4 Cara agar Sepatu Kebesaran Kamu dapat Terpakai

Senin, Juli 17, 2017

Source: google.com
Nomor dan ukuran sepatu sering kali memiliki standar yang berbeda baik itu nomor nasional atau internasional, hal ini sering membuat kita memiliki sepatu yang ukurannya tidak pas. Terlebih lagi jika kita membelinya secara online. Ini dia 4 cara agar sepatu kebesaran kamu dapat terpakai : 

4 Cara agar Sepatu Kebesaran Kamu dapat Terpakai


Source: google.com

Menggunakan banyak kaos kaki 
Cara ini merupakan cara yang paling mudah dalam memanfaatkan sepatu yang kebesaran. Kamu bisa menggunakan berlapis-lapis kaos kaki hingga membuat ukuran kaki kamu sedikit membesar. Namun, apabila cuaca di kotamu sedang panas, sangat tidak dianjurkan menggunakan cara ini karena hal ini akan membuat kakimu berkeringat dan memicu timbulnya bakteri. Cara ini dapat kamu gunakan unutk sepatu boot dan sepatu olahraga. 

Selipkan sesuatu barang, seperti kertas ataupun busa pada ujung depan sepatumu 
Hal ini akan membuat rongga sepatumu akan mengecil, oleh karena itu, sepatumu tidak akan kebesaran lagi. Cara ini sangat tepat untuk kamu gunakan jika sepatu kebesaranmu berjenis flats, boots, maupun heals tertutup. Namun, kamu perlu berhati-hati ketika membuka sepatu agar pengganjalnya tidak ikut keluar. 

Source: google.com

Gunakan insole 
Insole akan membuat sepatumu juga menjadi mengecil. Semakin tebal insole yang kamu gunakan maka bukan hanya sepatumu yang mengecil, insole tersebut juga dapat membuat kamu menjadi semakin tinggi. Satu cara, dua masalah pun terselesaikan. Penggunaan insole ini juga mungkin merupakan cara yang paling nyaman. Umumnya, semua sepatu dapat memakai insole untuk mengecilkan sepatu. 

Source: google.com
Jual kembali sebagai barang preloved 
Sepatu yang kebesaran umumnya tidak kita pakai bukan? Sehingga sepatu tersebut memiliki tampilan layaknya sepatu baru. Jualah sepatu kebesaranmu itu! Kamu bisa menambahkan ukuran panjang sepatu dalam cm bukan hanya nomornya saja sehingga orang lain juga tidak mengalami hal yang sama denganmu. Kamu tidak perlu bingung untuk memasarkan sepatu preloved mu, kamu bisa langsung saja jual di Prelo. Setelah terjual kamu bisa mendapatkan hasil dari penjualannya, kamu bisa belanjakan uang tersebut untuk membeli sepatu baru yang ukurannya pas. Praktis bukan? 


----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥



You Might Also Like

1 komentar

  1. Nice info sis buat kaki ku yang kecil suka gak pas kalo beli sepatu hehe

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe