Review: Emina Color Lip Balm

Sabtu, Mei 07, 2016


Hallo yang lagi long weekend, selamat berlibur semoga tidak macet ya. Libur tetap ngeblog sambil dengerin lagu Raissa *oot. Kalau libur enaknya menghabiskan waktu dengan orang terdekat, saatnya refreshing dari aktivitas yang padat. Tapi karena tidak bisa, dari pada dirumah tidak ada aktifitas saatnya ngeblog. Banyak banget item yang ingin aku review, kali ini aku mau review lipstick favorite. Tau kan kalau aku bukan tipe cewek yang suka pakai lipstick aku biasa menggunakan lip tint. Ini beberapa review tentang lip tint favoriteku : Review Apieu Marker Pen Tint. Tapi aku mencoba lipstick ini dan aku suka. Penasaran? check it out!


EMINA COLOR LIP BALM


Lip balm? katanya lipstick? Yuup memang namanya Color Lip Balm, tapi ini sejenis lipstick. Dibayanganku lipbalm itu lebih ke lipcare. Kalau ini fungsinya seperti lipstick yaitu pewarna bibir. Made in Indonesia loh, pasti udah pada tau brand Emina kan. Aku pernah review di sini about Emina: Emina Play Ground Ciwalk.


Emina Color Lip Balm memiliki 6 warna yaitu:
1. Shopaholic Pink (Shocking Pink)
2. Library Queen (Red Burgundy)
3. Picnic Queen (Light Orange)
4. Summer Queen (Orange)
5. Dancing Queen (Red)
6. Socialite Queen (Soft Pink)


Aku punya Emina Color Lip Balm warni pink yaitu Shopaholic Pink, aku dapet ini dari Sociolla Box yang aku review di sini: Unboxing Sociolla Pink Box Maret . Aku pilih warna shocking pink karena aku belum punya stock warna pink ini. Harganya pas dikantong IDR 48.000, kalian bisa membelinya di Sociolla.


Aku suka banget dengan warnanya. Bentuknya seperti crayon dan dapat diputar jadi tidak perlu di raut. 


Warnanya sangat pigmented, hanya sekali swatch warnanya sudah  keluar. Karena ini sejenis lipstick jadi cukup longlasting dari pada menggunakan liptint. Walau sudah makan dan minum warnanya masih menempel walau tidak setebal saat awal. 


Ini foto before-after menggunakan Emina Color Lip Balm, hanya  dengan 1 swatch waranya udah oke banget di bibir. Bisa untuk di aplikasikan full lip sepeti foto after, atau ombre lip.

Ini dia aku share tutorial ombre lip menggunakan Emina Color Lip Balm, jangan lupa di view, like, comment, and subcribed ya.


Kabar gembira, buat kalian yang belanja Emina di Sociolla. Aku punya voucher belanja sebesar IDR 50.000 untuk kalian belanja di Sociolla minimum IDR 250.000. Kode voucher : SBNLAQSH . 
Lumayan kan :D

Price  :  ? ? ? ?
Cheap, IDR 48.000
Color: ? ? ? ?
Pigmented , Shocking Pink <3
Longlasting: ? ? ? ?
Masih meninggalkan warna setelah makan dan minum

Would i repurcahase this?  Maybe, red burgundy? :D
Do i recommend this? Yes, for you who need pigmented and longlasting lipstick.  photo 35.gif

Love,

piccha

You Might Also Like

4 komentar

  1. Cakep banget warnanya pic.. ^^

    rimamelaty@gmail.com

    BalasHapus
  2. nih kayaknya kurang melembabkan yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya walau namanya color lip balm tapi ini bukan lipbalm. Lebih seperti lipstick saja.

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe