Perlengkapan Bridal Shower di Asmaraku

Jumat, Oktober 14, 2016


Bridal Shower adalah pesta yang dikhususkan untuk calon pengantin wanita sebelum melepaskan masa lajangnya. Biasanya calon pengantin wanita berkumpul bersama teman wanitanya untuk mengakrabkan diri dan curhat sebelum akhirnya menikah. Pasti banyak suka dan duka sampai akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pasangan yang dipilihnya. Bridal Shower moment yang penting karena hanya dilewati satu kali saja, dan sebagai teman pasti ingin memeriahkan pesta Bridal Shower untuk sahabatnya. Pasti bingung kan apa saja yang perlu disiapkan untuk acara Bridal Shower, aku tau online shop yang menyediakan keperluan Bridal Shower:

Perlengkapan Bridal Shower di Asmaraku.com

Asmaraku.com

Asmaraku.com adalah website online shop dengan slogan Love Health Beauty, menyediakan berbagai item untuk pria dan wanita. Perawatan, pakaian, bunga, sampai perlengkapan pesta seperti Bridal Shower (Bachelorette). Bagi yang lagi cari pakaian dalam atau lingerie bisa beli di Asmaraku.com jika ragu untuk mencari di toko. Kadang ada beberapa orang yang tidak suka belanja pakaian dalam dan lingerie di toko, belanja online bisa jadi pilihanmu.

Source: Pop Sugar

Dalam Bridal Shower biasanya teman calon pengantin wanita akan memberikan hadiah untuk sahabatnya. Hadiah untuk Bridal Shower yang lagi trend saat ini adalah Lingerie. Ada beberapa model Lingerie dari babydoll sampai sexy yang bikin calon pengantin bergidik. Kebetulan minggu ini ciciku married loh, jadi aku mau memberikan Lingerie untuk bulan madu,

Sexy Sleep Babydoll Vanda
Aku memilih model Sexy Sleep Babydoll Vanda - Black IDR 118.900 di asmaraku.com. Model ini termasuk normal untuk lingerie tidak begitu ekstrim.


Free Bordir
Bisa free bordir nama loh, bisa tulis inisial nama temanmu. Karena request jangan nama adi aku tulis saja "I Love You" haha.


Bahannya lembut dan dingin sangat nyaman untuk teman tidur. Ada orang yang suka tidur menggunakan lingerie karena bikin tambah PD karena terlihat sexy.

Packaging nya sangat aman dan private, karena tidak ada tulisan item yang dibeli dan dibungkus dengan kertas lalu dus.


Hadiah untuk Bridal Shower sudah, sekarang saatnya untuk mendekor ruangan dan membeli perlengkapan pesta. Yang kalian butuhkan adalah balon, tiara dan slempang dengan tulisan Bride to Be untuk calon pengantin, Semuanya bisa didapatkan di Asmaraku.com.

Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe