Serunya Pesta Cashback dari Shopback

Minggu, September 11, 2016


Happy longweekend, kemarin tanggal 9 September 2019 ada pesta cashback loh. Kebetulan aku libur jadi aku ikutan serunya pesta cashback nasional.
Pesta cashback nasional ? Iya cashback dari belanja online. Pastinya cashback diberikan oleh SHOPBACK. Baca pengalamanku:

Serunya Pesta Cashback dari Shopback


Aku sedikit memperkenalkan apa itu Shopback, ShopBack merupakan situs dimana kalian dapat mencari diskon, promo, kupon, dan voucher menarik dari berbagai online shop atau e-commerce dan pastinya plus Cashback.
Setiap kalian belanja online melalui ShopbackShopback akan mengembalikan sebagian uang yang kalian bayar dalam bentuk Cashback. Hemat bukan? apalagi yang sering belanja online dari pakaian, makeup, sampai kebutuhan sehari-hari ga ada ruginya kalau kalian menggunakan Shopback. Belanja hemat pakai? Shopback-in aja!

Analoginya Shopback itu sebuah Mall dan online shop atau e-commerce adalah counter atau toko yang ada di dalam Mall. Jika ingin membeli sesuatu pasti kalian pertama akan masuk ke sebuah Mall kemudian mengunjungi toko yang kalian tuju. Semua transaksi pembelian dan pembayaran tetap di lakukan di toko tersebut. Jadi kalian tidak membayar belanjaan kalian di Shopback. Jangan ragu untuk selalu mengunjungi ShopBack sebelum menuju ke online shop pilihan kalian. Karena kalian bisa mendapatkan info diskon dan pastinya Shopback sudah terpercaya karena sudah ada di berbagai negara.


Aku contohkan cara kerjanya pertama kalian perlu memiliki akun shopback, jika belum kalian bisa daftar di link berikut untuk mendapatkan BONUS 45.000 : tiny.cc/dapatcashback. Pastikan tampilan seperti gambar di atas, ada tulisan: "Hi Teman Fransisca Oktaviani!", jika tidak kalian tidak akan mendapatkan bonus 45.000.


Jika sudah login, maka tampilan website akan seperti foto diatas ada list toko populer. Sebagai contoh aku mau membeli makeup di Althea, tinggal search Althea. Maka akan muncul total cashback yang didapat , diskon, dan s&k.


Berikut adalah tampilannya, setelah membaca syarat dan ketentuan dan diskon. Kalian dapat langsung menuju  ke website Althea dengan klik button belanja sekarang. Perlu diketahui: Cashback hanya berlaku pada pemesanan final (tidak termasuk ongkos kirim, pajak dan biaya tambahan lainnya), Cashback tidak berlaku untuk order yang dibuat melalui aplikasi mobile, jangan membuka new tab karena transaksi yang terekam hanya di tab yang sama saat kalian klik belanja sekarang.


Kalian akan langsung diantar ke website Althea, tidak ada perbedaan masih website Althea yang sama. Kalian bisa berbelanja seperti biasa dan jangan lupa untuk bayar ya. Cashback akan terekam dalam 48 jam.

Tau ga sih tanggal 9 September kemarin saat pesta Cashback Shopback memberikan CashBack sebesar 59% untuk pembelanjaan di Althea menggunakan Visa. Langsung tanpa pikir panjang aku belanja di Althea,lalu mau belanja lagi tapi takut tidak mendapatkan cashback. Tapi i'm wrong, setelah aku check ternyata aku benar-benar mendapatkan CashBack 59%.


Cara check cashback kalian pilih menu CashBack Saya, disana akan terekam riwayat klik, cashback yang di dapat dan cashback yang dapat di cairkan. Bisa dilihat transaksi Altheaku tanggal 9 September mendapat cashback 381.941 wow, bisa dipakai untuk belanja di Althea lagi nih.


Pada pesta Cashback, selain mendapatkan cashback yang menarik kita juga bisa mencoba keberuntungan untuk mendapatkan barang seharga 99 aja. Ada iphone 6 seharga 99 loh. 99? Iya 99, jadi pertama kalian akan membayar dengan harga normal 7.399.999 dan bulan Oktober akan dikembalian cashbacknya sebesar 7.399.900. Wah seru banget kan? sayang sekali aku tidak dapat :(. Banyak banget barang serba 99 dan 9.900 di Shopback

Sebagai informasi cashback bisa dicairkan ke rekening kita loh setelah masa cashback dapat di klaim.
Ketinggal mengikuti pesat CashBack pada tanggal 9 September? Jangan sedih karena masih ada pesata CashBack lainya yang menanti, hari ini ada cashback untuk barang elektronik loh. Yuk buruan check website SHOPBACK. Belanja dapat cashback? hanya di shopback.


DAFTAR SHOPBACK di: https://www.shopback.co.id
Jika belum pernah mencoba berbelanja di ShopBack kalian bisa ikut serta Pesta Cashback Nasional dengan memasukan kode PESTA 99 di link berikut ini: https://www.shopback.co.id/promo-99
Untuk kalian yang sudah menjadi member ShopBack kalian bisa ikut serta Pesta Cashback Nasional dengan mengakses link berikut ini:  https://www.shopback.co.id/pesta-cashback-nasional
https://www.shopback.co.id/cashback-flash-sale
https://www.shopback.co.id/visa-partner 

Love,

piccha


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe