Daily Skincare with Nivea Starter Pack #CleansedByNIVEA

Rabu, Maret 29, 2017

Daily Skincare with Nivea Starter
Daily Skincare with Nivea Starter 
Sepertinya aku belum pernah share daily skincare aku khususnya morning routine. Dan kali ini aku dapet beauty box dari Sociolla dan isinya adalah set skincare. Setelah aku coba selama satu minggu aku suka banget. Penasaran aku dapet apa? Check it out:

Daily Skincare with Nivea Starter Pack #CleansedByNIVEA


Daily Skincare with Nivea Starter
Daily Skincare with Nivea Starter 
Dari Sociolla aku dapet empat item skincare Nivea. Ada base makeup, lip butter, dan dua pembersih. Sejujurnya aku belum pernah coba rangkaian skincare dari Nivea. Padahal aku punya Micellar Water dari Nivea tapi belum sempat dicoba, karena stock Micellar Waterku masih banyak haha. Thankyou Sociolla, akhirnya aku bisa mencoba rangkaian skincare dari Nivea.

 Nivea Lip Butter Original
Nivea Lip Butter Original
Nivea Lip Butter Original, diperkaya dengan sheaa butter dan minyak almond yang dapat melembutkan bibir sehingga bibir terlihat lebih sehat. Bibir kering dan pecah-pecah? No way, aku pernah merasakan bibirku kering dan pecah-pecah parah sampai berbulan-bulan. Walaupun aku sudah stop menggunakan lipstick or liptint bibirku tetap kering. Kalian bisa baca pengalaman bibir keringku di: SINIKarena itu sekarang aku memerlukan lipcare ekstra agar bibirku tetap moist walaupun sering menggunakan lipstick atau lip tint.Dan Nivea Lip Butter ini membantu banget agar bibirku tetap sehat sepanjang hari.

Before - After menggunakan Nivea Lip Butter Original
Before - After menggunakan Nivea Lip Butter Original
Before - After menggunakan Nivea Lip Butter Original. Bibirku menjadi glossi dan lembab. Tip menggunakan lip butter, sebelum makeup oleskan lip butter pada bibir tipis saja. Setelah bermakeup baru tambahkan pewarna bibir.

Nivea Makeup Starter 2 in 1 Moisturizer and Serum SPF 33 PA+++
Nivea Makeup Starter 2 in 1 Moisturizer and Serum SPF 33 PA+++
Nivea Makeup Starter 2 in 1 Moisturizer and Serum SPF 33 PA+++, untuk pengguna makeup dan kulit kusam dan rusak. Aku belum pernah lihat produk ini di supermarket, dan di website nivea pun belum ada. Tapi ini salah satu favorite item dari ke empat produk Nivea lainnya. Karena tidak lengket dan ada SPF nya, bikin muka moist tapi tidak berminyak.

Nivea Micellar Water
Nivea Micellar Water
Nivea Micellar Water, sedang demam Micellar Water di Indonesia Nivea tidak mau kalah. Micellar Water Nivea sudah ada beberapa waktu yang lalu. Aku pakai Micellar Water saat pulang kerja, agar mukaku tidak terlalu lama menggunakan makeup.

Nivea Makeup Clear Foam
Nivea Makeup Clear Foam
Nivea Makeup Clear Foam, setelah menggunakan Micellar Water aku tetap menggunakan sabun muka saat mandi. Agar muka ekstra bersih sehingga jauh dari jerawat dan bruntus. Aku suka face foam dari Nivea karena bikin mukaku bersih. Ada efek keset tapi tidak bikin wajah kering seperti ditarik.

Battle Nivea Micellar Water vs Face Foam
Battle Nivea Micellar Water vs Face Foam
Battle Nivea Micellar Water vs Face Foam, aku test membersihkan makeup dengan Micellar Water dan Face Foam. Lip tint - eyeliner - eyebrow , aku kaget dengan hasil Micellar Water ternyata bisa memberihkan makeup dengan bersih sekalipun eyeliner waterproof. Untuk Face Foam masih tersisa sedikit eyeliner. Dan untuk liptint tidak bersih total wah oke juga nih lip tintnya *gagal fokus. Jadi pilih Nivea Micellar Water atau Face Foam? Kalau aku sih dua - duanya agar ekstra bersih.

Voucher Sociolla
Voucher Sociolla
Apa itu Sociolla? online shop menjual berbagai makeup dan skincare. Ada voucher IDR 50.000 khusus untuk reader www.impiccha.com yang bisa digunakan. Caranya? Cukup add to cart barang yang ingin kalian beli di Sociolla, kemudian masukan kode voucher SBNLAQSH (minimal pembelian 250.000). Happy Shopping!

Love,

piccha


You Might Also Like

4 komentar

  1. Lip butter NIVEA the best, dulu sebelum masuk indo aku pernah sempat PO beli yang flavor Caramel.. wangi caramel nya heeeemmm... enyaaak tenan..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku telat nih. baru coba sekarang.

      Hapus
  2. aku juga lagi pake micellar waternya Nivea ci, dan emang mancay bisa menghapus eyeliner waterproof! :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mantab banget yamicellar waternya.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe