Atasi Kulit Tangan Kering dengan Redwin Sorbolene

Sabtu, Januari 14, 2017


Masalah kulit tangan yang paling sering terjadi adalah kering. Kalau kering tangan kita terlihat lebih "tua" seperti keriput. Selain wajah, kulit tanganpun perlu dirawat. Banyak faktor yang dapat menyebabkan kulit tangan menjadi kering. Karena itu kali ini aku mau sharing dan review:

Atasi Kulit Tangan Kering dengan Redwin Sobolene


Memiliki kulit tangan dan lengan yang kering, kasar, dan pecah-pecah? Pasti dapat menghambat aktifitas sehari-hari. Karena tangan yang kering dan pecah-pecah akan perih saat kena sabun dan air. Jika lengan kita kering dan pecah-pecah sangat mengganggu penampilan. Kulit terlihat tidak sehat dan kusam.

Sebelum mengatasi kulit tangan yang kering. Kita harus mengetahui penyebab kulit tangan menjadi kering. Ada berbagai faktor internal dan eksternal yang menyebabkan kulit tangan menjadi kering, yaitu:
1. Cuaca, Udara Kering
Udara kering memiliki kelembaban rendah sehingga dapat mengurangi kelembaban yang dimiliki oleh kulit.

2. Sabun
Perempuan pasti sering mencuci piring, jika terlal sering menggunakan sabun dan tidak membersihkan tangan dengan bersih. Sisa sabun yang ada di tangan akan menyebabkan kulit tangan menjadi kering Sabun mandi pun sama, jika kandungan yang ada pada sabun mandi kurang bagus akan dapaet membuat tangan dan lengan menjadi kering.

3. Alergi
Beberapa orang ada yang memiliki alergi jika memakan udang, atau makanan lainya dapat membuat kulit gatal-gatal, memerah, dan menjadi kering.

4. Sering Terkena Sinar Matahari
Melakukan aktifitas di luar yang sering terpapar matahari, dapat menjadi faktor penyebab kulit tangan dan lengan menjadi kering.

5. AC
Serba salah beraktifitas di luar ruangan dapat menyebabkan kulit kering, beraktifitas di dalam ruangan ber AC pun dapat menyebabkan kulit menjadi kering. Karena menyerap kelembaban tangan. Karena itu jika tidak bisa menghindari, kita perlu merawat agar kulit tangan dan lengan tetap lembab.

Beberapa faktor penyebab kulit tangan dan lengan kering dapat dihindari, tapi ada beberapa faktor yang tidak bisa dihindari. Terlanjur kulit menjadi kering, jangan sedih karena bisa di rawat agar tetap lembab dan tidak kering lagi. How?

1. Gunakan Tabir Surya
Bagi kalian sering beraktifitas di luar ruangan gunakan tabir surya dengan SPF 30 sebelum beraktifitas di luar ruangan.

2. Gunakan Sabun yang Lembut
Gunakan sabun cair dibandingkan sabun batang. Karena sabun cair dapat mempertahankan kelembaban alami tubuh. Bisa juga dicampur dengan minyak alami atau zaitun saat menggunakan sabun.

3. Makan Buah-Buahan
Alpukat memiliki kandungan yang dapat menutrisi kulit. Bisa juga dijadikan masker.

4. Pelembab
Gunakan selalu pelembab setelah mandi, sebelum tidur, dan sebelum beraktifitas. Cari pelembab yang kaya akan vitamin E. Seperti pelembab dari Redwin Sorbolene kaya akan vitamin E.

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene terkenal dengan skinacarenya yaitu lotion dan sabun mandi. Sorbolene di klaim dapat mempertahankan kelembaban kulit dan dapat mencegah masalah kulit kering dan bersisik. Redwin merupakan produk Sorbolene nomor satu di Australia dan sudah lama masuk ke Indonesia. Gampang banget di temui di drugstore seperti Guardian, Watson, etc. Bagi yang masih asing Sorbolene itu adalah apa, Sorbolene merupakan  pelembab tanpa pewangi dan pewarna sehingga aman untuk kulit sensitif, Tidak akan menyebabkan kulit iritasi, dapat mengatasi kulit kering, dan dapat mempertahankan kelembaban kulit. Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser.

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser
Redwin dapat diguanakan oleh semua orang, baik pria ataupun wanita. Dan ternyata bisa untuk bayi juga. Banyak banget manfaat dari Redwin Sorbolene ini dalam sehari-hari. Tapi yang paling penting utnuk mengatasi kulit tangan dan lengan kering. Untuk bayi yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif dapat menggunakan Redwin Sorbolene. Hindari penggunaan krim kulit yang mengandung deterjen, pewarna, dan pewangi karena dapat menyebabkan alergi dan iritasi pada kulit. Untuk bayi selain untuk mengatasi kulit kering dan sensitif bisa digunakan juga untuk mengatasi masalah ruam kulit bayi, ruam popok, dan kulit yang kemerahan.

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser
Pada packagingnya tertulis keunggulan-keunggulan Redwin Sorbolene, yaitu:
Fragance Free : tidak mengandung pewangi
Colour Free : tidak mengandung pewarna
PH Balance : melembabkan kulit
Ideal for the whole family : dapat digunakan untuk seluruh keluarga, dari bayi samapi orang tua
dan pastinya kaya akan Vitamin E.

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser
Review: Aku pakai Redwin Sorbolene di malam hari sebelum tidur dan pagi hari sebelum berangkat kerja.Tangan dan lenganku agak kering, untuk tes kulit kering atau tidak, bisa dengan cara menggunakan kuku tarik kebawah di lengan. Jika membekas garis putih, itu tandanya kulit kering dan perlu pelembab. Setelah pakai Redwin Sorbolene, tangankujadi tidak kering lagi dan terlihat lebih sehat. Wanginya mungkin agak aneh karena Redwin Sorbolene tidak menggunakan pewangi.

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser
Lotion Redwin Sorbolene berwarna putih susu, tidak terlalu cair. Setelah di pake ke tangan / lengan, ternyata tidak bikin lengket seperti lotion kebanyakan.

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Moisturiser
Redwin Sorbolene Mouisturiser terdapat 2 ukuran 100gr atau 500ml.Yang aku punya adalah ukuran 100 gr praktis untuk dibawa-bawa atau simpan di kamar.


Untuk mendapatkan Redwin Sorbolene Mouisturise, bisa di beli di supermarket atau drug store. Untuk di bandung, kalian bisa memberlinya di Guardian atau Watson. Bagi yang males pergi, bisa beli online juga loh di: blibli, luxola, zalora, perfect beauty, moxi, sociolla, etc. Berikut list harga Redwin Sorbolene Mousturiser:
Redwin Sorbolene Moisturiser 100gr: IDR 75.000
Redwin Sorbolene Moisturiser 500ml: IDR 165.000
Redwin Sorbolene Body Wash 500ml: IDR 165.000

Love,

piccha

You Might Also Like

2 komentar

  1. kulit badan dan tangan aku wajib banget pake pelembab atau lotion soalnya kering banget, padahal kulit muka oily haha kayaknya aku mau nyoba ini deh. :D
    oh iya, aku udah lama follow blog kamu ci, kalo berkenan boleh minta folbacknya? makasih. :)


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih. kulitku kering banget, tapi muka oily haha.
      Wah thanks yaa. aku folback~

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe