Event Report: ABSOLUTE NEW YORK Bandung

Kamis, Agustus 24, 2017


Halo Bandung, aku senang sekali karena Kota Bandung kedatangan brand baru yaitu Absolute New York. Pop Up Store pertama Absolute New York di Bandung tempatnya di Trans Studio Mall lantai 1 dekat dengan Sushi Tei. Dan bulan Agustus ini aku diundang untuk mengunjungi Pop Up Store Absolute New York, penasaran dengan event reportnya? Check it out:

Event Report ABSOLUTE NEW YORK Bandung

Sesuai dengan namanya Absolute New York merupakan brand makeup yang berasal dari New York dengan kelas middle to high end. Bisa dibilang sekelas dengan NYX.  Absolute New York dinaungi oleh PT. Teguh Pesona, perusahaan yang membawa The Balm dan VOV masuk ke Indonesia.

About Absolute New York (source: https://www.absolutenewyork.com/about-us) :
ABSOLUTE NEW YORK takes a youthful approach to modern beauty, while staying true to its backbone ideal – beauty is essential & should be accessible to women everywhere. 
We aim to provide an extensive array of contemporary, professional product lines that offer both trendy and classic necessities. Our teams constantly analyze the latest trends from international beauty meccas such as Japan & South Korea, to source superior product development techniques – merging these innovations with our trademark NYC edge & market finesse. 



Di event ini aku diundang oleh Clozette untuk mengunjungi Pop Up Store Absolute New York bersama dengan Bandung Beauty Blogger. Acaranya sederhana tetapi sangat menarik karena kita mendapat kesempatan untuk mencoba langsung produk-produk Absolute New York di storenya.


Sebelum mencoba berbagai produk dari ANY, kita mendengarkan penjelasan dari Brand Manager Absolute New York yaitu intro singkat tentang brand Absolute New York.


Setelah itu Clozetter bisa langsung melihat-lihat store, mencoba berbagai makeup dan berbelanja. Aku suka storenya karena selain memiliki banyak makeup terdapat juga cermin, meja, dan kursi. Jadi betah deh coba-coba langsung makeupnya. Dan aku langsung tertarik dengan lip yang aku coba saat itu yaitu lip stain.


Absolute New York memiliki berbagai jenis makeup dari lip, eye, dan face.
Untuk  LIP  makeup Absolute New York memiliki beberapa produk seperti:



  1. Absolute New York Lip Color Maxi Satin - IDR 75.000
  2. Absolute New York Velvet Lippie - IDR 105.000
  3. Absolute New York Lip Mouse - IDR 130.000

Untuk  EYE  makeup Absolute New York memiliki beberapa produk seperti:
  1. Absolute New York Icon Eye Shadow - IDR 255.000
  2. Absolute New York Perfect Fill Brow Maker - IDR 155.000
  3. Absolute New York Pure Metal Veil Fluid Eyeshadow - IDR 80.000

Untuk  FACE  makeup Absolute New York memiliki beberapa produk seperti:
  1. Absolute New York Blush Balm - IDR 100.000
  2. Absolute New York Liquid Illuminator - IDR 150.000
  3. Absolute New York Strobing & Shadding Palette - IDR 275.000

Kurang seru jika sudah mengunjungi Absolute New York tanpa membawa apa-apa. Banyak banget makeup yang ingin aku bawa pulang. Setelah muter-muter store akhirnya aku menentukan untuk membawa pulang beberapa makeup, yaitu:

Absolute New York Blush Balm - ABSB04


Absolute New York Blush Balm memiliki banyak warna dari coral, peach, sampai pink. Dan aku memilih warna pink paling tua yaitu B04. Karena saat aku swatch dan bleng warnanya jadi lebih muda dibandingkan dengan warna aslinya, tadinya aku mau membeli warna peach tetapi setelah di blend hasilnya kurang terlihat. Dan aku membeli blush balm ini karena terinspirasi makeup MUA Bandung Nanath dengan signature blush on manja.


Price★ ★ ★ ★ 
Perfect! Harganya hanya IDR 100.000 untuk ukuran 6.5g , ukuran yang pas dan cukup kecil untuk dimasukkan kedalam pouch. Aku belum pernah memiliki blush on stick, jadi ini adalah blush stick pertamaku.


Color & Formula★ ★ ★ ★ 
Good! Warnanya aku suka banget pink barbie, bisa diatur tingkat keterangannya. Untuk daily aku hanya pakai tipis lalu di blend, untuk makeup party aku bisa menggunakannya lebih banyak. Karena ini adalah blush on stick bukan powder, hasilnya glossy dan agak lengket jika tidak menggunakan powder.

Absolute New York Liquid Illuminator - Spot Light 


Absolute New York Liquid Illuminator merupakan highlighter dalam bentuk cair. Ada berbagai shade dari yang natural sampai dengan super glow. Aku memilih Spot light karena warnanya lebih natural dan glownya tidak terlalu lebay.


Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 150.000 untuk ukuran 15ml , ukurannya standar untuk highlight karena aku jarang menggunakan highlight jadi produk ini akan awet untuk more than 3 months.


Color & Formula★ ★ ★ ★ 
Good! Warnanya peach nude, tidak akan membuat muka terlalu terang atau warnanya tidak pas pada kulit. Hasilnya transparant hanya saja membuat muka dengan efek glowin dan healthy.

Absolute New York Perfect Eyebrow Pencil - Dark Brown 


Absolute New York Perfect Eyebrow Pencil, eyebrow crayon berbentuk pencil. Tidak keras ataupun membuat eyebrow sakit. Sangat mudah untuk digunakan karena sudah terdapat brush.


Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 75.000 , dan tahan lama untuk more than 3 months.


Color & Formula★ ★ ★ ★ 
Good! Warna dark brownya tidak terlalu coklat. Tahan lama dan empuk saat digunakan.

Absolute New York Pure Metal Veil - Candied Rose


Absolute New York Pure Metal Veil, eyeshadow cream bergliter. Kadang suka sebel kalau eyeshadow kurang keluar warnanya. Absolute New York Pure Metal Veil karena bentuknya cream sehingga lebih pigmented dan mudah digunakan.


Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 80.000  untuk ukuran 1.5ml, ukurannya sangat mini tapi cukup awet karena untuk mata tidak perlu banyak-banyak.


Color & Formula★ ★ ★ ★ 
Perfect! Warnanya pigmented banget dan tahan lama, Candied Rose seperti warna peach rose.  Mudah dibaur hanya dengan menggunakan jari.

Absolute New York Glossy Stain - Infamous


Absolute New York Glossy Stain Infamous, lip gloss tetapi tahan lama dan tidak lengket. Mudah diblend untuk membuat ombre lips. Pertama glossy tetapi beberapa menit kemudian hasilnya matte.


Price★ ★ ★ ★ 
Good! Harganya IDR 125.000  aku kurang yakin harganya berapa, karena aku lupa dan ternyata ini produk baru sehingga belum ada di website.


Color & Formula★ ★ ★ ★ 
Perfect! Jarang banget nemu lip stain or lip gloss dengan warna bloody purple. Karena aku memang suka warna-warna lipstick bloody jadi ini adalah salah satu produk must have dari Absolute New York. Cocok banget untuk bikin ombre lips karena warnanya pigmented dan mudah di blend.


Thank you Clozette dan Absolute New York Bandung, untuk kesempatannya mengunjungi store di Trans Studio Mall.

Absolute New York
Skincare | Makeup Korea
Instagram: @absolutenewyork_id
Website: www.absolutenewyork.co.id

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

1 komentar

  1. naksir blush balmnya. belum pernah make yg model stick seperti itu

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe