Ion Essence untuk Kecantikan dari Dalam

Sabtu, Oktober 08, 2016


Kecantikan tidak bisa hanya di jaga dari luar tubuh saja seperti masker, pelembab, dan serum. Tapi juga harus dirawat dari dalam tubuh. Makan - makanan yang sehat dan asupan nutrisi yang cukup dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Tau ga kalau ada beauty drink that can hyreates your skin? Kali ini aku mau share about:

Ion Essence untuk Kecantikan dari Dalam

Ion Essence Hydrates from within

I got big box from Pocari Sweat Ion Essence. Kotak besar biru muda, penasaran ga isinya apa? Pasti kalian sudah pernah dengan Pocari Sweat minuman isotonik yang dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang. NMF atau faktor pelembab alami bekerja dengan mengikat air dalam lapisan kulit untuk mepertahankan kelembapan. Jika NMF berkurang, kulit akan menjadi kering dan rentan terhadap masalah kulit.

Aku baru sadar loh kalau Pocari Sweat memiliki dua jenis. Yang aku dapatkan berwarna biru muda khusus untuk wanita, Pocari biru tua bisa untuk pria dan wanita. Apa perbedaannya?

Pocari Sweat New Ion Essence

Pocari Sweat New Ion Essence (Biru Muda) khusus untuk mencegah dehidrasi kulit mengandung kalori 10kkal / 100ml dan total gula 4gr / 100ml. Bisa diminum setiap saat kehilangan cairan tubuh tapi tidak banyak kehilangan kalori saat kerja dikantor, sedang perawatan di salon, atau santai dirumah.

Pocari Sweat (Biru Tua) untuk mencegah dehidrasi tubuh secara keseluruhan. Dehidrasi pada tubuh dapat menurunkan kinerja fisik, termasuk fungsi berpikir dan menimbulkan gangguan kesehatan. Bisa diminum setiap saat kehilangan cairan tubuh diikuti dengan kehilangan kalori seperti kerja dilapangan, olahraga, atau kerja di ruang panas.

Seven Bottles for One Week
Aku mendapatkan tujuh botol Pocari Sweat, jadi selama satu minggu kedepan aku akan membuktikan manfaat dari Pocari Swear Ion Essence ini. Disarankan untuk diminum pada malam hari sebelum tidur. Nanti aku update reviewnya ya. Walau kulitku kombinasi bukan berarti kulitku tidak dehidrasi, Can oil skin type be Dehydrated? Yes, Dehydrated skin : a skin condition, lacks water content, but may still produce oil.


Kalian bisa membaca artikel tentang ritual kecantikan  dari Sociolla, Selama tidur, kulit beregenerasi dua kali lebih cepat. Manfaatkan saat tidur Anda dengan perawatan kulit dari dalam dan luar secara optimal. Simak apa saja ritual kecantikan sebelum tidur yang bisa Anda lakukan!

New Update! Setelah minum Pocari Sweat Ion Essence dalam 7 hari aku mau share hasilnya. Awalnya aku ragu untuk minum satu botol sebelum tidur, karena takut di malam hari tiba-tiba ingin ke WC. Tapi ternyata tidak, beda dengan air mineral biasa yang bikin kita ingin ke wc setelah minum banyak. Karena Ion Essence mengandung elektrolit yang bisa menahan cairan lebih lama ditubuh.


Ini foto before (malam hari) - after (pagi hari), walau tidak terlalu terlihat perbedaanya (abaikan beda cahaya karena malam dan pagi). Tapi aku coba untuk tidak menggunakan cream malam hanya minum pocari sweat. Mukaku tidak terasa kering karena dehidrasi, tetap fresh dipagi hari. Kulitku kombinasidan agak berminyak. Disarankan untuk konsumsi rutin selama minimal satu bulan untuk merasakan perbedaanya. Ada yang sudah pernah minum Pocari Sweat Ion Essence selama satu bulan? Boleh review di comment ya.

Love,

piccha


You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe