Review: Wardah C Defense DD Cream

Minggu, Oktober 30, 2016

Wardah C Defense DD Cream
Bulan Oktober ini aku dapet freebies dari Sociolla yaitu 2 produk, produk lokal dan luar.Skincare dan Makeup. Late post, harusnya aku post di awal Bulan, tapi karena tiap hari Sabtu suka sibuk atau masuk kerja jadi ga sempet untuk foto dan bikin review.  Akhirnya di akhir Bulan Oktober ini aku sempet untuk review freebies dari Sociolla:

Review Wardah C Defense DD Cream

Freebies Sociolla

Ini freebies yang aku dapatkan dari Sociolla, selain Wardah C Defense DD Cream yang akan aku review, aku juga mendapatkan Avene Xeracalm Cream.

Avene Xeracalm Cream

Short description Avene Xeracalm Cream from Sociolla:
Best Moisturizer for Sensitive Skin! This lipid-replenishing cream directly targets itching, redness and irritation for skin prone to atopic dermatitis and eczema. Formulated without any preservatives, parabens or fragrances, its patented delivery system keeps the cream completely sterile and safe for its entire use. Suitable for infants, children and adults.
Benefits:
Rich, velvety, non-greasy texture seals in moisture
Restores the skin barrier
Jadi aku belum mencobanya jadi aku belum bisa review, karena aku dapetnya ukuran mini / sample yang tidak bisa ditutup, jadi tidak akan tahan lama. Kebetulan aku masih punya moisturiser.

Wardah C Defense DD Cream

Wardah
C Defense DD Cream 20 ml, description from sociolla:
Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.
Source: Instagram 

DD Cream? aku baru denger, aku hanya kenal BB Cream or CC Cream. Penasaran DD Cream itu apa, mari googling dulu. Setelah berguru dengan mbah google inilah perbedaan BB, CC, dan DD Cream:
BB Cream: Bleamish Balm, lebih ringan dari pada foundation dengan rangkaian pelembab, SPF, dan anti oksidan.
CC Cream: Color Correction, keluar setelah BB Cream, yang menyempurnakan BB Cream dengan kelebihan dapat mengatasi noda kemerahan pada kulit.
DD Cream: Daily Defense, seperti namanya DD Cream memberikan efek yang baik sebagai krim yang merawat kulit dan berfokus pada anti aging.

Wardah DD Cream

Aku jarang banget beli CC / BB / DD Cream brand lokal, karena kurang cocok warnanya, biasanya terlalu kuning. Karena memang khusus untuk warna kulit wajah Indonesia. Tapi aku lebih suka brand Korea karena bikin kulit lebih cerah (putih) bukan kuning langsat. Wardah DD Cream yang aku punya shade Light, awalnya memang cream nya yellow tone. Tapi setelah di blend cocok dengan warna kulitku.

With and Without DD Cream

Ini hasilnya  setelah di blend di tanganku, sudah tidak terlihat yellow tone lagi. Warnanya tidak terlalu terang atau terlalu gelap. Pas, sepertinya mengikuti warna kulitku. Creamnya dapat mencerahkan karena aku lihat ada efek shimmeringnya.

Review Wardah DD Cream

Ini foto berfore - after - after 4 hours. Sorry fotonya yang kurang enak dilihat, wajahku lagi berjerawat efek kurang liburan? haha. Sebelum pakai bedak DD Cream ini bikin efek glowing. Jerawatku lumayan tertutup, tapi masih meninggalkan bekas. Foto ke 3 aku hanya menggunakan bedak transparant matte, jadi pure coverage dari DD Cream Wardah. Foto ke 4, setelah 4 jam menggunakan DD Cream. Sepertinya kurang tahan lama, karena sepertinya sudah mulai menghilang.


Yang cari Avene Xeracalm Cream 200ml bisa dibeli di Sociolla dengan harga IDR 538.000. Untuk Wardah C Defense DD Cream 20ml bisa juga dibeli di Sociolla dengan harga IDR 30.000. Jangan lupa kalau mau belanja di Sociolla, kalian bisa mendapatkan potongan harga IDR 50.000, menggunakan kode voucherku yaitu: SBNLAQSH dengan minimum IDR 250.000
Happy Shopping~

Review: Yang aku suka dari DD Cream Wardah ini adalah ringan dan tidak lengket, tapi aku kurang suka dengan warnanya yang yellow tone. Tapi cocok untuk warna kulit Indonesia dan haragnya pun murah, cocok untuk digunakan setiap hari.

Price  :  ★    
IDR 30.000
Color: ★    
Light, yellow tone
Longlasting: ★    
Dalam 4 jam sudah pudar.

Would i repurcahase this?  No, i want to try another brand.
Do i recommend this? Yes, for you who want DD Cream for daily makeup . photo 35.gif

Love,

piccha




You Might Also Like

2 komentar

  1. DD cream Wardah ini udah banyak ysng review ya kak, dan rata-rata pasti kurang puas sama hasilnya. Aku pengen beli pun jadi maju-mundur, haha. By the way, blogku sudah selesai aku renovasi loh, karena aku juga coba saran dari kak Piccha. hehe :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tergantung orangnya sih. Kalau aku memang lebih suka Korean Makeup haha. Tapi ciciku kurang cocok dengan foundation / bb cream Korea karena lebih cocok warna produk lokal.

      Sudah rapih kah?

      meluncuur hehe~

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe