Unboxing Kocostar Mask

Selasa, Agustus 16, 2016


Yeay, besok libur loh. Selamat merayakan hari Kemerdekaan Bangsa kita Indonesia. Karena libur aku mau share masker yang mungkin masih asing di telinga kalian. Tapi wajib di coba loh, yaitu:

Kocostar Mask


Aku kira hanya di kasih sample 1-3 masker, tapi ternyata dapet 1 box full masker. Senangnya thankyou Kocostar. Dan di kirim rapi dengan box dari Koreabuys. Aku kira di Koreabuys ada masker ini, tapi kata adminya masker Kocostar dapat di beli di sini: 


Tarraa ini penampakan unboxing Kocostar Mask, banyak banget kan? Walau masker di rumah numpuk dan belum di pake, tapi tetap menerima parthnership masker kok XD. Aku suka koleksi masker apalagi yang lucu dan unik.


Ada banyak varian masker dari Kocostar, yang pertama yaitu Flower Mask Sheet. Ada rose, sunflower, dan tulip. Mask sheet ini berbeda dari mask sheet lainya. Biasa mask sheet berbentuk round sheet untuk full face. Kalau ini berbentuk slice seperti irisan mentimun haha.


Yang kedua ini sepertinya masker andalan Kocostar Slice Mask Sheet, sama seperti yang flower. Bentuknya slice sheet ada cucumber, tomato, dan lemon.

Selain slice mask sheet, Kocostar juga punya masker ala salon haha. Ada Nail Pack, Foot Moisture Pack, dan Home Salon Pack.


Penasaran dengan review Kocostar Mask? Stay toon ya, akan aku review terpisah. Belum sempet review masker nih :(.



Check juga video unboxing Kocostar Mask di youtubeku.

Kocostar Mask
Where to buy? Elevenia.
Love,

piccha


You Might Also Like

4 komentar

  1. akkkk, aku juga lihat ini di blog sebelah dan aku jadi pengen :( seru ya maskernya unik kayak potongan buah beneran :)

    The Journey

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa unik seperti potongan buah beneran. cobain ~ haha

      Hapus
  2. harganya berapaan ka piccha? hihihi

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe