Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Asli dan Palsu

Rabu, Juni 28, 2017

Perbedaan Nature Republic Aloe Vera Gel Asli dan Palsu
Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Asli dan Palsu
Inilah post yang ditunggu-tunggu, mungkin sudah beberapa orang post review tentang Nature Republic Aloe Vera Gel. Tapi hanya sedikit orang yang post tentang perbedaan Nature Republic Aloe Vera Gel Asli dan Palsu. Sudah banyak orang yang sering menanyakan apa perbedaan Nature Republic Aloe Vera Gel yang asli dan palsu. Jadi post kali ini spesial akan aku berikan perbedaan yang asli dan yang palsu. Check it out:

Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Asli dan Palsu


Tahun lalu aku pernah review kegunaan Nature Aloe Vera Shooting Gel lengkap di http://www.impiccha.com/2016/01/review-nature-republic-aloe-vera.html . Bagi yang belum tau kegunaanya bisa baca terlebih membaca blog postku Review Nature Aloe Vera. Nature Aloe Vera Gel ini adalah gel terfavorite karena multifunction. Bisa digunakan untuk perawatan rambut karena Aloe Vera dapat menebalkan rambut, bisa digunakan untuk masker shooting gel, body lotion setelah terbakar sinar matahari, dan bisa juga digunakan sebagai cream pagi dan malam. Aku rutin menggunakannya sebagai masker terutama saat muncul jerawat, karena bisa mempercepat pengeringan jerawat dan dapat menenangkan kulit wajah dari radang jerawat. Jika penggunaan rutin bisa menghilangkan bekas jerawat juga.

READ THIS FIRST: Post ini just my opinion, menurut pengalaman karena aku pernah beli NR fake dan aku bandingkan dengan NR yang asli. Apakah ciri-ciri NR fake PASTI fake? Belum tentu, karena mungkin masih ada seller yang menjual NR dengan packaging lama. Tapi seharusnya sudah ganti dengan packaging yang baru sejak 2017. Saran jika mau memberli NR belilah NR dengan packaging yang baru.

Di post sebelumnya yang aku review adalah Nature Republic Aloe Vera Gel kemasan lama. Karena sudah banyak beredar Nature Republic Aloe Vera Gel yang palsu, akhirnya Nature Republic mengeluarkan packaging baru yang bisa dengan mudah dibedakan dengan yang fake. Sebelum mencari perbedaan Nature Republic Aloe Vera Gel Real Vs Fake, aku akan berikan sedikit gambaran perbedaan Nature Republic Aloe Vera Gel kemasaran lama vs baru.


Perbedaan Nature Aloe Vera Kemasan Lama VS Baru

Perbedaan Nature Aloe Vera Kemasan Lama VS Baru
Perbedaan Nature Aloe Vera Kemasan Lama VS Baru [Source: Internet]

Perbedaan Nature Aloe Vera Kemasan Lama VS Baru
Perbedaan Nature Aloe Vera Kemasan Lama VS Baru [Source: Internet]
Karena packaging Nature Republic Aloe Vera Gel yang lama mirip banget dengan Nature Aloe Vera palsu jadi untuk membedakannya Nature Republic mengeluarkan packaging baru yang berbeda jauh dengan Nature Republic Aloe Vera palsu. Jadi hati-hati jika setelah tahun 2017 masih mendapatkan packaging lama bisa-bisa itu adalah fake.

Nature Aloe Vera Gel Palsu
Nature Aloe Vera Gel Palsu
Sedikit cerita bagaimana aku mendapatkan Nature Republic Aloe Vera Gel palsu untuk di review. Aku beli di tokopedia, dari harganya sudah sangat mencurigakan harganya murah banget under IDR 50.000, karena biasanya harga Aloe Vera Gel adalah -+ IDR 100.000. Karena mencurigakan jadinya aku beli untuk membandingkan Nature Aloe Vera Gel Real VS Fake. Sebelum beli aku pura-pura iseng menanyakan apakah barangnya asli dari Korea atau palsu. Sayang sekali penjualnya kurang jujur, dia jawab ini adalah asli. Dan aku liat setiap orang yang tanya ke penjual tersebut, dia meyakinkan pembeli bahwa Nature Republic yang dia jual adalah asli. Jadi harus teliti jangan terlalu percaya dengan omongan penjual. Banyak penjual yang tidak jujur demi mendapatkan untung ;( .

Jadi agar kalian tidak tertipu kali ini akan aku share cara membedakan Nature Republic Aloe Vera Gel Asli dan Palsu:


Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Asli dan Palsu

Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Asli dan Palsu
Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Asli dan Palsu
Dari tampak depan sudah terlihat berbedanya warnanya, yang asli warnanya hijau agak biru kalau yang palsu hijau daun (sama seperti Nature Aloe Vera Gel kemasan lama). Dan perbedaan lainnya adalah:

  1. Yang asli shadow hitamnya tidak terlalu gelap terlihar lebih natural. Yang palsu shadow hitamnya lebih gelap dan terlihat fake.
  2.  Logonya berbeda yang asli sudah menggunakan logo Nature Republic Aloe Vera terbaru, yang palsu masih menggunakan logo Nature Republic Aloe Vera lama.
  3. Yang asli sudah tidak ada garis panjang, yang fake masih ada garis panjang seperti kemasan lama.
Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Real and Fake
Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Real and Fake
Untuk bagian belakang jika diliat terlihat perbedaanya salah satunya adalah label yang asli lebih kecil diameternya dibandingkan aloe vera yang palsu. Dan perbedaan lainnya adalah :

  1. Yang asli terdapat logo aloe vera karena kemasan baru sudah mengganti logo small breaker dengan aloe vera. Yang palsu masih menggunakan logo small breaker.
  2. Barcode Nature Aloe Vera yang asli adalah 806173420377 , barcode Nature Aloe Vera palsu 809318929360 .
  3. Alamat website pada Nature Aloe Vera asli adalah WWW.NATUREREPUBLIC.COM sedangkan yang palsu adalah WWW.NATUREREPUBLIC.CO.KR .
  4. Yang asli memiliki embosed logo Nature Republic pada bagian bawah dan samping tutup aloe vera gel. Sedangkan yang palsu tidak memiliki embosed logo Nature Republic.
Nature Aloe Vera Gel Real
Nature Aloe Vera Gel Real 
Tambahan, aku menemukan Nature Republic Aloe Vera Gel bagian belakang ada yang terdapat logo recylce dan ada yang tidak. Tetapi untuk exp date 2020 tidak memiliki logo recycle. Yang masih memiliki logo recycle adalah exp date 2019.

Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Real VS Fake
Perbedaan Nature Aloe Vera Gel Real VS Fake
Walaupun sama-sama gel tetapi ada perbedaan pada gelnya Nature Republic Aloe Vera Gel yang Asli dan Palsu yaitu:
  1. Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel asli memiliki gelembung udara yang banyak dan kecil - kecil, sedangkan Nature Republic Aloe Vera Shooting Gel palsu hanya memiliki sedikit sekali gelembung udara.
  2. Nature Republic Aloe Vera yang asli memiliki wangi aloe vera dan alkohol, sedangkan Nature Republic Aloe Vera palsu tidak memili wangi aloe vera ataupun bau apapun. *update 20171105 : ada aloe vera palsu yang memiliki wangi, tapi berbeda dengan aloe vera palsu.
  3. Keduanya teksturenya sama gel dan dingin, tapi yang membedakan saat di pakai adalah Nature Republic Aloe Vera Gel asli terasa lebih lembab dan lengket (tapi tetap seperti air, bukan lengket gel). Sedangkan Nature Republic Aloe Vera Gel palsu tidak terasa moist dan tidak lengket seperti tidak menggunakan apa-apa beberapa menit langsung menghilang tidak ada efek.



Conclusion: sekarang sudah tau kan perbedaan Nature Aloe Vera Shooting Gel asli dan palsu. Saatnya untuk menjadi smart buyer, jangan sampai beli produk palsu yang tidak terjamin bahan-bahan yang digunakannya. Daripada kulit rusak mending beli yang sudah pasti asli hagra tidak membohongi kok. Menurutku harga Nature Aloe Vera Gel asli yang harganya IDR 100.000 worth it untuk ukuran 300ml dan fungsinya yang bisa digunakan untuk badan, rambut, dan wajah. 

PENTING: Ini aku review Asli dan Palsu berdasarkan pengalaman dan barang yang aku punya. Karena sepertinya Nature Republic Aloe Vera belum mengeluarkan pernyataan cara membedakan asli dan palsu. Kalau belum jelas boleh PM aku di line@: @piccha. Jika ada yang salah dengan pernyataan di atas boleh PM.

UPDATE Nature Republic Asli vs Palsu 2018



Sekarang sudah banyak beredar berbagai macam Nature Republic Aloe Vera yang palsu / grade ori, bagaimana cara membedakannya? Tonton video ini. Dan jangan lupa ikut giveawaynya.
Dapatkan FREE Nature Aloe Vera Gel ORIGINAL.  Caranya:
1. Tonton video ini di youtube.
2. Subscribed, like, dan comment (sertakan id line kalian).
3. Jangan lupa add line@: @piccholand karena pengumuman akan di broadcast di line.
Good Luck <3

Aloe Vera Gel kalian beli dengan harga IDR 100.000 READY via LINE @piccholand pakai ('@') Add Friend.

Price :  ★    
IDR 100.000 for 300 ml, harga mungkin sudah berubah karena ini harga 2017
Function: ★    
All in one, bisa digunakan untuk apapun.


Piccho Land
Skincare | Makeup Korea
Instagram: @piccholand
Line@: @piccholand

----------------------------- ♥♥♥ -----------------------------
Thankyou for reading, i hope you like it. 
You can also find me at:


piccha@hotmail.co.id

See you on my next post ♥





You Might Also Like

93 komentar

  1. Wah bahaya juga ya kalau sampai kebeli yang palsu. Aku juga pernah baca tentang orang yang pakai yang palsu karena gak tau akhirnya kulitnya kayak melepuh gitu. Harus hati-hati ya kalau beli produk apalagi kosmetik atau skin care dari luar karena gak bisa cek langsung

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? ada artikelnya? aku belum baca orang pake nature palsu sampai melepuh.

      Hapus
  2. Omggg aku baru tau ada yang palsunya huhu mungkin karena saking populernya produk ini ya :( Kok tega ada yang bikin palsunya padahal itu kan langsung bersentuhan sama kulit kita.. Bener-bener harus teliti sebelum beli sekarang >.<

    Ghina Aulia
    {www.colored-canvas.com}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dari dulu udah banyak beredar yang palsu jadi tahun ini Nature ganti kemasan baru.

      Hapus
  3. Sedih nya aku di tipu olshop dikirim olea vera palsu😭😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus pintar" pilih ol shopnya hehe

      Hapus
    2. Jadi kepo olshop yang nipu kakak, biar ha ketipi juga

      Hapus
    3. Apa nma olshopny ka,aku mau beli buat reviwe challange

      Hapus
  4. ada logo recycle ato gk, tdk menentukan asli atau fake? Jadi maksudnya gimana?
    soalnya punya aku yg aku beli gk ada logo recycle tp punya temen aku ada :/
    Mohon responnya (:

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada logo recycle ato gk, tdk menentukan asli atau fake --> aku punya original from korea ada yang ada sticker logo recylce ada yg tidak ada. Jadi yang ori ada yg ada logo recycle ada yang tidak. Aku juga tanya ke pihak nature republic via email, tapi ga di balas haha. Jadi asumsiku sih yang ori ada packaging ada logo recycle, ada juga yang tidak ada logo recycle nya.

      Hapus
  5. Piccha thanks yaaa udah sharing. Ini berguna banget :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama" semoga membantu. Ini sharing aja, bukan pernyataan dari pihak Nature Republic. Jadi balik lagi ke masing" hehe.

      Hapus
  6. Tp kemasan lama yg asli sepertinya masih beredar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja kalau masih simpen stock lama. Karena yang baru aku dapet sejak tahun 2017

      Hapus
  7. aku beli nature republic, tapi masih bingung ini yang asli atau yang palsu 😂.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja tanya sellernya, mungkin sellernya bisa memastikan itu asli atau tidak.

      Hapus
  8. Kak, boleh tanya gak olshop yang trust dan jual aloe vera natural republic asli gak? Atau kaka beli yang asli kalau dari olshop itu dimana? Soalnya aku caricari di instagram, semuanya itu aku gapercaya kalau asli Kak. Responnya ya Kak, thankyou

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo udah aku infoin ko di atas bisa beli dimana bisa dicek. semoga membantu.

      Hapus
  9. Ini di info paling atas bilang NR old version barcodenya 8809318929360, tapi kok tulisan di bawah bilangnya barcodenya yg itu buat NR yg fake, gimana maksudnya? Kayanya gak semua ciri2 yg di sebutin buat NR fake itu bener deh.ada bbrapa kesalahan jugaa ciba di cek lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Jadi hati-hati jika setelah tahun 2017 masih mendapatkan packaging lama bisa-bisa itu adalah fake." Memang yang fake itu meniru dari packaging versi lama, karena itu NR mengeluarkan packaging baru untuk membedakan fake dengan yang asli. Tapi belum tentu 100% fake ya, mungkin masih ada ol shop yang menjual packaging lama. Tapi buat jaga" aja ya, tidak perlu percaya dengan post ini 100% karena ini bukan pernyataan resmi dari NR just my opinion. Semoga membantu unknown :D.

      Hapus
  10. Terus gmna dong aku udah beli yang fake, enak ya di apain ya? Sayang banget nih..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab ya, sebenernya packaging lama asli juga mungkin bgt ciri2nya kaya diatas. kalo mau liat perbedaannya sih dari isinya. Jadi blm tentu yg kamu beli palsu. Dan lagi yang palsu pun beberapa ada seller jujur yang mengatakan kualitas grade ORI, artinya sama aja aloe vera gel tp emang bukan keluaran Nature Republic. jadi mungkin aja berkhasiat juga, kan yang penting aloe vera. Saranku sih coba patch test aja dlu di satu daerah wajah pake semingguan, kalo ngga kenapa2 ya terusin aja. Tapi kalau riskan yasudah ga usah dipake hehe

      Hapus
    2. Thankyou udah bantu jawab. Kalau saran aku yang terlanjur beli fake bisa di pakai dibagian lain seperti kulit kaki. Mungkin berguna. asal jangan dipakai di muka yg sensitif takutnya iritasi atau tidak cocok.

      Hapus
  11. Aku baru beli,waktu dibuka kemasannya gelnya itu pas dipake ke kulit lgsg kering,trs ada tutup plastik putih ada tulisan nature republic.
    Jd bingung itu asli apa palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli dan palsu sama" langsung kering gitu sih dan ada tutup plastiknya hehe

      Hapus
  12. Halo ka boleh diinfoin ga cari gel yg asli belinya dmn? Olshop boleh atau storenya kalo ada. Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bantu jawab yah.
      Aku sih ada olhsop dan itu temen aku sendiri dia jual ori dan no fake.
      Kalau untuk store nya sih aku blm dpt info jg dmn ada nya. Tp bole aja coba liad d store bagian kecantikan korea korea d mall.

      Hapus
  13. ka, aku mau tanya dong. yang punya kaka di samping tutupnya juga ada tulisan timbulnya juga ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bantu jawab ya. Ada logo embosed nature republic di samping sama di belakang kalo yg asli.

      Hapus
  14. Kak, yang saya beli semua nya nunjukin asli tapi satu hal yg beda gada embosed nature republik di tutup atau pun dibawah. Brati palsu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya kamu rasai aja gmn gel nya. Nyengat berbau aloe veta atau tidak. Dan mohon cek aja sama olshop yg km beli itu ori atau fake.

      Hapus
  15. Makasih postnya
    Terbantu banget
    Aku udah dari berapa hari yang lalu cari artikel yang membahas isi dari aloe vera gelnya
    Yangku dapat hanya tentang kemasannya
    Pdhal aku pengen tahu perbedaan isi dari gelnya bukan hanya dari bau
    Tapi dari aplikasinya dan tekstur dari gel itu sendiri


    Sedikit curhat,hehehehe
    Aku coba2 beli yg hrganya lagi diskon 65% yg akhrnya hrganya yg dr 100rban jd 50rban
    Sellernya bilang ini new packing dan asli
    Yasudah aku tunggu ajakan nih barang datang
    Pas udah datang aku lihat2 kemasannya dan aku bandingin ama yang fake diliat dari foto yang beredar sama aja dengan yang asli
    Bahkan aku sampai scan barcodenya
    Dan emang menuju web aloevera natrep sendiri
    Tapi aq bingungnya ada web lain yang juga nongol selain web nartrepnya

    Disitu dibilang kalau itu barcode natrep aloevera dan authenthic natrep aloe vera
    Aq bingung dengan kata2 authenthicnya itu brarti itu barang yg hampir sama dong ama aloe vera yang asli (atau ada penjelasan lain yang tahu bisa kasih tahu aku)


    Dari situ aku mulai curiga ama punya aku
    Terus kan aku cium2 baunya bau lembut aloe vera gitu sih
    Tapi aku ga percaya ama penciuman karena bisa aja aku salah
    Setelah aku cari-cari lagi tanda fake dan aslinya
    Aku nemu postingan ini
    Dan dari sini dibilang
    Kalau yang asli biasa gelnya banyak gelembung dan rada lengket

    Dan dari sini aku merasa bedanya
    Punyaku gelembungnya sedikit dan tekstrur gelnya emang ringan kaya air gt tapi bedanya pas dirasa2 dia gak ada lengket
    Padahal pasku ingat2
    Aq pernah beli shooting gel yg merk etude dia ada rasa sedikit lengketnya pas diolesin

    Jadiku pikir demi keamanan yasudahlah gausah dipake,daripada kenapa2

    Makasih banget infonya
    Menjawab kegalauanku beberapa hari yang lalu

    Maaf ini juga ikutan curhat,hehehhe

    Have a nice day

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou sudah sharing.

      Sekarang memang susah memandingkan nature aloe vera asli dan palsu karena packagingnya sudah sangat mirip.

      dan aku juga merasa ada perbedaan nature aloe vera yang asli dulu dan skrng. skrng memang tidak begitu lengket. Tapi wanginya masih sama dengan yang lama *asli.

      Untuk barcode, sekarang yang asli dan palsu sudah sama loh.

      Jadi lebih baik beli di tempat yang sudah terpercaya saja. Dan untuk harga sekarang aloe vera sepertinya agak mustahil jika 50.000 karena sedang redline harga naik.

      Kebanyakan jual di atas 100rb.

      Hapus
    2. Kak aku kan mau coba beli di olshop, itu harganya sekitar 50k. Dan ada review dari orang yang beli. Ciri-cirinya itu sama di yang ori (foto asli) tapi aku masih takut kalau ternyata itu malah fake soalnya harganya 50k an :(

      Hapus
  16. alhamdulillah asli, gasia sia ngeluarin 150 ribu haha

    BalasHapus
  17. Hai terimakasih sudah sharing ya sangat bermanfaat
    Aku barusan beli NR tp kok aku ragu ya semua ciri" Sama yg beda tanda centang di depan ga sejelas punyamu,,,,mnrtmu gmn ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ori harusnya centrangnya jelas dan rapih kak

      Hapus
  18. Yang logo aloe vera di bagian belakang itu katanya yang asli ada terdapat bintik bintik hitam di logonya apakah benar dengan bintik hitam kita bisa membedakan yang mana nature republic aloe vera yang asli dan fake?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bintik hitam gmn ya mksdnya?

      Hapus
    2. Itu kak bintik hitam di logo pojok kiri (logo bulat) . Bnr gak? Klo ada bintik hitam itu ori??

      Hapus
    3. Halo feby, aku bantu jawab ya.. iya, ads bintik2 hitam kayak garis putus2 gt dibelakang logonya. Itu ori kok :)

      Hapus
  19. Kak aku masukin aloe veranya ke kulkas. Dan gelembung kok jd dikit yah :" bisa aku hitung gelembungnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bntu jawab yah klw di taro di kulkas memang gelembungny nyusut gt ini dari pengalaman tmen ku juga sih tpi pas di keluarin kmbali.lg di.jamin dah ori

      Hapus
  20. Kak punyaku ciri cirinya ori kyak yg km sebutin, cuma punyaku ga ada tutup plastik di dalemnya. Itu ori ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab aja mba. Akupun pas pertama dibuka gitu, gk ada tutupnya. Tapi pas diteliti, ternyata si tutupnya nempel sama tutup yg tebel. Jadi nempel di atas gitu

      Hapus
  21. Punyaku ciri cirinya kyak kemasan baru yg km sebutin tapi didalemnya ga ada tutup plastiknya, itu ori ga ya?

    BalasHapus
  22. Nggak bisa ngebandingin kalau aku nggak punya barang yang palsu dan yang nggak palsu. Kalau cuma satu barang trus ngebandingin sama penjelasan di artikel aku jadi bingun sendiri

    BalasHapus
  23. kak, mau nanya utk yg exp 2020 kalo ada logo recycle nya fake ya? soalnya punyaku ciri" nya sama kaya NR asli seperti yg dibahas kecuali logo recycle nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih beli yg expirednya 2020 semua sama kyk yg asli tapi ada logo recyclenya

      Hapus
    2. Kalo untuk exp 2020 masih ada logo recycle nya aku sarankan dipake kebagian yang lain aja, jangan buat wajah.
      Ak barusan beli karna tergiur sama harga akhirnya malah kecewa, awal barang datang aku udah curiga sama warnanya yang lebih cerah, habis itu ada logo recyclenya, dan baunya beda banget sama yang ORI yang sebelumnya aku beli 😭
      Cara paling gampang buat ngebedain yang fake sama ori itu dari isinya.
      Dari bau, tekstur sama rasanya beda kalo dipake.
      Jadi harus bener2 teliti ya guys😊

      Hapus
  24. Bisa sharing gak kak aroma produk asli tuh kayak gimana? Soalnya aku baru beli dan aromanya tuh emang wangi tapi cenderung kayak parfum gitu terus ada aroma kayak alkoholnya, karna sebelumnya aku belum pernah pake produk ini jadi aku gak tau bedanya, hiks ..

    BalasHapus
  25. Kak bener gak kalo di belakang ada tulisan SY berarti itu ORI KOREA KLO BUKAN SY berarti BUKAN ORI??

    BalasHapus
  26. Kak.. Aku pakai udah hampir 2 minggu tapi bruntusanku belom ilang''apakah efeknya lama atau gimana yaa?

    BalasHapus
  27. Ka mohon di jawabb :(( punyaku ciri2 nya udah sama persis samayg kakak review yg asli. Tapi exp date nya katanya yg ada logo recycle nya 2019 :( tapi punya ku 2020 :( punya ku asli ga ya :(

    BalasHapus
  28. kalo yg didalemnya ada penutup lagi, kaya penutup transparan gitu. itu asli atau palsu?

    BalasHapus
  29. Kak punyaku exp 2020 tapi ada logo recyclenya. Gimana tuh? Ciri yg lain sama semua.

    BalasHapus
  30. Aku baru beli Nature Republic seharga 100 rb di online shop. Tapi, aku ragu kalau itu asli. Soalnya gelembungnya dikit dan ada logo recycle (padahal exp. 2020). Kira-kira itu asli atau bukan?

    BalasHapus
  31. Aku baru beli NR, tapi aku ragu asli atau gak. Emang ada embosnya dan semua ciri2 yg kamu sebutin utk real product sama kayak punya aku, tapi kok bubblenya dikit, exp 2021 ada logo recycle. Yg bikin gak masuk akal, harganya cuma 45ribu aja. Kira2 ini ori gak ya ?

    BalasHapus
  32. Mohon infonya 🙏 kalo tanggal expired nya 2020 tapi ada logo reycle itu ORI atau fake ya? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo punya sya beli di outlite resmi yg exp 2020 no logo recycle

      Hapus
    2. Klo punya sya bli di outlite resmi exp2020 no logo recycle

      Hapus
  33. Kak mau tanya, punyak exp 2020.. Baunya yg asli gimana sih? Punyaku kaya agak nyengat kaya eskulin gitu, trus juga cepet bgt nyerepnya. Asli gk kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, yg aku juga nyengat bangt alkoholnya,

      Hapus
    2. Nah, sama baunya kayak parfum eskulin cologne gel yang pernah gue beli

      Hapus
  34. Aku nyoba beli di IG
    Harga 285

    BalasHapus
  35. Aku nyoba beli di IG
    Harga 285

    BalasHapus
  36. Aku nyoba beli di IG
    Harga 285

    BalasHapus
  37. Thank you reviewnya... Aku baru beli aku kira palsu karena beda sama yg lama yg lama ternyata produk kemasan lama ini produk kemasan baru. .Thank you

    BalasHapus
  38. Mau nanya dong, aku kemaren baru beli yg exp nya 2020, emng packagingnya beda sama yg 2019, aku ga nemu tuh ciri2 palsu, tapi yg exp 2020 bau alkoholnya lebih nyengat ga? Soalnya yg aku beli ini lebih nyengat dr punya aku yg exp 2019. Infonya plis hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pengalamanlu sih baunya mirip" aja tidak ada perbedaan.

      Hapus
  39. Mohon informasinya. Saya beli NR udah 2 kali tapi di tempat yg berbeda. Nah disitu perbedaan yg paling jelas terletak pada warnanya. NR1 lebih terang daripada NR2. Untuk logo recycle di NR1 gada dan exp 2020. NR2 ada logonya dan exp 2021. Untuk perbedaan hanya itu yg saya temukan. Kira" yg asli ini yg mana ya. NR2 masih belum saya pake. Jadi belum tau gimana isinya saat dipake.

    BalasHapus
  40. Mohon informasinya. Saya beli NR udah 2 kali tapi di tempat yg berbeda. Nah disitu perbedaan yg paling jelas terletak pada warnanya. NR1 lebih terang daripada NR2. Untuk logo recycle di NR1 gada dan exp 2020. NR2 ada logonya dan exp 2021. Untuk perbedaan hanya itu yg saya temukan. Kira" yg asli ini yg mana ya. NR2 masih belum saya pake. Jadi belum tau gimana isinya saat dipake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg masih ada logo recylennya palsu. tpi skrng yg palsu juga ada yg udah ga ada logo recyclenya loh

      Hapus
  41. Hai, salken kak, jadi gini aku pernah beli nature republic di salah satu olshop, adminnya bilang ini tuh asli, ya makanya aku beli terus kan pas sampe itu pas aku buka banyak gelembungnya juga dan pikiran akj langsung kayak yang 'ah ini beneran asli' tapi pas aku pake beberapa hari muncul jerawat gede gede di jidat, dan saat itu baru sadar kalo tekstur gel nya itu gak cair malahan kalo dicolek pake tangan itu kayak gel rambut dan wanginya nyengat banget, apalagi pas dipake lengket dan lama nyerap nya,aku kan pernah beli yg isinya 30ml dulu, kalo yg itu cepet nyerep dan teksturnya kayak air, beda sama yang sekarang, terus aku coba rasain lagi teksturnya sekarang, dingin tapi kek gel rambut, pas aku kocek juga gelembungnya muncul banyak, menurut kakak itu asli atau palsu, bingung nih, maaf ya kalo kepanjangan, aku harap kakak bales komenan aku, makasih^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Palsu deh karena teksturenya seperti gel rambut (kalau di ambil apaki jari dia ga melelh ya?). Harusnya tekturenya gelnya agak cair tapi ga cair seperti air.

      Hapus
  42. Kak ijin copy tulisannya ya buat di post di ig ku.. terimakasih infonya ^^

    BalasHapus
  43. Kalo diliat dari ciri2 diatasi sih punya ku lebih mengarah ke yang asli kak. Yang buat ragu kok malah aku ga nyaman karena lengket pas dipakai dan aku juga belinya mumer bgt 50k

    BalasHapus
  44. Makasih banyak kak atas infonyaa, sungguh membantu kak 😇😇😇. Pernah juga kak, aku beli di shoppe. Beli nya di 2 toko yang berbeda. Yang satu harga nya murah dibandingkan yang satu lagi. Dan kelihatan banget perbedaanya kak, saat kedua barangnya sampai. Semua yang kakak jelasin dalam video emang bener kak. Nyesel banget belinya :'). Terus penjualnya malah ngotot kalau barang dia itu asli. Emang sedih banget ya, mau beli NR tapi karena mahal lebih mending beli murah padahal belum tentu asli barangnya. Itu maka nya beberapa temanku ngereview kalau gada efeknya gitu kak. Mungkin karena yang dia beli palsu yaa... Pokoknya info kakak ini bakalan aku bagiin ke semua orang disekitarku kalau mau beli NR yang asli. Thankyou again kak 😊. Id Line: @elvyanabgn

    BalasHapus
  45. Makasih kak dh bagi infony,, kebetulan emg lg cari2 perbedaan nature relublik asli dn fake. Akhir ny kegalauan ku berakhir jg,,, love it
    Coba deh guys baca artikel ini ,, #@Habibah#@ibah#@azni minangkumala ,#@amelia#@esterina ruth

    Line id : Bilqies_shaen

    BalasHapus
  46. Waaaaahhh makasih ya kak udah tulis blog tentang ini. Aku jadi tambah wawasan lagi deh. Awalnya ada niatan pengen beli di olshop tapi harganya beda jauh sama yang temen aku beli. Lebih murah gituu... Jadi agak takut siihhh... Pengen cari di mall tapi nggk kesempatan. Alhamdulillah ketemu GA dari kakak, jadi coba coba ikutan siapa tau menang biar bisa ngerasaiin yang asli tuh kayak gimana sihh..
    Makasih banyak ya kak udah bikin GA nya. Wish me luck ������

    Id line : atmojo.dwi.onter

    BalasHapus
  47. Terimakasih kak infonya, aku kadang suka bingung cari nature republik yang asli dan yang palsu, tetapi setelah aku baca review dari kaka sekarang aku jadi bisa membedakan mana yang asli dan palsu 😍
    Id Line : elsheyb

    BalasHapus
  48. Wah makasih ya kak review nya bermanfaat bangett 😊 Id lineku = hermitaramadhini

    BalasHapus
  49. aku udah pernah liat review kakak yang diyutub sebelum diblog ini. Jado tambah jelas buat bedain NR asli dgn yang palsu. makasih kak💙

    Id line:rieskiazzmi

    BalasHapus
  50. hallo kak
    trimakasi sekali untuk info nya
    bener2 bermanfaat
    karena kemaren2 ada orang malaysia yg sampe masuk rumah sakit gegara pake aloe palsu
    wah sejak saat itu aku tkut klo mw beli
    nha artikel kakak ni bagus bgt
    jadi ad pencerahan untuk qt yg galau akan natrep palsu atau asli

    id line : wulan123

    BalasHapus
  51. Ka,klo beli produk yang palsunya dmna ? Aku buat review challange :v

    BalasHapus
  52. Aku baru aja beli NR 98k di oficial store nya natrep. Mending beli langsung di toko nya NR di mall aja biar lebih aman

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe