Sociolla 2nd Anniversary

Jumat, Maret 10, 2017

Yeay salah satu online shop favoriteku yaitu Sociolla genap berusia 2 tahun. Walau masih terbilang baru, tapi sudah berkembang pesat. Dilihat dari kelengkapan produk-produknya, dari lokal maupun produk dari berbagai negara yang sedang hits ada di Sociolla. Dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke dua, Sociolla memiliki rangkaian acara yang bisa kalian ikuti. Dan pastinya ada hadiahnya loh. Penasaran?

Sociolla 2nd Anniversary

Sociolla 2nd Anniversary

Jadi setiap minggunya Sociolla akan mengadakan giveaway dengan tema yang berbeda, diadakan di Instagram @Sociolla. Yang pasti hadiahnya sangat menarik.Selain ada giveaway tiap minggu, kalian juga bisa mengikuti Sociolla Happiness Kit Photo Competition dan dapat memenangkan Sociolla Birthday Package utnuk tiga orang pemenang. Untuk info lebih lengkap bisa dilihat di: Sociolla Happiness Kit.

Sociolla Birthday Packages
Sampai tanggal 31 Maret 2017 Sociolla, mengeluarkan Limited Edition Birthday Packages. Start from IDR 375.000 (product value more than IDR 500.000). Kalau penasaran ada apa aja? Bisa dilihat di: Sociolla Birthday Packages.

Selain 2 event yang berjalan selama bulan Maret. Ada juga event mingguan dan semua orang bisa mendapatkanya. Sekarang sudah memasuki minggu ke dua, ada dua event yaitu:

http://www.sociolla.com/promo/361-tools-of-perfection?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Sessions-Marketing-Tools%20of%20Perfection-Fransisca%20Oktaviani&utm_content=Sessions-Marketing-Tools%20of%20Perfection-Fransisca%20Oktaviani-361
Tools of Perfection
Tools of Perfection (9 - 15 Maret 2017)
Discount up to 60% untuk produk beauty tools, dari brush sampai hair tools. Untuk melihat apa saja yang sedang diskon bisa dilihat di: Tools of Perfection.

More Gifts to You
More Gifts to You ( 9 - 15 Maret 2017)
Dapatkan free random full size product dengan pembelian minimal 350.000 hanya sampai tanggal 15 Maret. Info lebih lanjut bisa lihat: More Gifts to You.


Voucher Sociolla
Kalian juga bisa mendapatkan potongan IDR 50.000 setiap pembelian minimum IDR 200.000 dengan kode voucher : SBNLAQSH . Cuss ke websitenya Sociolla. Happy Shopping.


Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe