The Winners Giveaway Kailijumei #picchaKailijumei

Sabtu, November 12, 2016


Happy Saturday ini hari yang ditunggu-tunggu bagi para peserta giveaway #picchaKailijumei. Hari ini aku mau mengumumkan pemenangnya. Tadinya aku hanya akan memilih satu pemenang saja untuk mendapatkan Flower Jelly Lipstick Kailijumei Special Edition (Gold Packaging - Flame Red). Tapi karena pesertanya more than 200. Jadi aku memilih sepuluh pemenang lainnya untuk mendapatkan voucher Kailijumei. Langsung saja aku umumkan:

The Winners Giveaway Kailijumei #picchaKailijumei


Sebelumnya bagi kalian  yang belum tau apa itu Kailijumei? wajib baca dulu reviewnya disini: KAILIJUMEI FLOWER JELLY LIPSTICK . Jadi Bulan kemarin aku mengadakan giveaway seperti biasa. dengan hadiahnya Kailijumei. Banyak banget yang berminat untuk mendapatkan lipstick yang lagi ngebooming ini. Thankyou buat semuanya yang udah join yaa. Maaf kalau aku tidak bisa memilih kalian semua sebagai pemenang. Tapi jangan khawatir karena masih ada giveaway selanjutnya. Dan karena banyak yang berminat dengan lipstick Kailijumei ini sepertinya aku akan mengadakan next giveaway dengan hadiah Kailijumei lagi.

Oke ini dia Pemenang Utama yang akan mendapatkan Flower Jelly Lipstick Kailijumei Special Edition (Gold Packaging - Flame Red), drum rolls~ Selamat untuk kamu yang mendapatkan Flower Jelly Lipstick Kailijumei. Langsung saja kirim data untuk pengiriman ke Line@: @piccholand yaaa. Semua pemenang dipilih random menggunakan applikasi seperti video diatas :D.

Pemenang Hiburan :  @VLDTAN27

Pemenang Hiburan :  @LILISSUDYANI

Pemenang Hiburan :  @MMYLNDEWI

Pemenang Hiburan :  @TNGEE

Pemenang Hiburan :  @TJHANG_SANTI

Pemenang Hiburan :  @GRACE.SIANTI

Pemenang Hiburan :  @ANJELIA21

Pemenang Hiburan :  @H_FIAH

Pemenang Hiburan :  @SMONICA98
Pemenang Hiburan :  @NTANINDYAA

Seperti yang aku janjikan tadi, akan ada 10 pemenang lainnya untuk mendapatkan voucher Kailijumei. Pemenangnya dapat langsung screenshoot hasil report giveaway ke Line@: @piccholand untuk mendapatkan voucher Kailijumei yaa. Ini dia pemenangnya. Selamat  yaa.

Bagi yang masih mau memiliki Flower Jelly Lipstick Kailijumei kalian bisa mendapatkan diskon IDR 50.000 dari normal price IDR 200.000 dengan cara repost foto Kailijumei yang ada di IG @piccholand. Jadi bagi para peserta giveaway sudah otomatis mendapatkan diskon IDR 50.000, untuk order bisa langsung ke Line@: @piccholand.

Thankyou semuanya yang udah ikutan giveaway, tetap terus ikuti giveaway selanjutnya. Karena akan ada giveaway Kailijumei dan item lainnya. Bocoran untuk next giveaway akan berbeda dengan giveaway lainnya. Kali  ini aku menamainya Free Item. Free Item? yup, nanti di IG @piccholand aku akan upload beberapa item dengan hastag #freepiccholand , setiap item dengan hastag tersebut bisa kalian dapatkan gratis loh. Tertarik? wait yaaa. Thankyou sekali lagi dan see  you~

Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe