Review: Itsy Luxury Nail Wraps

Rabu, September 28, 2016


Don't Live to Prove or Make a Point. Just Live and Enjoy - 88 LoveLife Vol. 1 . Happy Monday, tetap semangat menunggu weekend. Kali ini aku mau review salah satu item yang pernah aku share unboxingnya di sini:  http://www.impiccha.com/2016/08/unboxing-sociolla-box-agustus.html
Pasti kalian suka nail art di salon atau sendiri. Aku biasa suka nail art sendiri tapi susah untuk nail art di jari kanan ku, kalau ke salon mahal :(. But don't worry be happy, akhirnya aku menemukan solusinya. Dengan sticker, sticker nail art tapi berbeda dari sticker biasanya. Tidak terlihat fake dan dapat menempel sempurna di kuku layaknya di polish dengan nail art. Penasaran? Check it out:

Itsy Luxury Nail Wraps



Aku beli Itsy Luxury Nail Wraps di Sociolla harganya IDR 45.000. Di Sociolla lengkap banget pattern nya, ada yg simple sampai cute.

Kenapa harus memilih Itsy Luxury Nail Wraps? No More Drying Time ! Suka sembel ga sih kalau abis nail art tanpa sengaja kuku kita menyentuh barang sehingga nail artnya rusak? Kalau pake Itsy tidak perlu khawatir lagi untuk masalah ini.

Made from Real Nail Polish, salah satu alasan kenapa hasilnya sangat bagus dan tidak terlihat seperti fake. Karena made in real nail polish. 


Cara penggunaanya gampang dan fit for every nail shape. Its ini isinya ada 12 pcs, kalian bisa menggunakaan sesuai dengan ukuran jari kalian. Selain Nail Wraps, ada juga kikir kuku untuk membuang sticker yang terlalu panjang.


Last for 2 weeks. Nail Wraps ini dapat bertahan sampai dengan 2 minggu, aku udah pakai lebih dari 2 minggu dan tetap menempel. Tapi aku sarankan untuk melepasnya ketika sudah 2 minggu. Karena dapat menempel pada kuku dan ketika di lepas kulit kuku ikut terlepas juga :(


Kalian bisa menemukan berbagai desaign Itsy di Sociolla. Good news for you, aku punya voucher diskon IDR 50.000 untuk minmal pembelian IDR 250.000 di Sociolla. Bisa di pakai untuk beli beberapa Itsy loh. Kode voucher SBNLAQSH.

Price  :  ★    
IDR 45.000 at Sociolla
Longlasting: ★    
2 weeks, no time for dry.
Design: ★    
Simple but elegant

Would i repurcahase this?  Yes, i want to try another design.
Do i recommend this? Yes, must have items . photo 35.gif

Love,

piccha

You Might Also Like

6 komentar

  1. Lucu banget kaa itu desainnya *.* Selama ini pengen beli tapi galau mau yang gambar apa hahaha :)) Sempat ragu juga takut nggak tahan lama, ternyata bisa sampai dua minggu yaa :O

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes yg ini lucu. Banyak pilihan jadi galau ya?
      Tahan lama kok seperti pakai kutex.

      Hapus
  2. Kalo kena air nggak lepas ka lem nya?

    BalasHapus
  3. Kalo kena air nggak lepas ka lem nya?

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe