Unboxing HermoID Beauty Box

Minggu, Juli 17, 2016


Hello, sebelum besok melakukan aktifitas seperti biasa. Bekerja, kuliah ataupun sekolah. Btw besok adalah hari pertama sekolah ya? Wah jadi ingat dulu masih kecil. Sekarang udah kerja, nikmatilah masa-masa sekarang karena kalian tidak akan mengalaminya kembali. Fighting! Yeay kali ini aku mau unboxing Beauty Box again~ yaitu:

HermoID Beauty Box


Seneng banget dapet beauty box. Kotak berisi skincare dan makeup. Walau skincare dan makeup menumpuk di rumah dan beberapa belum dipake. Tapi tetap menerima beauty haul dengan senang hati haha. Hermo adalah ecommerce khusus menjual makeup dan skincare Korea. Udah rilis di berbagai negara. Dan sebentar lagi akan launching di Indonesia. Yeay~ jadi ga perlu beli skincare dan makeup asli dari Korea dengan harga yang mahal (kalau di counter).


Udah ga asing dengan item yang ada di Beauty Box Hermo ini. Semuanya made in Korea dan sudah ngebooming di berbagai online shop. Belum tau spesifik harganya yang dijual di Hermo tapi aku yakin pasti jauh lebih murah. Hermo tau banget sih kalau sabun mukaku udah mau abis, dan aku lagi butuh minyak rambut untuk rambutku yang kering. Dan Pony Effect aku penggemar Pony (makeup guru), dia sering share makeup tutorial dan sekarang punya brand makeup sendiri.


Masih penasaran dengan review tiap produknya? Next post aku mau review setiap itemnya. Jangan lupa untuk submit email kalian di HermoID untuk mendapatkan hadiah saat launching.


Love,

piccha


You Might Also Like

6 komentar

  1. Facial foam Brown nya lucu sekali! Gemasssss.. Please review, pengen tau bagus apa ngga, wanginya kayak apa :D

    Oh Dear Bumblebees

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, i will. Tunggu sabun mukaku abis dulu yaak haha~

      Hapus
  2. Dari sekian banyak unboxing hermo punya km ini yg paling menngoda piccha ^o^

    BalasHapus
  3. asikkk banget dapat pony effect

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe