan lama digunakan bisa bertahan sampai 3 bulan lebih dibandingkan dengan foundation cair.

How to Use:
Apply the tip of foundation stick on your face and blend evenly with brush tip by circular motion.


COCOBLANC Pressed Powder


COCOBLANC Pressed Powder SPF 30, bukan hanya sekedar makeup saja tetapi sebagai skincare. The more you use, the better your skin looks. Dapat melindungi dari bahaya matahari UVA dan UVB.

Contains Vitamin E to heal your scars. Vitamin C heals acne and let your skin look brighter when using continuosly. No harm ingredients. FDA approved. Halal.


Packaging★ ★ ★ ★ 
Good! Simple seperti pact biasa, ukurannya pas untuk masuk ke pouch makeup.  Di dalamnya sudah termasuk sponge.


Coverage★ ★ ★ ★ 
Good! Medium coverage, sebelumnya bisa menggunakan foundation stick untuk coverage yang lebih full.

Longlasting★ ★ ★ ★ 
Good! Dapat menahan minyak selama -+ 2 jam , jika hanya menggunakan foundation tanpa powder akan lengket dan hasilnya tidak matte. Dapat menambah coverage tapi tidak terlalu tebal.

Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 270.000 sama seperti foundation pact memiliki ukurannya 13.5g.




Hello Sora
No.1 Beauty E-commerce destination in Asia
Instagram: hellosora.asia

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe