Review: Emina Sugar Scrub and Jacquelle Facial Brush

Senin, Februari 06, 2017

Review Emina Sugar Scrub and Jacquelle Facial Brush
Review Emina Sugar Scrub and Jacquelle Facial Brush
Beriminyak dan pori-pori wajah besar problem beberapa wanita like me. Tanpa sadar ternyata pori-pori mukaku sekarang membesar, pantes aja jadi berminyak mukaku dibandingkan dengan biasanya. Padahal aku udah rajin membersihkan muka setiap hari. Akhirnya aku mencari alat pembersih wajah ekstra berharap dapaet mengatasi pori-pori wajahku yang membesar dan mukaku yang berminyak.

Review Emina Sugar Scrub and Jacquelle Facial Brush


Emina Sugar Scrub and Jacquelle Facial Brush
Emina Sugar Scrub and Jacquelle Facial Brush
Ternyata penting juga loh untuk Scrub wajah setiap minggu, Why? Scrub memiliki fungsi utama yaitu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang tidak terangkat menggunaka facial foam. Sel kulit mati yang menumpuk dapat mengakitbatkan masalah pada wajah seperti jerawat atau komedo. Butiran halus scrub dapat membantu peredaran darah pada wajah. Menggunakan scrub lebih baik dilakukan seminggu satu sampai dua kali.

Karena scrub hanya dapat digunakan seminggu satu sampai dua kali, untuk daily care bisa menggunakan Facial Brush setiap mencuci muka. Facial Brush di klaim dapat membersihkan wajah sampai pori-pori dibandingkan tanpa menggunakan brush.

Emina Sugar Scrub and Jacquelle Facial Brush
Emina Sugar Scrub and Jacquelle Facial Brush
Setelah membaca keterangan di atas jadi tau kan 2 item ini sangat penting untuk melengkapi senjata pembersih wajah, Face Scrub dan Facial Brush. Kebetulan banget Emina dan Jaquelle berkolaborasi menghasilkan cleansing set: Fresh Me Up Package, yang bisa kalian beli di Sociolla. Aku bangga banget dengan produk Lokal khususnya Emina dan Jacquelle, walaupun produk lokal kualitasnya tidak kalah dengan produk luar. Dan terus membuat inovasi-inovasi baru.

Emina Sugar Rush Face Scrub
Emina Sugar Rush Face Scrub
Emina Sugar Rush Face Scrub 60ml IDR 52.500 , kombinasi partikel kecil gula dan olive oil memberikan eksfoliasi natural dan lembut untuk kulit segar dan bersih.

Jacquelle Facial Cleansing Brush
Jacquelle Facial Cleansing Brush
Jacquelle Facial Cleansing Brush IDR 139.000 , mempunyai dua sisi brush dengan fungsi yang berbeda. Bulu brush pada satu sisinya sangat halus sehingga lembut dan nyaman saat membersihkan wajah setiap saat. Bantalan pembersih brush pada sisi lainnya terbuat dari silikon untuk membersihkan pori-pori dan exfoliate digunakan 2 kali seminggu. Facial brush ini cocok untuk semua jenis kulit.

How to use Emina Sugar Scrub
How to use Emina Sugar Scrub
Bagaimana cara scrub wajah dengan benar? karena scrub merupakan butiran  kasar jadi disarankan untuk menggunakanya seminggu satu  kali atau ada jeda 3 hari. Agar kulit tidak iritasi karena selalu sering di scrub. Sugar face srub ini benar- benar berasal dari gula. Tapi jangan khawatir takut dapat melukai kulit. Karena saat diaplikasikan, gula akan mencair karena suhu panas wajah.


Kalian dapat membeli Emina Sugar Scrub dan Jacquelle Facial Brush di Sociolla. Dan aku mau bagi-agi kode voucher Sociolla potongan 50.000 for minimum purchase of 250.000 dengan kode voucher : SBNLAQSH .

Price :  ★    
IDR 191.500 Fresh Me Up Package
Function: ★    
Dapat membersihkan muka dengan brush Jacquelle. 
Dan mengangkat sel kulit mati dengan Emina Sugar Scrub+ Brush

Do i recommend this? Yes, All in one! Worth to try.  photo 35.gif

Love,

piccha.



You Might Also Like

8 komentar

  1. Wah masalah kulitnya sama hehe. Kulit ku juga berminyak dan pori-porinya membesar. Oh iya mau tanya brush dari Jacquellenya itu manual ya bukan yg pakai batrei gitu? Makasih ^^

    xoxo, Kartika
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih lagi cari skincare nyaa :(
      iya manua ga pake batre.

      Hapus
    2. Iya kayaknya buat kulit berminyak itu mesti ekstra banget ya ngerawat kulit soalnya pasti ada masalah pori-pori yang besar dan gampang jerawatan -_-

      Hapus
  2. Ooo.. iya yah.. scrubbing itu penting.. Aku jadi kepingin Pakai brush itu piccha...

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuul~ cobaa haha. aku baru coba untuk pakai scrub

      Hapus
  3. Iya bener sugar rushnya emina ini gulanya melting pas diaplikasikan ke wajah, jadi nggak perih.

    BalasHapus
  4. Waahhh tertarik banget sama paketnya, kebetulan penasaran juga sama face scrub Emina. Aku juga punya cleansing brush tammia, tapi menurutku bulunya masih kerasa kasar kalo kena muka. Jadi pengen nyobain inih :DD

    My-makeupdiary.blogspot.co.id

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe