Review: Eyeliner & Mascara Dejavu

Selasa, April 04, 2017

Review Eyeliner & Mascara Dejavu
Review Eyeliner & Mascara Dejavu

Kemarin Kawaii Beauty Japan mengadakan giveaway hadiahnya yaitu set Eyeliner dan Mascara dari Jepang. Brandnya yaitu Dejavu, mungkin masih asing untuk kalian karena belum beredar secara luas di pasaran. Bagi yang penasaran sebelum membeli baca reviewku:

Review Eyeliner & Mascara Dejavu

Review Eyeliner & Mascara Dejavu
Dejavu
Dejavu adalah brand kosmetik dari Jepang yang fokus pada kosmetik mata. Untuk sekarang baru ada Eyeliner dan Mascara. Untuk offline storenya sudah ada di SOGO Jakarta: Kota Kasablanka, Kelapa Gading 2, Mall Alam Sutera, dan Emporium Pluit Mall. Sayang di Bandung belum masuk.

Review Eyeliner & Mascara Dejavu
Dejavu
Taraa~ akhirnya setelah menunggu beberapa minggu, Beauty Box Dejavu akhirnya datang juga. Box ini dibuat khusus untuk Kawaii Beauty Japan, jadi jika kalian membelinya di SOGO mungkin menemukan packaging yang berbeda dari fotoku. Sedikit curhat, box ini pernah hilang dan aku panik karena belum di review dan di foto tapi temen Beauty Blogger Bandung yang baik @cyanophyta mau berbagi fotonya. But lucunya besoknya ketemu donk boxnya haha. Jadi baru sempet ku review sekarang.

Review Eyeliner & Mascara Dejavu
Review Eyeliner & Mascara Dejavu
Aku mendapatkan 2 item dari Dejavu yaitu Dejavu Lasting Fine Pencil dan Dejavu Fiberwig Ultra Long. Dejavu Fiberwig Ultra adalah produk pertama dari Dejavu sejak tahun 2001. Dan sekarang muncul produk-produk lainya setelah sukses dipasaran.

Review Eyeliner Dejavu
Eyeliner Dejavu
Eyeliner Dejavu punya 2 varian yaitu Lasting-Fine Pencil dan Lasting-Fine Felt Liquid.

Review Eyeliner Dejavu
Dejavu Lasting Fine Pencil
Yang aku dapet dari Dejavu yaitu Lasting-Fine Pencil. Eyeliner pensil otomatis, jadi tinggal diputar tidak perlu repot-repot untuk meraut jika sudah tumpul. Mataku berminyak jadi aku jarang banget pakai eyeliner pensil karena takut mataku jadi seperti mata panda. Tapi aku amazing banget sama formula Dejavi Lasting Fine Pencil, water proof banget dan masih bisa stay pada mataku yang berminyak.

Dejavu Lasting Fine Pencil
Dejavu Lasting Fine Pencil
Ini hasilnya di mataku, pakai eyeliner membuat penampilan lebih menarik apalagi untuk yang matanya sipit. Mudah banget cara aplikasinya dan hasilnya rapih. Teksturenya lembut tidak bikin mats sakit saat diaplikasikan.

Mascara Dejavu
Mascara Dejavu
Mascara Dejavu memiliki 4 varian yaitu: Fiberwig Ultra Long, Lash Knockout, Keep Style, dan Tiny Sniper. Keunggulan dejavu Mascara terletak pada formula material film yang berbeda dari mascara lainnya. Formula film material ini dapat melapis bulu mata dengan air dan minyak sehingga tidak akan luntur dan tahan gesekan.

Dejavu Fiberwig Ultra Long
Dejavu Fiberwig Ultra Long
Aku dapet Dejavu Fiberwig Ultra Long, aku jarang banget pakai mascara punya mascara cuma satu dan jarang banget dipake. Alasan jarang dipake karena aku males banget bersihin mascara, karena tidak bisa bersih jika hanya pakai air saja. Harus dibersihan dengan makeup remover dan masih tersisa di mata. Tidak jarang juga karena belum bersih aku usap-usap keras agar bersih menyebabkan bulu mataku rontok. Tapi setelah aku baca-baca ternyata Mascara dari Dejavu gampang banget dibersihkan dengan air hangat.

Dejavu Fiberwig Ultra Long
Dejavu Fiberwig Ultra Long
Selain eyelinernya aku suka banget sama mascaranya karena mudah di hapus. Semoga jadi rajin pakai mascara biar mata lebih cetar haha.

How to Use Dejavu Fiberwig Ultra Long
How to Use Dejavu Fiberwig Ultra Long
How to use Dejavu DIBERWIG:
1. Aplikasikan Dejavu Fiberwig dengan posisi horizontal
2. Aplikasikan Dejavu Fiberwig dengan posisi vertikal
3. Sempurnakan dengan penjepit bulu mata

DEJAVU
Instagram
Facebook: 
 
Love,

piccha

You Might Also Like

4 komentar

  1. Cantik ya mbak! Aku selalu blepotan kalau pakai eyeliner pencil, tapi kayaknya itu mudah ya digunakan. Terima kasih infonya mbak. Silahkan mampir ke rumahku www.yellsaints.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. bisa dihapus hanya pakai air hangat saja.

      Hapus
  2. kebetulan banget yaaaa mascara aku udah menggumpal.. next Dejavu bakalan aku samperin counter nya wkwkwkwk *siap2 kalap ini*
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha hati-hati kalap. Katanya udah masuk eyeliner cairnya

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe