Review: Etude Dear Darling Tint - Vampire Red

Sabtu, November 05, 2016

Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Review Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Semoga kalian tidak bosan dengan review lip product haha, aku lagi mengoleksi lip product nih. Terakhir aku review Kailijumei, lip matte Mizzu Valipcious, dan today aku kembali untuk review lip tint. Seperti yang kalian tau aku penggemar lip tint apalagi untuk shade bloody. Beberapa kali aku mencoba dan membeli beberapa lip tint dengan shade merah darah. Tapi hasil dibibirku tidak sesuai harapan haha. Finally, aku menemukan lip tint yang warnanya sesuai  ekspetasiku. Dan sebenernya ini lip tint sudah lama ada dan sudah jadi lip tint best seller. Tapi aku tidak pernah tertarik untuk membelinya sampai akhirnya dia mengeluarkan shade baru. WHY? Simak reviewku about:

Etude Dear Darling Tint - Vampire Red


Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Pasti kalian sudah tidak asing dengan Brand Etude, brand Korea yang pertama kali masuk dan ngebooming di Indonesia.Aku inget sekali makeup pertamaku yang aku beli yaitu Etude. Dear Darling Tint juga bukan termasuk new item. Sudah bertahun-tahun sejak Dear Darling Tint masuk di store Etude aku belum pernah tertarik untuk membelinya. Karena setiap dateng ke Etude House aku lihat display lip tint ini yang sudah setengah habis dan kering tidak bisa aku coba. Jadi aku pikir lip tint cepet kering dan cepet habis haha.
Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Etude Dear Darling Tint - Shades
Kalau tidak salah Etude Dear Darling Tint ini hanya memiliki tiga shades: pink, merah, dan orange. Tapi sekarang  sudah bertambah menjadi tujuh shades:
1. Berry Red: warna pink ke merahan
2. Real Red: warna merah
3. Orange Red: warna orange
4. Vampire Red: warna merah darah my favorite
5. Cherry Red: warna merah ke orange
6. Plum Red: warna merah plum
7. Grapefruit Red: hampir mirip dengan cherry red

Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Etude Dear Darling Tint - Vampire Red merupakan salah satu shade terbaru dan jarang dimiliki oleh lip tint brand lainnya. Karena itu akhirnya aku mau mencoba Darling Tint karena ada shade vampire red. Aku lagi suka dengan warna merah gelap ala gothic.

Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Lip tint ini tidak terlalu cair seperti lip tint lainnya, tapi lebih kental dengan oil base. Mudah di baurkan bisa digunakan untuk ombre lips atau full lips. Wanginya seperti wangi berry. Lip applicatornya juga membantu sekali untuk meratakan lip tintnya pada bibir.

Swatch Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Swatch  Etude Dear Darling Tint di bibirku. Warna bloody red / vampire red nya dapet banget sesuai dengan harapan. Bukan hanya di brosur saja tapi aslinya warnanya cantik banget. Tidak bikin bibir kering. Dan karena ini lip tint memang  tidak terlalu tahan lama. Wajib di bawa di beauty case untuk retouch. Yang aku suka dari lip tint yaitu tidak transfer, jadi tidak perlu takut warna akan menempel di gelas.

Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Etude Dear Darling Tint - Vampire Red
Aku sangat merekomendasikan lip tint ini bagi yang lagi cari warna lip tint red plum, bloody red, vampire red. Warna ini warna favoriteku. Tapi warna lainnya pasti cantik juga  ko. Harganya juga bisa dibilang murah loh. Hanya IDR 60.000 saja. Kalau mau beli bisa via line@ : @piccholand.
Price  :  ★    
IDR 60.000
Color: ★    
Vampire Red, gothic red, bloody red
Longlasting: ★    
Stay for 4 hours

Would i repurcahase this?  Yes, my favorite color and maybe i want to try another color.
Do i recommend this? Yes, for you who want bloody red lip tint . photo 35.gif

Love,

piccha

You Might Also Like

8 komentar

  1. aku punya tony moly, tapi entah kenapa aku kurang puas sama hasilnya dan pengen coba etude house tint ini. berry red sepertinya bakal bagus untuk daily yaa? :3

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya coba deh yang ini, kalau aku puas dengan warnanya.

      Hapus
  2. Kalau produk lokal, moko - moko yang fuschia warnanya mirip sama shade ini. Tapi ya sensasi pakainya beda sama liptint macam begini. >.<

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum pernah coba moko-moko. Lipstick kah?

      Hapus
  3. waaa murah yaa,, bisa ni dicoba

    BalasHapus
  4. Wahhhh.. jd pengen nyoba juga.. aku baru pake yg real red doank.. emang recommended sih yg dear darling tint :)

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe