Unboxing: Rivera Cosmetics #BdgBBxRivera

Selasa, Maret 21, 2017

Rivera Cosmetics
Rivera Cosmetics
Collaboratiom review pertama dengan Bandung Beauty Blogger. Kali ini kita akan review salah satu brand cosmetic Lokal. Dan sepertinya kalian masih asing dengan brand ini, akupun baru tau ada brand cosmetic lokal ini. Tapi kalau dilihat dari kualitas dan packagingnya sepertinya sudah selevel dengan brand cosmetic lokal yang sudah ada sejak dulu. Langsung aja check it out:

Unboxing Rivera Cosmetics x Bandung Beauty Blogger


Rivera Cosmetics
Rivera Cosmetics
Rivera hadir dengan rangkaian kosmetik dan skincare untuk wanita. Untuk skincare Rivera memiliki Cleansing Milk, Face Tonic, Moisturizer, Day and Night Cream dan Hand & Body Lotion untuk merawat dan melindungi kulit wajah. Untuk kosmetik, Rivera  menghadiri Lipstick, Eye Shadow, Blush On, Compact Powder, Face Powder & Two Way Cake yang akan mempercantik sekaligus memberikan perlindungan kulit.

Rivera Cosmetics
Rivera Cosmetics
Aku dapet 4 item dari Rivera, all about eye. Ada eyebrow warna hitam dan coklat, eyeliner, dan eyeremover. Aku akan berikan first impression untuk produk-produk tersebut.

Rivera Cosmetics - Eyebrow Pencil
Rivera Cosmetics - Eyebrow Pencil
Rivera Eyebrow Pencil Black and Brown. Diperkaya dengan vitamin Cdan E sebagai Anti Oxidant sehingga aman digunakan kulit sekitar mata. Pada tutupnya memiliki brush untuk merapihkan alis.

Rivera Cosmetics - Eyebrow Pencil
Rivera Cosmetics - Eyebrow Pencil
Ini fotoku menggunakan Rivera Eyebrow Pencil Brown dan Black. Untuk tekstur seperti pesil (namanya juga Eyebrow Pencil), kadang pensil alis juga memiliki teksture seperti creamy tapi kalau ini pure seperti pensil.

Rivera Cosmetics - Liquid Eyeliner
Rivera Cosmetics - Liquid Eyeliner
Rivera Liquid Eyeliner - Black, eyeliner cair yang mudah diaplikasikan untuk membentuk garis mata. Dengan formula quick drying dan waterproof sehingga tahan untuk dipakai seharian.

Rivera Cosmetics - Makeup Remover
Rivera Cosmetics - Makeup Remover
Rivera Makeup Remover, gentle lotion for waterproof makeup up. Bisa digunakan untuk makeup mata, wajah, dan bibir.

Rivera Cosmetics - Makeup Remover
Rivera Cosmetics - Makeup Remover
Before - after menggunakan Rivera Makeup Remover, aku tes dengan Eyebrow dan Eyliner waterproof dari Rivera sendiri. Hasilnya bersih seletah dihapus menggunakan Rivera Makeup Remover. Walau eyelinernya waterproof tapi bisa bersih tanpa meninggalkan sisa dengan removernya.

Review: aku seneng banget kalau banyak brand kosmetik Indonesia yang mulai bermunculan, dan berinovasi. Rivera masih banyak produk kosmetik yang belum aku coba, Kali ini aku mencoba eye cosmetics dan aku suka terutama makeup removernya.
Rivera Cosmetics 

Love,

piccha


You Might Also Like

8 komentar

  1. Kuas eyelinernya kayak apa ya kak?

    BalasHapus
  2. Wah, Rivera punya makeup remover juga? Bagus lagi kualitasnya.

    BalasHapus
  3. Pas banget nih aku lagi nyari makeup remover yang bagus. Kalo ada produk lokal oke banget nih. Thanks for sharing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya produk lokal lebih murah dan gampang dicari.

      Hapus
  4. aku pake makeup remover udah lamaaaa sebelom Rivera tiba2 hits kayak sekarang wkwkw emang bagus siii.. eyelinernya utk kelopak mata yg oily, suka turun2 gak ya kak?

    theiamanda.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Eyebrow pencil yang brown kayaknya gak kemerahan ya, aku punya eyebrow pencil warna cklat tapi cenderung merah jadi keterangan, terus kayaknya yang hitam juga gak bold banget ya jadinya dialis juga masih wajar gak membuat alis hitam banget hehe

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe