Please Please Please Cafe Bandung

Rabu, September 21, 2016


Halo, sudah lama piccha tidak post tentang cafe and resto di Bandung. Emang sekarang jarang banget untuk pergi ke Cafe. Atau tidak sempet untuk foto-foto. Jadi sebenernya ini latepost, 2 bulan yang lalu aku ke cafe yang lagi hits. PPP, apa itu? Check it out:

Please Please Please Cafe Bandung


Please Please Please Cafe Bandung terletak di JL. Progo No. 37 Bandung, di jalan Progo memang banyak tempat makan. Kalau kalian melihat gedung dengan warna pink itu adalah cafe Please Please Please.


Karena ga sempet foto sekitar ruanganya langsung aja kita liat apa saja menu yang ada disini. Makanan western seperti pasta sampai asian seperti ricebowl juga ada.


Traditional Balineste Pasta IDR 39.000, kalau suka pasta oglio olio plus sambah matah coba deh menu ini. Aku suka karena rasanya pas dilidah. Porsi pastanya cukup tidak terlalu banyak.


Singaporean Mantau Pasta IDR 42.000, udah lupa rasanya karena sudah 2 bulan :(.


Hongkong Style Fish IDR 42.000, ini menu yang aku pesan karena lagi ingin makan nasi. Rasanya seperti ikan asam manis biasa tapi ikanya lembut dan saonya asamnya pas. Posrinya lebih banyak dari pada pasta.


Chicken with Salted Egg Yolk IDR 50.000, rice bowl ayam telur asin.


Untuk minumanya ada berbagai macam teh, coffee, atau minuman segar lainya. Ice Lychee Tea IDR 17.000, Iced Latte Original IDR 29.000, dan Iced Chocolate Caramel IDR 34.000.

Please Please Please
JL. Progo No.37, Bandung
022-20512715
Instagram @ppplease_

Price  :  ★  
Taste: ★    
Place: ★    
Service: ★  


 Love,

piccha



You Might Also Like

4 komentar

  1. Lihat foto di postingan ini bikin ngiler. Enak ya tinggal di Bandung.. Soalnya banyak restorant dan makanan yang unik. Menggugah selera banget.

    aloha-bebe.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe