Review: Cowstyle Skin LiFE

Minggu, Juni 05, 2016



Sudah Bulan Juni lagi cepatnya~ Congrats ya buat teman-teman yang baru lulus dan wisuda. Kali ini aku mau review skincare Jepang dari Cowstyle. Aku pernah review produk dari Cowstyle yaitu body wash Review Cowstyle Milky Body Soap dan my fave Cowstyle Bouncia Body Soap.Kali ini aku mau review dua item perawatan wajah yaitu:
Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam dan Face Lotion
 

Seperti yang sudah aku mention sebelumnya Cowstyle ini adalah Brand Personal Care asal Jepang. Semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang menggunakan teknologi dan bahan-bahan yang ada di Jepang. Jadi tidak diperlu diragukan lagi bagi yang ingin mukanya semulus cewek Jepang (iklan banget ga sih?). Yang akan aku review ini khusus untuk skincare acne care series. 
Why Using This Product ?
Produk Skinlife menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus
  • Menjadikan kulit lebih bersih,lembut dan terjaga kelembabaannya , memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil dan tentunya terbebas dari jerawat
  • Mengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah
  • Bebas uji alergi minyak*
    *Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi.


Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam 110g, sabun muka dengan busa yang padat dan halus. Dapat membersihkan wajah dan memberi kelembaban kulit wajah. Menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan lembab.


 Ini before after menggunakan Cowstyle Skin LiFE Cleansing Foam, untuk makeup waterproof memang tidak bisa hilang perlu dibersihkan dulu menggunakan makeup remover. Sabun ini cocok untuk membersihkan muka tiap hari (light makeup). Busanya banyak tipe cream biasanya memang memberikan efek "narik" dimuka. 


Cowstyle Skin LiFE Face Lotion 150ml, atau disebut juga toner. Unuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori wajah. Membuat wajah lebih cerah dan terbebas dari jerawat. Aku menggunakanya setelah menuci muka menggunakan Cowstyle Skin LiFE Facial Foam.



Cowstyle Skin LiFE Face Lotion ini no fragance jadi baunya seperti bau alkohol. Cairan bening seperti air. Untuk mengaplikasikanya menggunakan kapas dan tap-tap ke muka setelah membersihkan wajah menggunakan sabun. Setelah menggunakan ini mukaku terasa benar-benar bersih.

Thankyou untuk KawaiiBeautyJapan untuk produknya. Bagi kalian yang ingin membeli produk Skin LiFE, kalian bisa mendapatknya di:
AEON,Ranch Market,Grand Lucky,Kem chics,PAPAYA Market city, rezeki supermarket, century,yogya super.
             Online di Nadeko, suka mart , Tororo.com, Bilna.com

COWSTYLE

Love,

piccha

 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Nice post! aku baru tau kalo Skinlife ada face lotion nya juga..
    jadi pengen coba brand ini..

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe