Pengalaman Belanja di Althea

Kamis, Mei 05, 2016


Jadi beberapa minggu lalu sebelum Althea Grand Opening aku dan beberapa blogger / influancer mendapat kesempatan untuk berbelanja di Althea. Althea memeberikan 600.000 point, lumayan banget yaa bisa belanja gretongan <3 Thanks Althea. Penasaran gimana reviewnya? check it out~
Pengalaman Belanja di Althea

Aku hobi screenshopping, bisa berjam-jam liatin online shop apalagi makeup. Aku biasa suka banding-bandingkan harga sebelum membeli dan mencari diskon *smart buyer. Karena aku dapet point di Althea aku ga perlu repot" bandingkan harga ke online shop lain. Althea udah yang paling murah *karena gratis haha. Ga juga kok, beneran murah loh kalian bisa bandingkan harganya dengan online shop lain.



Sebelum review produknya, aku mau review dulu websitenya. Aku suka banget dengan design website Althea ini. Serba pink dan banyak foto-foto produk yang bikin aku pengen beli semuanya. User friendly dan setiap produk memiliki penjelasan yang jelas beserta fotonya.Kalian mungkin akan menemukan kosa kata Indonesia yang asing seperti: Pembukaan Besar aka Grand Opening. Maklum orang Korea :p . 


Beberapa dari kalian yang follow IG ku pasti udah bosen liat aku post haul dari Althea, sabar ya karena aku akan spam dengan foto skincare Korea yang aku beli di Althea. Banyak juga yang nanya cara pembayaranya dan pengiriman. Ini aku post Q and A dari admin Althea:
  • How much is Shipping?
Fill in your address & it will show on total bill. Free shipping above 300k this month (normally 500k).
  • Does Shipping include Delivery?
Yes. Shipping from Korea & local delivery to your doorsteps.
  • How long is Shipping & Delivery?
10 - 15 working days. 
Import Duties and Taxes
All internationally shipped items from Althea may be delivered at no additional cost to you, subjected to change. Refer to http://id.althea.kr/terms-conditions
  • What are the Payment Methods?
Credit Card, Mandiri ClickPay & Doku. 
Banyak banget yang tanya cara pembayaran di Althea.
Aku udah coba bayar menggunakan Doku Alfamart, sangat mudah. Nanti kita diberikan kode unik pembayaran dari Althea. Tinggal print dan bawa ke Alfamart. Kita bisa bayar langsung ke Alfamart menggunakan debit atau cash. Otomatis terkonfirmasi jadi tidak perlu repot kirim konfirmasi :D.


Setelah belanja menggunakan 600.000 point tinggal menunggu dengan sabar paket Altheaku. Tapi tidak disangka hanya dalam 5 hari paketku sudah sampai loh. Normal 10 - 15 hari, tapi punyaku cepet banget seperti belanja di online shop lokal. Tanpa terkena pajak dan biaya lain-lain loh.Paketku tiba dibungkus rapih dengan plastik berwarna pink.


Kotaknya dan isinya di bungkus bubble wrap jadi aman tidak penyok. Kotak nya ini sangat" kuat, jadi pesananmu pasti sampai ke Indonesia tanpa rusak. Yeay.


Ini dia hasil belanjaanku sebanyak IDR 600.000, kebanyakan aku membeli masker haha. Oya akhirnya aku beli juga Laneige Sleeping Pact harganya lebih murah dari pada online shop lainya.


Ini dia Althea Haul, kalian bisa liat list harganya dari item yang aku beli di foto atas. Tadinya aku mau spam foto Althea Haul ini satu persatu. Tapi ga jadi deh, biar kalian penasaran :D. Tunggu aja review itemnya yaak.


Oke ini adalah honest reviewku untuk Althea, sampai saat ini overall aku suka belanja di Althea. Dan kebetulan lagi promo Grand Opening sampai pertengahan Mei. Aku pasti akan repeat order kalau ada free item yang menarik XD. Ya selama grand opening selan memberikan free ongkir, Althea juga kadang memberikan free item setiap harinya. Kekuranganya hanya satu, belum bisa membayar menggunakan debit card.

Mau dapat diskon tambahan di Althea ? bisa pakai shopback untuk mendapatkan cashback 5% lumayan banget loh. Sign Up menggunakan link ini: https://www.shopback.co.id/althea?raf=fransiscaoktaviani untuk mendapatkan bonus cashback 45.000. 
Info: Bagi kalian yang bingung cara beli di Althea, aku menerima jasa titip Althea contact by line@: @piccholand 

Love,

piccha




You Might Also Like

3 komentar

  1. Ka cara pakai point nya itu gimana ya? Karna menurutku mahal banget shipping nya sampe 70k kalau ga beli diatas 500k. Tolong di jawab ya ka makasih:)

    BalasHapus
  2. Ka cara pakai point nya gimana ya? Soalnya menurutku shipping nya mahal banget sampe 70k kalau belanja under 500k, tolong dijawab ya makasih:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada pointnya kah? kalau ada saat checkout tinggal centrang maksimalkan point, kalau mau belanja kurang dari 500.000 bisa ke piccholand aja line@: @piccholand ada jasa titip Althea, jadi tidak perlu belanaja 500.000

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe